Zhan Long - 448

153 8 0
                                    

Bab 448 - Sekutu untuk Sekarang

Dalam waktu singkat, semua 7000 pemain dari [Lembah Para Dewa] telah sepenuhnya dihapus dari peta oleh [Zhan Long]. Kami telah mengepung seluruh formasi mereka, dan tidak membiarkan satu orang pun lolos. Selain itu, peta Makam Negara-Negara Berperang ini saat ini berada di bawah larangan sistem karena peristiwa City of Four Noblemen yang mencegah orang menggunakan City Return Scrolls. Bahkan waktu yang dibutuhkan untuk keluar sudah dua kali lipat. Ditambah lagi, fakta bahwa [Zhan Long] telah menyerang dari semua sisi, para pemain dari [Lembah Para Dewa] tidak punya pilihan selain mati. Dan mereka sama sekali tidak sulit untuk dibunuh!
"Sha sha ...."

Sepatu perangku meluncur di atas rumput, dan aku mengambil tombak panjang dari tanah. Aku meliriknya, dan melihat bahwa itu adalah peralatan Purple Tier. Sekarang, tingkat itu bukan lagi sesuatu yang sangat langka atau tidak umum. Pada tahap awal, itu akan dijual seharga sekitar 100.000RMB, tetapi sekarang mungkin hanya berharga sekitar 500RMB. Itu hanya cukup baik untuk pemain tingkat menengah. Tapi, tidak peduli betapa berharganya itu, itu masih bernilai uang. Jadi, aku melemparkannya ke tasku.

"Saudara Xiao Yao!" Qing Qian berjalan dengan belati di tangannya. Dia tersenyum, "Pasukan [Lembah para Dewa] telah dimusnahkan. Tidak ada yang benar-benar datang untuk membantu mereka. Dari awal hingga akhir, [Vanguard] bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun. "

Aku mengangguk, "Yup, sudahkah kamu menghitung kerugian kita?"

Matcha berjalan mendekat, dan berdiri di samping Qing Qian, "Kita kehilangan 700 pemain, sementara musuh kita kalah 7000. Sebagian besar pemain yang kita kalahkan berasal dari divisi, sementara guild utama hanya kehilangan sekitar 200 anggota."

Aku mengangguk, "Itu bagus. Ayo kembali ke tempat asli kita! Juga, harus ada berita tentang BOSS gelombang ketujuh sekarang .... "

Qing Qian berkedip beberapa kali dan tersenyum, "Aku terus-menerus menonton berita. Hampir 20 menit yang lalu, kesehatan Saint Tier BOSS kurang dari 10%. Itu telah dikikis oleh tiga guild besar. Jian Feng Han, Misty Clouds dan Yan Zhao telah bertarung selama ini. Namun, sepertinya Paman Yan Zhao berada di atas angin, karena itu muncul dalam formasi [Praha], dan telah berhadapan dengan [Praha]. Kedua belah pihak menderita kerugian. "

Li Mu mengenakan jubah berdarah menutupi bahunya saat dia berjalan mendekat dan berkomentar, "[Vanguard] sebenarnya berani bertarung sampai mati secepat ini. Bahkan jika lawannya adalah [Praha], mereka tidak menunjukkan sedikitpun belas kasihan. Orang bisa membayangkan, bahwa jika [Vanguard] berada di dekat formasi kami, Jian Feng Han bahkan mungkin secara pribadi memimpin tim untuk membunuh Guild Master. "

Aku menyipitkan mata dan berkata, "Apakah kamu pikir Jian Feng Han tidak mau? Sejak [Zhan Long], [Musuh Di Gerbang], dan [Kontrak Darah] bangkit di Ba Huang City, Jian Feng Han mungkin belum mendapatkan istirahat malam yang baik. Posisi [Vanguard] sebagai tiran telah ditantang, berulang kali. Pertempuran ini terlalu penting baginya. Begitu dia mendapatkan Kota Empat Bangsawan, dia akan dapat mengkonsolidasikan posisi [Vanguard]. Kalau tidak, kisah kesuksesan [Vanguard] di Ba Huang City akan diragukan. "

Dong Cheng Lei membawa kapak perangnya melewati bahunya sambil tersenyum, "Aku tahu. Siapa pun yang memiliki kepalan terberat mendapatkan kota ini! Mata cerdasku melihat hal yang sama dengan Qing Qian. Saudara Xiao Yao dapat mengalahkan sepuluh ribu musuh sendirian. Sepotong tanah ini, ditakdirkan untuk menjadi milik [Zhan Long]! "

Aku melihat dua jimat di tasku dan berkata, "Masih terlalu dini untuk mengatakan itu. Semua orang bekerja keras. Kita masih memiliki jalan panjang. Ini pasti tidak semudah yang kita pikirkan untuk mendapatkan 10 jimat. Bahkan salah satu guild utama Kota Jiu Li, [House of Prestige] telah memutuskan untuk bergabung. Siapa yang tahu apakah [Pahlawan Pahlawan] Kota Fan Shu juga akan bergabung. Jika Fan Shu City memutuskan untuk bergabung, maka akan sangat sulit untuk mengatakan apa hasil dari pertempuran ini. "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang