Zhan Long - 586

164 12 0
                                    

Bab 586 - Odelia

"Herb Picker?"

Petugas NPC menatapku dan dengan dingin tertawa, "Seorang petualang Ba Huang City datang ke Wilayah Iblis Hibrida untuk memetik ramuan? Apakah kamu pikir aku bodoh? Kamu harus menjadi mata-mata! Kalau tidak, berikan bukti! "

Aku mengambil sertifikat pekerjaan alkimiaku dan berkata, "Ini, apakah ini cukup bukti?"

"Bukti alkimia, siapa pun bisa mendapatkannya!"

"Apakah begitu?"

Aku tersenyum dan mengeluarkan Pedang Reservoir Naga di punggungku. "Keng!" Suara pedang panjang Saint Tier yang terhunus sangat mengesankan. Itu bahkan cukup untuk membuat NPC ragu. Aku kemudian mengeluarkan tasku dan mengambil 1000G emas. Aku melambaikan tas di depannya dan kemudian melemparkannya kepadanya, mengatakan, "Aku mendengar bahwa ada jenis bunga aneh di Hybrid Demon Territory yang dapat digunakan untuk membuat pil ajaib. Jadi, aku pasti tidak bisa melewatkan kesempatan seperti ini .... "

"Wah ...."

Petugas NPC menimbang tas emas di tangannya dan kemudian tersenyum. "Melihat kamu hanya pemetik ramuan, maka tidak banyak yang harus kukatakan. Berikut ini adalah pas aman Passage untuk di mana saja dalam batas wilayah Yang Terhormat. Aku harap kamu menemukan ramuan berharga dari Hybrid Demon Territory, atau sejenis tulang berusia ribuan tahun. Ha ha..."

Aku menerima kartu pas logam hitam dan mengangguk cepat. Aku menarik tali kekang kudaku dan membawanya ke kota.

Di belakangku, para NPC mulai berbicara. Setelah manusia serakah itu di-iblis, mereka tampaknya telah meningkatkan selera mereka untuk emas. Tidak heran itu begitu mudah untuk menyelinap masuk——

"Selamat tuanku. Dengan hanya satu orang, kamu mendapat 1000G! "

"Betul. Anak muda, aku akan segera ke Ba Huang City untuk menikahi seorang istri baru. Dengan begitu ... aku tidak akan pernah sendirian di malam yang dingin itu ... hahaha! "

"Tapi tuanku, setelah kita minum Demon Soup, kita kehilangan kemampuan untuk bereproduksi. Sudah hari ketujuh aku bangun pagi ini tanpa kayu ... "

"D * mm * t, bagaimana aku bisa melupakan itu!"

Aku meletakkan kembali tudung di atas kepalaku dan menutupi wajahku. Aku kemudian mengambil Ancient Heavenly Tiger dan Flying Scythe War Horse dan berjalan ke kota. Ada manusia dan Demons Hibrid tersebar di mana-mana. Aku tidak akan pernah membayangkan bahwa adalah mungkin bagi manusia untuk melakukan bisnis dengan Demons Hibrid, dan bahkan berkomunikasi! Bahkan ada beberapa manusia yang menjual manusia lain. Mereka memiliki barisan elf bulan perempuan muda yang diikat di tali. Dunia yang diciptakan game ini terlalu biadab!

Aku diam-diam berjalan maju dan memastikan tetap rendah. Akhirnya, aku mencapai gerbang utara kota. Di kejauhan, petugas gerbang lain berjalan dan meraung, "Traveler, serahkan Pass Pass Amanmu, atau kamu akan dihukum mati!"

Aku mengambil pass dari sakuku dan berkata, "Ini dia?"

"Iya. Serahkan padaku dan aku akan membiarkanmu lewat! "

Aku menyerahkan kartu pass kepada petugas dan kemudian mendesak kuda perangku maju, berlari keluar dari gerbang kota. Dalam sepersekian detik itu aku berlari pergi, salah seorang prajurit meraung, "Jangan biarkan dia pergi. Aku menyadari bahwa b * st * rd. Dia adalah salah satu petualang di Dragon City yang membantu Frost! Aku mendengar itu .. Bahwa dia adalah murid Frost! Dia sangat kuat. Jika dia ada di sini, itu berarti dia ingin membalas dendam untuk Frost! "

"Apa!?"

Petugas itu sangat marah, "Kawan-kawan, kejar dia dan bunuh dia! Kirim untuk pasukan dan bersiap untuk pengejaran! Kita harus membunuhnya dan mengambil kepalanya! Jika ya, maka kita akan kaya dari hadiah! "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang