Zhan Long - 531

189 10 0
                                    

Bab 531 - Pencarian Sepuluh Ribu Orang

Hutan cahaya bulan sangat luas; itu menutupi seluruh sisi timur laut Ba Huang City. Biasanya itu bertindak sebagai penyangga pelindung untuk Ba Huang City, tapi hari ini, daerah antara hutan dan kota ditempati oleh Tentara Naga Desolate. Hanya karena keberadaan Tentara Naga Desolate, Ba Huang City mampu bertahan melawan berbagai invasi barbar.

Cahaya bulan tersebar di lantai hutan. Wan Er berjalan di sampingku dan kami menikmati pemandangan yang remang-remang. Di belakang kami, Old K, Li Mu, dan yang lainnya mengobrol tentang gadis-gadis baru mana yang lebih cantik, yang memiliki dada lebih besar, dan mana yang memiliki kaki yang bagus. Either way, Wan Er, Dong Cheng, Qing Qian, dan Matcha semua memerah saat mereka mendengarkan.

......

"Lebih serius, kita di sana ..." kataku pada mereka ketika aku berdiri di depan.

Kami tiba-tiba berhasil keluar dari semak belukar dan menemukan diri kami di ruang terbuka. Aku melihat bendera Ba Huang City berkibar di udara. Setidaknya ada sepuluh ribu tentara yang ditempatkan di sana. Bahkan Adipati Ba Huang City, Luo Lei ada di sana. Aku melirik ke bahuku dan melihat bahwa simbol untuk membunuh NPC Kota Ba Huang masih ada di sana. Aku masih salah satu warga Ba Huang City. Jika aku ingin mengambil bagian dalam pencarian ini, Luo Lei dan Luo Lin tidak akan menyangkalku karena ketidak setujuan kami sebelumnya, bukan? "

"Jian Feng Han dan Paman Yan Zhao keduanya di sini juga ..." kata Qing Qian sambil menjulurkan lidah.

Aku mengangguk, "Tidak apa-apa, mari kita maju!"

"Baik!"

Kita semua dengan cepat mendekat. Aku melihat di kejauhan bahwa Jian Feng Han dan Simple telah melihat kami. Don Be Be Foolish mengangkat tombaknya dan sedih, "Sial, Xiao Yao Zi Zai dan Cang Tong membawa [Zhan Long] ke sini juga. Pencarian ini semakin menarik. Sepertinya mereka membawa beberapa orang juga, setidaknya seribu! Guild Master, apakah kamu ingin kami membawa 3000 lebih dari pasukan utama kita? "

Jian Feng Han menggelengkan kepalanya dan berkata, "Mari kita tunggu dulu. Terkadang, jumlah orang yang terlibat tidak menentukan apa-apa .... "

"Ya!"

......

Aku membawa sekelompok pemain [Zhan Long] maju dan semakin dekat dengan pengawalan. Aku bisa melihat Luo Lin mengenakan baju besi dan memegang pedang panjang saat dia berdiri di samping kuda perangnya. Frost, Su Ke, dan Da Lin, jenderal besar Dragon City ada di sana.

Setelah beberapa menit, Luo Lei membawa pedang kerajaan Ba ​​Huang City dan berkata, "Lin Er, apakah kamu menyadari pentingnya pencarian ini?"

Luo Lin mengangguk, "Aku tahu ayah!"

Luo Lei mendengus dan berkata, "Selama ribuan tahun, iblis di utara Ice Ridge Mountains telah mengamati daratan dan gagal menyerang beberapa kali, menewaskan banyak orang. Ingat, jangan melangkah ke Bloody Plains, karena di situlah banyak iblis yang menakutkan tinggal. Kekuatan manusia tidak cukup untuk melawan mereka. Pencarian utamamu adalah untuk menyeberang ke sisi utara Kota Naga dan memasuki Medan Perang Kuno. Di situlah tempat Makam Pahlawan yang legendaris berada ... "

Angela terkejut, "Makam Pahlawan?"

"Ya, tempat itu disebutkan dalam legenda yang sangat tua ..."

Luo Lei memiliki pandangan sedih di matanya ketika dia berkata, "Tanah selalu menjadi negara di mana manusia, peri, dan biadab hidup bersama secara damai. Namun, ras iblis yang menakutkan telah mencoba menyerang kita dari waktu ke waktu. Maka, sepuluh ribu tahun yang lalu, kekaisaran kuno memulai perang antara iblis dan para dewa. Hampir 5 juta tentara direkrut ke dalam pasukan sekutu yang dipimpin oleh 17 pahlawan. Mereka melewati Pegunungan Ice Ridge dan bertarung melawan iblis. Perang itu berlangsung selama 11 tahun, dan 4,7 juta jiwa pemberani kehilangan nyawa mereka. Bahkan 17 pahlawan yang memimpin pasukan telah mati. Bukan seorang pria pun yang kembali, tetapi pengorbanan itu membawa sepuluh ribu tahun kedamaian ke tanah kami. "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang