Bab 415 - Spin Blade
Kami dengan cepat menghabiskan enam BOSS, namun Tiger Beastman terbunuh dalam satu tembakan oleh penyergapan dari salah satu panggilan Lei Qian. Selain itu, Lei Qian memelototi kami, wajahnya dipenuhi dengan keganasan. Dia melambaikan tongkat sihir di tangannya, dan nyala api yang mengamuk tiba-tiba muncul dalam kegelapan. Dia meraung, "Kalian berdua petualang tanpa nama, kamu benar-benar berani untuk mematahkan lingkaran pemanggilanku. Aku akan membunuh kalian, dan membawa tubuhmu ke neraka tanpa akhir di mana ia akan membakarmu sampai ke jiwamu. Kamu akan menjadi cacing paling menyedihkan di ketiga alam! "
"Peng!"
Belati di tangan Wan Er tiba-tiba melintas, dan diganti dengan payung besi di punggungnya. "Hua!" Payung terbuka, dan menghalangi nyala api. Kekuatan serangan mendorong rindu kecil yang cantik mundur beberapa langkah. Dengan tangisan "wu wu", dia kehilangan kesehatan 2100+. Dari tampilan itu, meskipun dia memiliki [Heavenly Armor], itu tidak meningkatkan pertahanan sihirnya terlalu banyak. Selain itu, Wan Er memiliki paling banyak 5.000 poin kesehatan, tidak mungkin dia bisa menerima serangan semacam ini.
"Bagaimana kalau kamu melakukan ini ...." Dia menatapku.
Aku sudah mengangkat pedangku pada saat kata-katanya jatuh. Aku menundukkan kepalaku, dan menggunakan bahuku untuk membanting ke dada Lei Qian. "Peng!" Aku memaksanya mundur. Aku kemudian mengangkat kedua pedangku, "Ka ka ka" Aku mengeksekusi lima tebasan berturut-turut, dan darah hitam legam meresap keluar dari lukanya. Lei Qian tidak memiliki keterampilan defensif, tetapi mantra hitam mulai terbentuk di bawah kakiku. Itu memaksaku untuk bergerak seolah-olah aku berada di lumpur. Namun, ini juga tidak apa-apa, aku tidak berencana untuk melawannya secara langsung.
Lei Qian membuka telapak tangannya, dan melemparkan mantra api lain. Dia melemparkan bola api ke arahku!
"1827!"
Ok, pertahanan sihirku sangat tinggi. Dengan kilatan pedangku, aku mengaktifkan [Combo] + [Kekuatan Seribu Pria]. Setelah itu, Lei Qian hanya tersenyum. Lapisan baju besi hitam mulai terbentuk di sekitar baju besinya. Pada saat itu, Pedang Kaisar Qin dan Pedang Besi Dinginku menebasnya, yang menciptakan banyak percikan api. Sialan, ini adalah keterampilan Besi Baja yang meningkatkan pertahanannya sekitar 7 tujuh kali selama 3 detik. Secara alami, aku tidak akan bisa menerobosnya .........
Melihat seranganku gagal, aku dapat mengatakan bahwa AI Lei Qian cukup tinggi. Dia tiba-tiba mengangkat tongkatnya dan meraung, "Dewa kematian yang telah tenggelam ke neraka, tolong buka matamu, dan lepaskan penilaianmu di bumi ini —— [Tangan Dewa Kematian]!"
"Hong!"
Awan berdarah melewati langit, dan tangan merah jatuh dari langit. Aku segera berteriak, "Wan Er, mundur!"
Wan Er buru-buru mundur, sementara aku harus mengambil serangan langsung karena aku tidak memiliki ketangkasan sebanyak dia. Tubuhku bergetar ketika [Tangan Dewa Kematian] praktis menghancurkan tulang-tulangku. Jumlah kerusakan juga sangat mengejutkan——
"7259!""F * ck ......"
Aku segera menelan ramuan kesehatan 3.000. Aku mengangkat Pedang Kaisar Qinku, dan melemparkan [Fierce Ice Blade] ke dada BOSS. Pada saat yang sama, aku menggunakan [Sembuhkan] pada diriku dan mengutuk pelan, "Kekuatan macam apa ini, bagaimana bisa ia memiliki serangan yang begitu tinggi ..."
Wan Er mengangkat belati dan masuk untuk serangan lain, "Tentu saja Lv 85 Valkyrie Tier BOSS sulit. Kita perlu lebih fokus. Kemudian, ketika BOSS menggunakan [Tangan Dewa Kematian] lagi, aku akan memotongnya. Dengan begitu, kita akan jauh lebih aman. Kamu benar-benar perlu menjaga kesehatanmu sendiri! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AbenteuerLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...