Zhan Long - 496

156 13 0
                                    

Bab 496 - Pengakuan Wang Jian

Wang Jian diam-diam bersandar di dinding ubin yang dingin. Dia menatap langit-langit, dan dengan suara gemetar, dia bergumam, "Aku tidak tahu apa yang merasuki diriku. Hanya saja, setiap hari, aku hanya ingin dapat melihat sosokmu dan mendengar suaramu. Ketika aku melihatmu sedih atau khawatir, aku merasa seolah-olah hatiku tertusuk. Aku tidak tahu apakah ini artinya jatuh cinta, dan aku tidak ingin berdebat apakah itu cinta atau bukan, tapi.... Tapi aku hanya ingin berada di sisimu .... "

Rainy berdiri di sana, tanpa bergerak sedikit pun. Air mata mulai mengalir di pipinya.

Wang Jian melanjutkan, "Aku tidak memintamu untuk melakukan apa pun, aku juga tidak memintamu untuk mencintaiku. Aku hanya tidak ingin kamu mendorongku. Tanpa kamu, aku tidak tahu akan menjadi apa aku nantinya. Aku bahkan mungkin lupa bagaimana cara tersenyum atau berdiri ... "

Dia kemudian tertawa mengejek, "Seseorang sepertiku, yang bahkan tidak menghormati, tidak pantas untukmu. Aku tidak pantas mendapatkanmu yang menakjubkan. Aku tidak memiliki karisma, atau kebijaksanaan yang dimiliki Guild Master. Tapi, cinta yang aku miliki untukmu tidak akan pernah berubah. Rainy, aku mencintaimu, dan aku tidak meminta kamu mengembalikan perasaan itu, juga tidak meminta kamu mengakui aku atau apa pun. Yang aku inginkan adalah tetap di sisimu dan mengawasimu. Aku mencintaimu, aku benar-benar sangat mencintaimu .... "

Kedua mata Rainy mulai bergetar, dan dia menangis, "Maafkan aku... maafkan aku, aku tidak bisa.... Aku tidak bisa sekarang. Aku.... Saudaraku, dia .... "

Wang Jian tersedak sedikit, "Tidak apa-apa, aku masih muda, aku bisa terus menunggumu ...."

"Sangat romantis...."

Wan Er bergumam sambil dia mendekat ke pintu.

Aku juga mencondongkan tubuh ke depan dan berkata, "Wan Er, jangan menyita banyak ruang, biarkan aku melihat juga ..."

"Tidak, bajingan tak berperasaan seperti kamu tidak akan pernah mengerti!"

"Siapa bilang aku tidak akan mengerti?"

Ketika kami berdebat tentang hal itu, tiba-tiba sebuah "Pa!" Terdengar keluar dan kunci pintu terputus. Wan Er dan aku segera kehilangan keseimbangan. Sementara aku jatuh, aku mengulurkan tangan dan berputar, menangkap Wan Er di lenganku untuk melindunginya dari kejatuhan. "Pa!" Kami menyentuh tanah. Sangat menyakitkan!

"Wu ...." Wan Er berbaring di dadaku saat dia menggosok bahunya dan menangis sedikit kesakitan. Dia kemudian menatapku.

Aku juga menatapnya, hanya untuk melihat bahwa dua gundukan di bawah kaus kecil itu menempel di dadaku. Aku bisa merasakan kehangatan dari tubuhnya yang memancar ke arahku, dan kehalusannya sungguh menakjubkan ....

"Kamu ...." Pipi Wan Er benar-benar merah, matanya yang indah dipenuhi dengan rasa malu, 

"Kenapa kamu masih melihat!"

Aku segera memalingkan muka, "Wan Er, cepat dan turunkan aku ..."

"Mengapa?!"

"Jika kamu tetap seperti ini, akan ada reaksi ...."

"Ah?" Seru Wan Er. Wajahnya benar-benar merah, dia berdiri, lalu meluruskan roknya. Dia kemudian mengulurkan tangan untuk menarikku.

Pada saat itu, Wang Jian dan Rainy memandang ke arah kami, keduanya terkejut. Mulut kecil Rainy melebar menjadi huruf O, "Ketua Master, Cang Tong, apa yang kalian lakukan, bersembunyi di sana?"

Wan Er dan aku sama-sama tersentak. Merasa bersalah, kami tidak tahu harus berkata apa dan hanya saling memandang. Setelah beberapa detik, Wan Er mencoba menggumamkan penjelasan tentang apa yang terjadi. Akhirnya, aku berkata, "Wan Er mengatakan bahwa tidak ada kertas toilet di kamar mandi dan menyuruhku datang ..."

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang