Bab 480 - Hujan Meteor Hell
Aku dekat dengan bos dan hati-hati berjalan. Aku dengan cepat membaca statistik bos dan membagikannya dengan tim dalam obrolan tim. Pada saat itu semua orang sedikit terdiam. Semua bos di Pedang Saint Abyss ini semakin dan semakin sulit.
[Guardian Tian Jing] (Saint Tier BOSS)Level: 95Serangan: 5200-5750Pertahanan: 4900Kesehatan: 15.000.000Keterampilan: [Bilah Penjaga] [Pembantaian Kristal] [Badai Surga] [Hujan Meteor Neraka]Pendahuluan: Tian Jing, legenda mengatakan bahwa ada iblis kuno yang lahir di tengah-tengah pertempuran. Setelah pertempuran iblis ini mati, rohnya dihancurkan menjadi bagian-bagian kecil dan jatuh ke dunia manusia. Pada akhirnya semua potongan itu bereinkarnasi di dalam bayi muda. Saat bayi ini bertambah tua dan semakin besar, dia dengan jelas menunjukkan bakat yang diberikan Tuhan. Pada akhirnya ia berhasil mendapatkan nama untuk dirinya sendiri di Kota Chi Yuan, dan ia menjadi seorang jenderal penting di Kekaisaran. Dia kemudian mengikuti Pedang Saint Chi Yu Han ke selatan untuk pertempuran dan menjadi salah satu jenderal nomor satu di pasukannya. Pada akhirnya ia dibunuh oleh Pengawal Kekaisaran Ba Huang City dan pada akhirnya disegel dalam Sword Saint Abyss.
Aku mencengkeram Pedang Waduk Naga dan memandang ke belakang kami, "[Naga Terbang] pasti tidak akan menyerah dengan mudah. Kita harus membunuh BOSS ini secepat mungkin. Jika mereka mendatangi kita saat kita melawan BOSS, maka itu akan sulit. Baru saja, Drunken Spear, dan Soaring Dragon tidak memiliki kesempatan untuk menyerang, itu tidak berarti bahwa kali ini mereka tidak akan melakukan hal yang sama .... "
Mata Wan Er yang indah memandang ke arah BOSS, dan dia dengan lembut berkata, "Kekuatan serangannya sedikit lebih tinggi daripada Halberd Wielder Tian Chen. Keahlian Guardian Tian Jing ini tampaknya juga tidak sama, jadi kita harus berhati-hati. "
"Oke! Penyembuh, pastikan kamu menjaga kesehatan kami. Selain Wan Er dan aku, kalian semua tidak menyerang. Jangan menyerang sampai BOSS menggunakan setidaknya dua putaran keahliannya, dan kita mengerti apa yang mereka lakukan. "
"Ya!"
Mengambil Flaming Tiger God-ku, aku menyerbu ke depan. Aku melambaikan tanganku dan mengunci [Great Realm of Desolation] tepat di BOSS. "Keng!" Pedangku memotong tepat ke tubuhnya, menghasilkan 3.000 kerusakan. Pertahanan sangat sulit. Tepat setelah menerima pukulanku, Tian Jing segera mulai meraung marah, dan ia memerintahkan kudanya untuk menagih tepat. Dengan kilatan pedangnya, dia melemparkan luka di bahuku!
"5718!"
Aku mundur beberapa langkah. Bahkan sebelum aku dapat memulihkan akal sehatku, BOSS sudah berbalik. Cahaya kristal mulai memantul dari pedangnya dan tiga tebasan mengkristal terbang langsung ke arahku! Ini adalah serangan fisik dan sihir!
"4218!""4427!""4191!"
Aku tidak langsung mati karena aku telah menerima [Sembuh] dari Darling Duck. [Wall of Dou Qi] ku jatuh ke daya tahan 30% dari satu serangan itu. Penjaga Tian Jing ini melambaikan tangannya dan tersenyum, "Hancur, ayo, [Badai Surga]!"Skill ketiga datang, itu pasti skill AOE!
Aku segera bergegas ke depan, "Peng!" Aku melemparkan kombo tepat ke dada BOSS. Sayangnya, [Kekuatan Seribu Pria] tidak dapat mengganggu [Badai Surga]. Tanpa kata lain, aku segera mengaktifkan [Kutukan Night Fury]!
"Shua!"
Mantra rantai merah melilit lehernya, dan kutukan itu berhasil! Selama 2 detik, BOSS tidak dapat mengaktifkan keterampilan apa pun! Tentu saja, itu juga berarti cooldown [Kutukan Night Fury] terbuang sia-sia kali ini. Aku meraih Cold Iron Sword yang kukembalikan dan mulai menebas BOSS. "Keng keng keng" tujuh atau delapan panah juga berdebam ke dalam BOSS. Setiap [Shoot Breaker Shots] Dancing Forest memberikan kerusakan kritis. Darling Duck dan Thousand League Spring memberiku [Grip of Compassion], membuat kesehatanku mencapai sekitar 75% dari MaxHPku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PertualanganLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...