Bab 481 - Sepatu Pelindung
Ada total tiga peralatan yang memancarkan cahaya hijau samar di sekitar mereka. Jantungku mulai berdetak lebih cepat. Yup, peralatan Saint Tier lainnya mungkin telah jatuh. Ini bukan keberuntungan yang ajaib, ini berarti bahwa drop rate pada peta ini secara intrinsik sangat tinggi. Selain itu, kami berada di Quest Utama SSS Tier.
Sepasang sepatu bot baja hitam berat terjatuh dan terbuat dari bahan yang tidak dikenal. Ada kalung berkilau lain yang dilapisi permata juga. Terakhir ada juga busur panjang berwarna merah. Tepi busur dilapisi dengan garis-garis yang bersinar karena memancarkan perasaan yang sangat ilahi. Dengan satu tangan aku mengambil sepasang sepatu bot hitam dan membagikan statistik dengan pesta.
[Sepatu Pelindung] (Tier Valkyrie)Jenis: Armor BeratPertahanan: 711Kekuatan : +77Daya Tahan : +71Magic : +68Efek : Meningkatkan pertahanan pengguna sebesar 9%Efek : Meningkatkan ketahanan sihir sebesar 9%Efek : 1500+ kesehatanEfek : Kecepatan Gerakan meningkat 18%Efek Khusus : [Perserverance] Ketika kesehatan di bawah 50%, kerusakan yang diterima berkurang 25%Persyaratan Level : 86
Memegang sepasang Guardian Boots, aku tertawa, "Efek dari sepatu bot Valkyrie Tier ini cukup bagus. Pengurangan 25% dari kerusakan yang diterima ketika kesehatan lebih rendah dari 50% cukup berguna. Sepatu botku ... sudah Saint Tier, jadi aku tidak membutuhkannya. Li Mu, Wang Jian, bagaimana kalau kalian berdua melakukannya? "Li Mu menggelengkan kepalanya, "Tidak apa-apa, kita semua bersaudara! Aku akan membiarkan Wang Jian mengambil ini, dia butuh lebih banyak kesehatan. Aku sudah memiliki lebih dari 10.000 kesehatan sehingga aku tidak bisa terlalu serakah. "
"Baik!"
Aku menyerahkan sepasang Sepatu Pelindung kepada Wang Jian saat dia langsung melengkapi pasangan itu, namun kalung yang mengkilap, berbentuk hati, dengan desain mirip malaikat itulah yang benar-benar membuat hatiku melompat. Barang itu benar-benar luar biasa indah. Namun ketika aku mulai mengambilnya, mata Wan Er, Cang Yue, dan Qing Qian mulai bersinar. Kemungkinan item yang begitu indah akan lebih cocok untuk pemain wanita. Aku memasukkan statistik item ke dalam obrolan tim.
[Fire Kirin Guard] (Saint Tier)Magic : +105Daya Tahan : +102Agility : +100Tambahan: 27% peningkatan serangan sihirTambahan : Tingkatkan kekuatan [Magma Abyss], [Magma Lance], [Pillar of Fire & Ice] hingga 75%Tambahan : Meningkatkan daya tahan [Mana Shield] hingga 50%Efek Khusus : [Perisai Kirin Api], Memanggil kekuatan Kirin untuk membuat perisai. Memberi pengguna kondisi tidak dapat ditembus. Berlangsung selama 7 detik. Cooldown: 1 jam.Persyaratan Level : 87Persyaratan Kelas : Penyihir / Penyembuh / Musketeer
Aku menatap kosong pada statistik item. Aku kemudian mengangkat gelang Fire Kirin dan tersenyum, "Ini ... meskipun statistik kalung ini sangat kuat, itu hanya dapat digunakan oleh Penyembuh, Penyihir, dan Musketeer. Kita tidak memiliki musketeer di sini, dan jika Penyembuh mengambilnya, maka itu akan sia-sia dari peningkatan 27% dalam Serangan Sihir, 75% peningkatan dalam serangan Elemen Api, dan peningkatan 50% dalam [Mana Shield] daya tahan. Jadi, ini hanya akan pergi ke Dong Cheng ... "
Kedua Penyembuh menemukan alasanku adil. Darling Duck tersenyum, "Bos, jangan khawatir. Thousand League dan aku bukan gadis kecil yang tidak masuk akal. Kami memahami pengaturannya. Fire Kirin Guard harus pergi ke Cang Yue. Kami mengerti. Bagaimanapun, Cang Yue adalah Penatua. Mendesah.... Thousand League dan aku masih harus berada di sisi baiknya... "
Dong Cheng berduka tanpa ampun, "Ya ampun, jangan mengejekku kalian berdua. Aku hanya mengambil posisi ini, jadi kalian perlu membantuku. Jangan biarkan keledai tua dari [Valiant Bravery] ini menggertakku ..... "
Darling Duck menyeringai, "Jangan khawatir. Pada dasarnya semua pemain wanita [Zhan Long] ada di kubu [Zhan Long]. Kamp [Zhan Long] adalah milik bos. Siapa yang berani menyentuh orang-orang Li Xiao Yao? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...