Bab 513 - Menjaga Green Qilin Abyss
1000 orang memasuki Green Qilin Valley. Saat ini akhir musim gugur dan daun-daun berapi berkibar ditiup angin dan dengan lembut jatuh ke dasar. Aku mengangkat Dragon Reservoir Sword dan berjalan maju ke depan sementara Flaming Tiger God-ku mengamati area 100 yard di depanku. Jika ada penyergapan, harimau kecilku pasti akan menyadarinya. Jika terbunuh, maka terbunuh. Itu tidak akan terlalu besar kerugiannya. Bukan seolah-olah itu belum mati sebelumnya. Selama acara ini, jika pemain mati maka mereka tidak akan dapat bangkit kembali selama 24 jam, tetapi untuk harimau kecil ini, ia dapat bangkit kembali setelah sepuluh menit pendinginan.
"Sha sha ...."Daun di sayap kanan kami berdesir dan Wolf mengangkat belati dan berlari sambil berteriak, "Siapa di sana, keluar!"
Daun berdesir lagi dan seorang gadis memegang tongkat sihir keluar. Rambutnya yang panjang memiliki banyak daun longgar di dalamnya dan dia menatap kami, "Kalian datang?"
Aku tidak bisa menahan senyum. Itu tidak lain adalah Penyembuh nomor satu [Kontrak Darah] - Who Blue. Di belakangnya, Han Bei Song memegang longsword indigo dan memimpin sekelompok orang. Ketika mereka melihat 1000 anggota [Zhan Long], dia tidak bisa menahan tawa, "Ya ampun. Kebetulan sekali, melihat Guild Master Zi Zai di sini! "
Aku memandangi Han Bei Song, dan melihat bahwa bajunya sudah compang-camping sementara bilah di tangannya memiliki banyak torehan di dalamnya. Itu mungkin memiliki daya tahan kurang dari 10% pada saat ini. Anggota [Kontrak Darah] di belakangnya berada dalam kondisi yang sama. Kelompok bajingan ini telah berjuang keras melawan NPC itu dan mungkin mendapat sedikit keuntungan dari mereka. Beberapa anggota memiliki peralatan Tier Tier dan Valkyrie Tier dan selusin pemain top memiliki peralatan yang tidak jauh lebih lemah daripada elite [Zhan Long] di belakangku.
"Terima kasih atas masalahnya, saudara-saudara!"
Aku menangkupkan tanganku di tanganku yang lain dan membungkuk sambil tersenyum, "Ketika [Zhan Long] dalam kesulitan, kalian datang dan menderita bersama kami. Bantuan ini, [Zhan Long] akan selalu mengingat dan tidak pernah lupa! "
Han Bei Song menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, "Ini hanya bantuan kecil, jangan terlalu memikirkannya. Lagipula ini adalah permainan, dan tidak seperti kita benar-benar bertarung. Tanpa [Zhan Long], di mana lagi kita akan mendapatkan kesempatan PK yang menarik di mana kita bisa memamerkan kekuatan kita .... "
Siapa yang Blue tidak bisa menahan senyum, "Setelah berakhir dalam keadaan yang menyedihkan karena bertarung dengan NPC dan tiga divisi [Vanguard], apakah itu masih disebut 'memamerkan kekuatan kita'?"
Han Bei Song menggosok hidungnya dan menatap Who's Blue dan berkata, "Untuk gadis-gadis yang suka mengejek orang lain, dadanya tidak akan tumbuh. Aiya, sayangku, kamu benar-benar telah dikutuk! "
Wajah Who Blue memerah dan dia menendang tulang keringnya, "Jangan lihat!"
Han Bei Song melihat ke bawah dan tersenyum, lalu memandang ke Wan Er, Dong Cheng, Qing Qian, Hutan Menari, dan Tang Xin yang berada di sisiku. Dengan tatapan iri dia tersenyum, "Hmph, lihat betapa beruntungnya [Zhan Long], begitu banyak keindahan cantik dan melengkung.... Master Guild Zi Zai, apakah [Zhan Long] masih mengambil divisi? Apa pendapatmu tentang [Kontrak Darah] kami? Apakah kamu ingin mencoba menambahkan beberapa dari kami ke dalam divisimu? "
Aku ragu-ragu.
Sekelompok pemain [Kontrak Darah] di belakang Han Bei Song semuanya mengeluarkan pedang mereka dan mengarahkan mereka ke belakang Guild Master mereka dan berteriak, "Guild Master, awasi integritasmu!"
Wan Er dan Dong Cheng keduanya tersenyum. Wan Er kemudian menyilangkan tangannya di depan dadanya, mendorong keluar dua gundukan penuh di dadanya, tapi dia sepertinya tidak memperhatikan. Sebaliknya, dia berjalan ke depan dan berkata, "Li Xiao Yao, sekutumu benar-benar menarik ~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...