Bab 490 - The Endless Chase
"Awas! Mereka memiliki Panah Dewa Kematian! "Kata Dong Cheng sambil terbang ke udara.Mata cerdas Wan Er menatap langsung ke kerumunan saat dia berkata, "Beberapa jam yang lalu, aku mempelajari Death God Arrows. Senjata ini sangat kuat, dan bisa menembus apa saja. Namun, ketika diaktifkan, ia mengeluarkan suara yang sangat keras. Ini hanya cocok untuk serangan mendadak. Dalam situasi di mana kamu dapat melihat Panah Dewa Kematian, kamu memiliki setidaknya satu detik untuk bereaksi. Pada saat itu, kamu bisa dengan mudah menghindari serangan itu. "
Aku mengangkat Dragon Reservoir Sword dan menyerbu ke depan. Aku berlari ke depan, dan melangkah ke batu magma. Lava mencerminkan sosokku, dan gelombang panas memancar darinya. Itu cukup panas untuk melelehkan seseorang.
"Bunuh Xiao Yao Zi Zai!"
Wakil Ketua Persekutuan [Wrath of the Heroes], Wind Chaser, berteriak. Aku mengenalinya. Itu adalah Li Feng Lin, salah satu siswa dari Universitas Li Hua. Sebenarnya, kamu bahkan tidak bisa mengatakan bahwa kami mengenal satu sama lain. Namun, sekarang, kami berada dalam permainan. Sekarang, semuanya atau tidak sama sekali!
"Zhi zhi ...."
Aku mendengar suara busur ditarik. Itu Sonata lagi! Aku mendengar dia menarik busurnya saat dia mengarahkan [Scatter Shot] tepat ke arahku. Tepat di sampingnya, [Wrath of the Heroes] nomor satu Mage Heart of Fire kemudian melambaikan tongkatnya, mengaktifkan [Magma Abyss].
"Sha ....."
Aku melaju ke depan, dan Cloud Stepping Boots-ku melintasi magma. Aku melompat ke depan tepat ke batu lain. Sonata secara alami mengubah sudut serangannya, dan memperkirakan di mana aku akan mendarat. "Shua!" [Scatter Shot] langsung terbang ke arahku. Pada saat yang sama, api di bagian bawah tiba-tiba naik dan Heart of Fire [Magma Abyss] diaktifkan. Sepertinya orang-orang ini berencana menjebak kami di pulau ini.
Namun, semuanya ada dalam perhitunganku!
"Peng!"
Begitu aku melangkah ke magma, aku menendangnya dan mendarat di sepotong batu lain. Pada saat yang sama, aku membuka tanganku dan mengunci [Kalahkan Naga] tepat di Sonata!
"Shua!"
Dengan sekejap mata, Sonata muncul di hadapanku. Dia mengangkat busurnya, tetapi Pedang Reservoir Nagaku bahkan lebih cepat, dan aku menembus dadanya!
"Pu Chi ...."
Aku tidak dapat segera membunuhnya, dan Sonata mengaktifkan [Mengkristal]. Aku melambaikan tangan kiriku dan mendorongnya langsung ke kolam lava tepat di sampingku. "Pa tss", Crystallized Sonata segera terbakar menjadi garing dan berubah menjadi kilatan cahaya. Tidak mungkin dia bisa bertahan melawan lahar.
Setelah sepatu perangku melangkah ke batu yang berbeda, aku mengaktifkan [Blade Rush] dan bergegas maju sebelum akhirnya mencapai tempat untuk mendapatkan kembali keseimbanganku. Aku kemudian memutar kedua bilahku. Darah "Hua La" menyembur dari musuhku saat aku membelah lima orang menjadi dua. Aku memanggil Dewa Harimau Flamingku. Di belakangku, Wan Er, Li Mu dan Wang Jian semua ditagih dan Musim Semi Seribu Liga telah dihidupkan kembali oleh Darling Duck. Chi Yu Han dan Chi Yu Qing semua tetap di pulau itu untuk memulihkan kesehatan mereka.
"Maju!"
Wang Jian menggunakan [Blade Rush] dan memotong langsung ke kerumunan orang. Dia memiliki [Dou Qi Armor] untuk melindungi dirinya sendiri. Dia tiba-tiba meraung dan mengaktifkan [Halberd Whirlwind]. Api meledak dari bilah tombaknya saat dia menyapu garis musuh. Li Mu mengikuti serangannya dengan [Menutupi Pedang Slash] dan membersihkan seluruh kelompok orang. Tepat setelah itu, Qing Qian menggunakan [Grip of the Fire Fox] dan berlari langsung ke Wang Ze Cheng. Li Mu dan Wang Jian mengambil kesempatan untuk mengaktifkan [Flying Sword].
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
ПриключенияLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...