Zhan Long - 401

567 16 2
                                    

Bab 401 - Kekuatan Wakil Dewa

"Ini...."

Angela menengadah ke langit, murid-muridnya yang cantik memiliki ketakutan, tetapi lebih dari itu, kebencian. Dia menggenggam Destroyer senjata salehnya, dan berbisik, "Huo Li akhirnya mengambil tindakan. Seberapa kuat bajingan ini? Sial, apa yang harus kita lakukan? Bagaimana kita bisa menyelamatkan Ba ​​Huang City? "

Di belakangnya, komandan pasukan kekaisaran Purple Star mencengkeram busurnya, matanya bersinar cerah, "Yang Mulia, mengapa aku tidak membantumu. Kita bisa menyerang bersama, dan membunuh bajingan Lin Qiong yang gila itu. Bagaimana dengan itu?"

Angela berbalik dan menatapnya, "Tuan Bintang Ungu, maksudmu ...."

"Tepat sekali." Purple Star mengangkat busurnya dan tersenyum, "Aku merenungkannya selama 17 bulan penuh di Snowy Lands, dan aku akhirnya mengerti dari mana kekuatan Elemen Es berasal. Sekarang, [Ice Sealing Arrow] ku dapat menghentikan waktu di dimensi ini. Mungkin jika kita menggunakan skill berharga ini, kita bisa membunuh Lin Qiong. Aku pribadi akan pergi untuk memancing musuh. Begitu Lin Qiong semakin dekat, saya meminta Yang Mulia menggunakan kesempatan ini dan membunuh Lin Qiong, atau Ba Huang City akan benar-benar berada dalam bahaya. Adapun Huo Li yang menakutkan itu, kami akan menyerahkannya kepada Lord Forgotten Sea! "

Angela mengangguk dan mengencangkan cengkeramannya pada Destroyer, "Lalu.... Mari kita coba. Kamu harus hati-hati! "

"Baik!"
Purple Star tiba-tiba mengangkat sepatunya, dan melompat ke udara saat ia dengan longgar menarik busurnya. Busur telah ditarik sampai membentuk bulan sabit, dan panah ungu mulai muncul. Busur itu menunjuk tepat di punggung Lin Qiong. "Sou!" Anak panah itu memotong udara, meninggalkan jejak ungu melintasi langit. "Keng!" Itu bersarang di punggung Lin Qiong. Pada saat itu, semua energi bintangnya tersebar, dan dia berhasil menghancurkan sebagian perisai Lin Qiong.

"Pu ....."

Setelah Lin Qiong mengambil serangan mendadak, darah menetes dari sudut mulutnya. Dia menyeka dengan ibu jarinya saat matanya penuh dengan niat membunuh, "Bintang Ungu, kau bajingan yang hanya tahu cara menusuk orang di belakang. Aku turun untuk mengambil kepalamu, tunggu saja! "

"Shua!"

Lin Qiong mengangkat pedangnya dan menyerbu langsung dari langit. Dia mencengkeram pedangnya erat-erat dengan kedua tangan, dan melemparkan tebasan dari tepat di atas Purple Star!

Dimensi sekitar Purple Star sepenuhnya di bawah kendali Lin Qiong. Dengan tidak ada cara untuk keluar, dia hanya bisa mengangkat busurnya dan memblokirnya!

"Keng!"

Bunga api beterbangan, dan Purple Star batuk darah. Dia hanyalah seorang pemanah, bagaimana mungkin dia bisa mengambil serangan dari ahli pertempuran jarak dekat Sword Saint seperti Lin Qiong? Fakta bahwa dia belum terbunuh seketika itu sudah beruntung.

Lin Qiong jatuh ke tanah, sepatunya dengan lembut menginjak bumi. "Pa!" Dia melompat dari tanah, dan berlari ke arah Purple Star. Dia meletakkan ujung pedangnya ke dada Purple Star dan tertawa, "Hidupmu telah berakhir!"

"Pu!"

Bilah menembus, dan Purple Star dengan menyedihkan didorong kembali untuk mundur ke formasi Purple Star-nya. Sekelompok tentara NPC Tentara Bintang Ungu mencoba membantu, hanya untuk disapu dengan sapuan tangan Lin Qiong. Beberapa semburan api melewati pasukan, membakar tentara yang tak terhitung jumlahnya menjadi abu. Mata Lin Qiong bersinar dengan kekejaman saat dia meraung, "Mati!"

Seperti kilat, ia berlari di udara dengan pedangnya yang tertutup listrik. Kali ini, dia masuk untuk membunuh.

"Wu....."

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang