Zhan Long - 416

178 13 0
                                    

Bab 416 - Dinding Dou QI

[Blade Spin] Lv 1: Pegang pedang dengan udara. Mampu memutar pedang secara bebas di udara untuk menyerang target. Semakin tinggi level skill, semakin banyak serangan yang diberikan. Mengkonsumsi 70 mp dengan cooldown 30 detik.

Daftar keterampilan menampilkan detail dengan jelas. Namun, aku tidak tahu apa-apa tentang keterampilan ini dan karenanya, harus mencobanya sekali dulu.

Mengaktifkan!

"Weng!"

Sistem itu membuatku bertanya pedang mana yang akan digunakan dalam skill. Pedang Kaisar Qin adalah pedang utama yang digunakan dalam serangan dan pertahanan, jadi, aku memutuskan untuk menggunakan Pedang Besi Dingin sebagai gantinya. Segera setelah antarmuka melintas di depanku, dan memintaku untuk memilih jalur lintasan. Kisaran serangan itu 50 yard. Aku juga bisa memilih antara trek lurus atau lengkung. Lintasan dan sudut sepenuhnya dapat disesuaikan. Ck, keterampilan ini tentu saja menghabiskan banyak energi.

Dalam hati, aku diam-diam bahagia. Komandan Ketuhanan kita, Miss Matcha, pernah memberi tahuku: semakin sulit keterampilan ini untuk dilepaskan, semakin menguntungkan bagimu dalam meningkatkan kemampuan pribadimu. Pengoperasian [Blade Spin] hanya pada Lv 1 sudah sesulit ini; Tak perlu dikatakan betapa sulitnya Lv 10 akan!

Setelah memilih busur lintasanku, dan mengkonfirmasikan rute yang akan diambil, serangan resmi diluncurkan segera setelah itu.

"Keng!"

Cold Iron Sword terhunus, dan melayang di udara di samping pundakku, seperti pelindung dingin. Di bawah pengaruh pikiranku, Pedang Besi Dingin terbang dengan "Shua!" Ujung bilah yang tajam menyapu udara, menimbulkan banyak angin dingin. Mengikuti jalan yang telah ditentukan, ia melaju ke depan. Aku meluncurkan dua serangan dengan Pedang Kaisar Qinku, dan mengenai Pedang Besi Dingin tepat saat itu berputar di sepanjang jalan. Dari ini, musuh imajiner menderita dua pukulan serius, dan akan mati, atau setidaknya terluka parah.

"Pa!"

Dengan satu tangan mencengkeram Pedang Besi Dingin yang berputar kembali, hatiku dipenuhi dengan kegembiraan. Menuju keterampilan ini, aku telah memperoleh sedikit wawasan. Langkah selanjutnya adalah berlatih dengan cepat, dan membiasakan diri dengan pelaksanaan teknik ini. Meskipun itu mungkin hanya keterampilan peringkat SS, pada kenyataannya itu jauh lebih berguna dari pada banyak yang peringkat SSS lainnya. Setelah kemahiranku dalam menyerang dengan itu membaik, itu akan menjadi titik fokus dalam membunuh musuh. Selain itu, taktik ini akan digolongkan sebagai salah satu di mana pengguna pedang itu berpisah dengan pedangnya. Kemampuan untuk menangkap musuh lengah akan terbukti mematikan. 

Selain itu, jenis taktik pertempuran ini disebut "Pemisahan manusia dan pedang" dan menggunakan serangan pedang yang tidak biasa untuk menghasilkan kerusakan kritis.

Bangga akan kesuksesanku, aku menyarungkan kedua pedang itu. Aku berbalik dan tiba di sebelah Frost. Frost menatapku, sudut mulutnya sedikit menyeringai, "Bagaimana? Apakah kamu puas?"

Aku tertawa ketika aku membungkuk, "Aku tidak punya hal lain untuk dikatakan, selain keren!"

Frost tidak bisa menahan senyum, "Jadi, apa lagi yang ingin kamu pelajari?"

Aku melanjutkan untuk bertanya, "[Dou Qi Armor] adalah kemampuan umum para petualang daratan. Guru, apakah kamu memiliki keterampilan perlindungan yang lebih kuat untuk diberikan? Aku dari Dragon City dan karenanya, seharusnya tidak belajar keterampilan yang sama seperti mereka. "

Frost mengangguk setuju, "Sebenarnya, aku mengikuti Raja Luo Lin dalam berlatih sejak aku berusia 14 tahun. Sudah 9 tahun. Mengenai teknik [Dou Qi Armor], aku sudah memahami dan mencapai Royal Air Level saat aku berusia 17 tahun. Karena itu, ketika aku memiliki waktu luang, aku menciptakan serangkaian teknik pertahanan yang mirip dengan [Dou Qi Armor]. Ini adalah campuran dari seni bela diri rahasia kuno Kota Naga. Aku ingin tahu apakah kamu mau mempelajarinya? "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang