Bab 487 - Terlalu Tidak Adil
"Kalian ... apakah kalian melihat masalah yang sangat besar?" Li Mu bertanya sambil mengangkat Pedang Tian Chen.
"Masalah apa?" Seruku.
Li Mu mengepalkan tangan, "Aku mencari di seluruh rumput; BOSS lantai ini tidak menjatuhkan kristal teleportasi apa pun. Bagaimana kita bisa sampai ke lantai berikutnya ?! "
"Itu mungkin benar-benar benar ...." Kata Wang Jian.
Aku melihat ke samping dan berkata, "Masalah utamanya adalah.... Kakak Chi Yu Han, penjinak binatang buas Chi Yu Qing, belum meninggal .... "
Wang Jian mengangkat tangannya dan mengeluarkan pedangnya, "Brother Xiao Yao, menjauhlah. Aku akan menyodok beberapa lubang padanya .... "
Aku merasa seperti membenturkan kepala ke dinding, "Wang Jian, kamu tolol.... Mungkin akan ada semacam cutscene. Kenapa lagi BOSS masih hidup? "
Wang Jian menggosok kepalanya dan berkata, "Ha, sepertinya benar-benar seperti itu ...."
Aku berjalan maju dan berlutut di samping Chi Yu Qing. Aku kemudian meraih tangannya dan berkata, "Saat ini, kami ingin kamu memberi tahu kami, bagaimana kami bisa pergi ke jurang terdalam untuk menemukan Pedang Saint Chi Yu Han?"
Chi Yu Qing menatapku, dan murid-muridnya yang cantik dipenuhi dengan es, "Ah ah ...."
Aku marah, "Kamu ... ah ah, apa artinya itu?"
Li Mu menepuk pundakku dan berkata, "Itu berarti pergi dan diri sendiri ..."
Wajahku menjadi gelap dan aku berkata, "Hanya kamu yang akan mengatakan itu ...."
Chi Yu Qing menatapku dan menggertakkan giginya, "Kamu prajurit Ba Huang City yang munafik. Aku bisa melihat jiwamu! Bahkan tidak berpikir untuk mendapatkan informasi apa pun dariku. Dan bahkan tidak berpikir untuk pergi ke lantai tujuh untuk menemukan Brother. Kamu ditakdirkan untuk mati. Saudara akan mengubah kalian semua menjadi debu! "
Aku tersenyum dan menyentuh pipinya, sebelum menatap matanya, "Chi Yu Han telah disegel selama bertahun-tahun. Dia mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Ba Huang City saat ini tidak sama dengan di masa lalu. Saat ini, yang kami inginkan hanyalah keadilan dilayani. Jangan khawatir, kami tidak akan membunuhnya; kami hanya ingin membawanya keluar dari jurang ini. Kecuali, kamu ingin saudara lelaki terkasihmu dipenjara seumur hidup? "
"Aku, aku ...."
Chi Yu Qing menatapku, matanya yang indah dipenuhi air mata saat dia bergumam, "Saudara selalu dimakamkan dalam penderitaan dan tidak pernah berakhir siksaan. Bahkan dengan semua kekuatan di dunia, itu masih tidak akan mampu menebus semua penyesalan dan kesedihan yang harus ditanggungnya. Aku ... aku benar-benar tidak tahu cara lain untuk membuat saudara menjadi sedikit lebih bahagia. Bahkan jika aku harus melepaskan naluri alamiahku, aku akan tetap berada di sisinya dan membantunya membunuh yang tidak bersalah... "
Aku mengangguk, "Jadi, kamu harus membawa kami ke lantai tujuh. Mari kita temukan Chi Yu Han. Kami secara alami akan membebaskannya dari masalahnya. Tolong, percayalah pada kami! "
Chi Yu Qing dengan lemah berdiri dan mengangkat cambuknya. Dia kemudian dengan ringan bersandar di dadaku dan dengan lembut berkata, "Aku ingin mendengarkan detak jantungmu; Aku ingin tahu.... apakah kamu benar-benar layak mendapat kepercayaan dari saudara lelakiku dan aku? "
Aku mengepalkan, "Jangan khawatir, aku akan melakukannya."
"Baik!"
Chi Yu Qing mendongak dan berkata, "Aku akan membantu kalian masuk ke lantai tujuh dan menemukan kakakku. Namun, kamu harus berjanji kepadaku, bahwa kamu tidak akan membunuh saudaraku. Jika tidak, aku akan menghancurkanmu menjadi beberapa bagian; bahkan jika tubuhku sobek dan tulang-tulangnya hancur, jangan pernah memaafkanmu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...