Bab 565 - Raksasa Hutan
"Ge ge ...."
Pekikan tiba-tiba datang dari langit dan tidak lama kemudian, sekawanan Ksatria Warhawk muncul di langit. Masing-masing dari mereka memegang tombak besi dan memiliki baju besi Dou Qi di sekitar mereka. Mereka menyalurkan energi Dou Qi ke tombak mereka dan pada saat berikutnya, mereka mengayunkan tombak mereka, menciptakan sepotong cahaya. "Pu pu pu!" Irisan memotong tubuh Predator dan darah menyembur keluar dan jatuh ke tanah.
"Eh ..."
Aku menghapus darah dari wajahku. Aku mendongak. Semakin banyak Hybrid Demon Predators maju ke depan untuk menyerang Warhawk Knights. Namun, setidaknya ada 5000 Warhawk Knight. Demi saudara lelakinya Luo Lin, Angela membawa semua pasukan udaranya.
......
Satu demi satu, Ksatria Warhawk menukik ke tanah, tombak besi mereka menembus Predator. Di bawah perlindungan Ksatria Warhawk, situasi pertempuran kota perlahan kembali ke kendali kami.
"Sha sha ...."
Frost berdiri melawan angin, jubahnya mengepul di belakangnya. Angin es naik dan Dou Qi yang kuat menyebar, menghancurkan Demon Sword Masters hingga mati. Aku bertindak sebagai pendukung dan juga mengaktifkan [Ice Domain], membekukan kerumunan Demon Sword Masters di sekitar kami.
Pahlawan Kuno Ran Min mengangkat pedang panjang dan menjaga punggung Frost. Jika ada Hybrid Demon yang mencoba mendekati Frost, mereka semua akan terbunuh oleh Ran Min. NPC Ran Min ini jauh lebih kuat dari Old-K kami ....
"Peng!"
Pedang Waduk Nagaku menembus satu Pedang Iblis Pedang. "Wu wu" gemetar dan menjatuhkan sepasang penjaga kulit. Itu juga menjatuhkan kartu. Aku mengambilnya untuk melihat. Lumayan, perlengkapan Valkyrie Tier. Aku melemparkannya ke Wei Liang. Qing Qian lebih baik, tidak perlu baginya untuk beralih. Adapun kartu, beberapa pemain [Zhan Long] telah mendapatkan kartu-kartu ini dari Level 4 Hybrid Demons. Namun, ini adalah yang pertama bagiku. Statistiknya sangat OP——
[Demon Sword Master Card]: Meningkatkan kekuatan serangan pengguna sebesar 30% dan Max HP sebesar 20%. Selain itu, meningkatkan pertahanan basis pengguna sebesar 700. Diperlukan: Level 95. Berlangsung selama 180 menit.
......
Aku mulai bersemangat. Ini adalah kartu terbaik yang ku dapatkan sejak aku memasuki permainan. Itu meningkatkan serangan dan pertahananku dua kali lipat. Ini persis barang yang kami butuhkan. Ketika aku mengangkat tangan, aku berhasil menggunakan kartu dan sebuah pedang muncul di atas kepalaku. Kekuatan seranganku meningkat 30% dan pertahanan basisku meningkat 700 poin. Selanjutnya HP ku meningkat 20%. Aku sekarang memiliki 36.000 kesehatan. Ini berlangsung selama 180 menit. Kartu ini adalah hal yang hebat. Aku perlu mengumpulkan lebih banyak dan lebih banyak lagi.
Jadi, aku meninggalkan pesan di obrolan guild, memberi tahu mereka untuk mengumpulkan lebih banyak kartu ini. Qing Qian dan Wan Er sama-sama memberiku dua. Keduanya berspesialisasi dalam mendapatkan tetes sementara aku hanya fokus pada pembunuhan, aku bahkan tidak melihat tetesnya.
Sejak saat itu, aku terus menerus membunuh monster dan mayat-mayat menumpuk. Sejumlah besar kartu Master Pedang mulai menumpuk. Pada saat yang sama, kami juga menghadapi serangan terus menerus dari Demon Sword Masters. [Wall of Dou Qi] dan [Frost Armor] ku terus pecah, tetapi akan memadat lagi setelahnya. Aku bahkan tidak perlu khawatir tentang kekuatan sihirku. Lagi pula, aku punya banyak, dan aku membawa beberapa pil Lv 9. Itu lebih dari cukup untukku gunakan.
Satu jam lagi berlalu dan sebagian besar Master Pedang Iblis telah terbunuh. Tembok kota ditutupi dengan tubuh pemain dan monster. Tasku di sisi lain memiliki sekitar 11 kartu Master Pedang Setan. Aku bisa menggunakannya satu demi satu. Tiba-tiba aku mendengar "Ding!". Tanpaku sadari, Tombak Es dan Frost Armor semuanya naik ke Lv 6. Aku terus menggunakan dua keterampilan, menaikkan level dengan cepat. [Frost Armor] sangat penting untuk naik level. Semakin tinggi levelnya, semakin kuat durabilitasnya. Sekarang, bahkan lebih sulit untuk dipatahkan. Selama aku bisa bertahan melalui serangan dan mulai mengukur pendinginan, maka [Frost Armor] ku bisa bertahan untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...