Zhan Long - 408

169 17 0
                                    

Semakin jauh kami bepergian, semakin dekat ke Ice Ridge Mountain. Langit mengeluarkan angin sepoi-sepoi, ketika lanskap mulai dipenuhi dengan semak belukar dan pohon-pohon pinus yang mengisi peta. Semuanya ditutupi dengan tumpukan bubuk segar, dan bunga-bunga menari-nari di udara. Aku berada di tengah-tengah parit, dan sepatu botku berlutut jauh di dalam air berlumpur: angin sepoi-sepoi bertiup ke tulang.

"Mereka hampir sampai ...."

Qing Qian melirik ke belakang untuk melihat, "Peri angin mereka terbang sangat cepat, kita tidak akan bisa kehilangan mereka," katanya dengan cemas. "Tidak hanya itu, Fang Ge Que memerintahkan penyihirnya untuk menggunakan [Dimensi Leap] untuk bergerak. Mereka tidak perlu lebih dari 10 menit untuk mengejar kita. "

Aku juga melihat ke belakang, dan seperti yang dia katakan, banyak pemain [Legenda] telah muncul di belakang kami. Mereka kurang dari 500 meter jauhnya, dan mereka akan menyusul cepat atau lambat.

Wajah Sword Reborn benar-benar pucat, "Apa yang harus kita lakukan? Bagaimana tentang.... Kami menghadapi mereka secara langsung di sini! "

Aku segera menggelengkan kepala, "Tidak, kita tidak memiliki keuntungan apa pun di sini. Semakin jauh kita memimpin [Legenda], semakin besar peluang yang dimiliki Jian Feng Han untuk mendapatkan Keputusan Penjagaan Benteng, jadi kita harus maju! "

Kesal, Sheltering Guest berseru, "Kita.... Jika kita melakukan itu, bukankah pada dasarnya kita menjahit pakaian pernikahan Jian Feng Han dengan tangan kita sendiri? "

"Ya." Aku tidak membantahnya. Sebagai gantinya, aku dengan lembut berkata, "Tapi setidaknya cara ini lebih baik dari pada membiarkan Fang Ge Que mencuri Dekrit Penjaga Benteng, dan menjadi pemenang di akhir ini. Dengan begini setidaknya kita bisa melindungi martabat pemain Ba Huang City! "

Darling Duck mengangguk, "Yup, guildmaster benar! Gambaran besarnya adalah yang paling penting ..... Meskipun aku juga membenci Jian Feng Han, bajingan sombong itu.... "

Aku membuka peta, dan memindai, "Jika kita terus ke timur sejauh 200 yard lagi, kita akan sampai ke" Glacial Peak ". Puncak ini tingginya sekitar 100 meter. Mungkin kita bisa menggunakannya sebagai garis pertahanan kita. Kita akan bertahan sebentar di Puncak Gletser, dan kemudian terus bergerak ke timur. Sedikit lebih jauh adalah mitos "Lembah Sungai Gletser". Jika kita bisa membawa [Legenda] ke "Lembah Sungai Gletser", maka kita akan mencapai tujuan kita! "

"Lembah Sungai Gletser?"

Qing Qian mengerutkan alisnya yang ramping, "Saudara Xiao Yao, bukankah itu sedikit terlalu gila? Aku telah mempelajari peta Lembah Sungai Gletser sebelumnya, dan Lembah Sungai Gletser. Tidak ada yang yakin seberapa tebal es itu. Paling tidak kita bisa berasumsi bahwa monster di bawah es semuanya memiliki level yang sangat tinggi. Ada desas-desus bahwa ada Coelacanth yang dibekukan di sana dari zaman kuno. Ini memiliki gigi yang sangat tajam dan kekuatan serangan yang tinggi. Begitu kita jatuh ke Lembah Sungai Gletser, hanya ada satu nasib, kematian. "

Aku melihat ke arah Puncak Es, "Tidak peduli apa, kita harus bertarung dalam pertempuran ini. Bahkan jika kita semua akhirnya mati dalam perut seekor Coelacanth, setidaknya itu lebih baik dari pada terbunuh oleh Fang Ge Que. Bagaimana dengan ini, semua orang mendengarkan, kita akan menyebar sekarang dan bertemu lagi di Glacial Peak. Setelah kita bertarung untuk menunda mereka, maka kita akan menuju ke Lembah Sungai Gletser dan menyeberanginya! "

Sword Reborn dan Sheltering Guest mengangguk, "Dimengerti!"

400+ orang dengan cepat berlari melintasi Puncak Es. Sesuai dengan harapan, puncak 100 meter ini seperti layar pelindung alami. Itu seperti tembok kota di tengah-tengah dataran; itu juga menyediakan bunker yang sangat bagus untuk kita.

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang