Zhan Long - 486

158 12 0
                                    

Bab 486 - Dragon's Hook

Dengan kedua tangan di pedangku, aku menyerbu ke arah Chi Yu Qing. Aku melirik status [Dinding Dou Qi] ku dan melihat bahwa hanya ada 7% daya tahan yang tersisa. Aku segera mengaktifkan kembali skill itu, dan menikam Dragon Reservoir Sword dan Cold Iron Sword ke perut Chi Yu Qing, meninggalkan luka berdarah. Pada saat yang sama, Flaming Tiger God dan Purple Kirin Dragon mengelilingi BOSS dan menggunakan semua kekuatan mereka untuk melawan BOSS.

"Peng!"

[Scatter Shot] Dancing Forest berhasil membuat Chi Yu Qing terpana. Aku kemudian menyiapkan [Azure Dragon Crossbow] untuk menangani kerusakan jarak jauh. Tidak setengah menit kemudian, Chi Yu Qing dengan lemah jatuh berlutut. "Hua la la" dia menjatuhkan setumpuk peralatan.

"Shua shua ...."

Qing Qian dan Li Mu semua naik level, meskipun aku memberikan serangan terakhir pada BOSS.Perlahan berjalan, aku membolak-balik peralatan yang terjatuh, dan kebanyakan dari mereka adalah jenis kulit. Di antara mereka, ada baju besi kulit ungu muda dengan jahitan yang sangat rumit, sepasang penjaga pergelangan tangan, dan senjata yang sangat unik, dengan bola emas di ujungnya seukuran kepalan tangan, bersama dengan untaian panjang benang emas yang terpasang. Aku tidak yakin apa itu.

Aku mulai dengan baju kulit kulit berwarna ungu. Aku merasakan kekuatan merembes ke telapak tanganku ketika aku memegangnya. Aku melambaikan tangan ke baju zirah dan statistik muncul di udara. Pada saat itu, semua pemain tipe Assassin membelalakkan mata mereka——

[Piring Dada Abadi] (Saint Tier)Jenis: KulitPertahanan: 820Agility: +108Daya tahan: +105Kekuatan: +102Tambahan: Meningkatkan pertahanan pengguna sebesar 17%Tambahan: Meningkatkan kecepatan serangan dan daya serang pengguna sebesar 24%Tambahan: Meningkatkan MaxHP pengguna pada tahun 2000Spesial: Meningkatkan serangan Assassin hingga 25%Spesial: [Kedatangan Immortal] Memanggil perisai abadi, dan memberi pengguna 12 detik tak terkalahkanDiperlukan: 88
Aku mengangkat Plat Dada Dewa dan tidak bisa menahan senyum, "Hehe, ini adalah pelat baju besi impian Assassin. Di sini, Melon, Wan Er dan Wolf, mengapa kalian tidak ROLL. Mari kita lihat siapa yang beruntung lebih baik! "

Dengan pelat baja yang luar biasa di depan mereka, ketiganya bahkan tidak berusaha bersikap sopan. Mereka masing-masing memasuki ROLL, dan di detik berikutnya tiga angka muncul di depan semua orang——

77!84!91!

Tidak ada satu nomor pun yang rendah. Namun, pada akhirnya, itu adalah nomor Wan Er yang tertinggi. Selain itu, level Wan Er cukup tinggi untuk memenuhi persyaratan. Serigala masih beberapa tingkat di belakang, sementara keberuntungan Qing Qian tidak sebagus itu.

"Iya..."

Aku melemparkan lempeng dada ke Wan Er dan tersenyum, "Pakai itu, kamu bisa meningkatkan pertahananmu lebih banyak lagi ..."

Wan Er tersenyum saat dia mengangkat piring dada. Jubah salju putihnya berkibar dan "Hua!" Dia mematikan peralatan. Pada saat itu, mata semua orang melebar. Hanya melihat Dada Immortal adalah peralatan yang sangat bagus. Piring dada memancarkan suasana seorang dewi, dan sulaman yang sangat rumit dijahitkan pada kulit di atas perut miss kecil. Armor itu membuatnya tampak tegas dan cantik. Selain itu, dua piring seperti daun melilit rindu kecil yang cantik '34D, membuatnya semakin menawan. Pemandangan itu membuat semua orang tercengang. Tidak hanya Li Mu dan Wang Jian yang akan ngiler, bahkan Dong Cheng dan Dancing Forest tampak terdiam di hadapan keindahan ini.

"Ada begitu banyak tekanan dengan semua orang di sini ...."

Dong Cheng menatap gundukannya sendiri dan menggigit bibirnya. Dia tidak bisa membantu tetapi dengan menyedihkan mengatakan, "Mengapa aku tidak terbuat dari barang yang sama dengannya? Aku terus berpikir .... Saudara Xiao Yao menyukai Wan Er dan bukan aku, itu pasti ada hubungannya dengan inci. Wu wu. Saudara Xiao Yao, bagaimana kalau aku pergi ke Korea dan mendapat 36E. Akankah kamu benar-benar mencintaiku? "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang