Zhan Long - 461

170 11 0
                                    

Bab 461 - Pamer [Flaming Sun]

Aku dengan tekun masuk ke tengah-tengah kerumunan sambil mengirim pesan ke Misty Clouds yang dengan singkat mengatakan, "Misty Clouds, motif [Pahlawan Mound] sudah sangat jelas. Mereka ingin memusnahkan kalian dan [Vanguard] di Desolate Cloud Swamp. Sekarang, [Pelopor] dan [Musuh Di Gerbang] bersama-sama memiliki kira-kira berapa banyak orang? "

Misty Cloud menjawab, "Sekitar 25.000 orang. Kita pasti dirugikan dan kita sekarang dikepung ...... "

Aku mengangguk, "Ya, maka gunakan strategi pembentukan pertahanan dan hubungi [Kontrak Darah] dan sekutu lainnya di Ba Huang City. Minta mereka untuk membantu menerobos dengan menyerang dari samping. [Zhan Long] akan menggunakan kekuatan penuh kami untuk menyerang kekuatan utama [Hero's Mound] dari selatan. Kami benar-benar tidak akan membiarkan kalian bertarung sendirian. "

Misty Cloud menyalakan komunikator dan berbicara dengan nada lelah tetapi sedikit bersyukur, "Ya. Aku mendapatkannya. Terima kasih ...... .kamu masih mau menyinggung [Pahlawan Pahlawan] dan membantu [Musuh Di Gerbang] pada saat seperti itu."

Aku tidak bisa menahan senyum, "Apa yang kamu katakan? Kita adalah sekutu. Dalam situasi apa pun, [Zhan Long] tidak akan pernah menyerah pada sekutu. Ditambah lagi ...... [Motivasi Pahlawan] terlalu jelas. Setelah kalian dimusnahkan, giliran [Zhan Long]. Aku tidak ingin mengeluarkan keberadaan tercela! "

"Baik! Mari kita berperang dengan penuh semangat dan memuaskan! "

"Iya!"
Saat suara bentrokan bergemuruh, [Zhan Long] bertarung dengan keras melawan tim divisi [Pahlawan Pahlawan]. Dalam waktu singkat sepuluh menit, mereka bertarung dari dasi selama awal hingga [Zhan Long] mulai unggul. Segera setelah itu, Zhan Long mulai menghancurkan divisi [Pahlawan Pahlawan]. Karena itu hanya sebuah divisi dari [Pahlawan Pahlawan], tidak mungkin bagi divisi itu untuk bersaing dengan para elit dari [Zhan Long]!

Pada akhirnya, divisi [Hero's Mound] dimusnahkan dengan mudah seperti mematahkan cabang kering dalam waktu kurang dari dua puluh menit. Wang Ze Cheng hanya bisa melarikan diri dengan beberapa ratus orang yang selamat. Tanah ditutupi dengan peralatan dan mayat dan rumput, daun, dan mayat melayang di permukaan rawa. Bau genangan darah menyebar di udara. Aku mengambil tongkat dari rawa dan melemparkannya ke tasku dan berteriak, "Bersihkan medan perang selama 1 menit. Ambil apapun yang kamu mau dan lanjutkan serangan!"

Kerumunan [Zhan Long] semua mengambil rampasan perang dan semua peralatan hilang dalam sekejap. Old K membawa kapak perang dan terus maju dengan mata merah. Aku takut dia akan terbunuh dan segera mengejarnya dengan Dragon Reservoir Sword di tangan.Sekitar 100 yard di depan kami adalah sekelompok pemain elit guild utama [Hero's Mound], yang berjumlah sekitar 7000 orang. Q-Sword secara pribadi memimpin kelompok orang ini. Kedalaman formasi sekitar 200 meter sehingga seharusnya tidak ada masalah dalam melenyapkan kelompok pemain elit [Hero's Mound] ini. Plus, dengan [Musuh Di Gerbang] dan [Vanguard] menyerang bersama dari depan dan belakang, Q-Sword pasti akan menderita kali ini!

Q-Sword terhindar dengan tiba-tiba dan sudah melihat ke arah kami. Dia menempatkan ujung pedangnya dan tersenyum, "Yo, sifat mematikan [Zhan Long] tidak buruk. Tang Ketujuh, Cang Cheng, kalian berdua memimpin guild utama, divisi kedua dan beberapa divisi lainnya untuk menyerang dan bertahan melawan serangan [Zhan Long]. Tentu saja, jika kalian bisa memusnahkan [Zhan Long], maka itu akan menjadi lebih baik .......... "

Tang Seventh menggenggam kipasnya dan mengangguk sambil tersenyum ketika dia menjawab, "Dimengerti, Ketua Guild!"

Dengan ini, The Tang Seventh melambaikan kipasnya dan berteriak, "Divisi Kedua, berbalik, masuk ke formasimu dan bersiap untuk serangan [Zhan Long]! Dengarkan perintahku dan bersiaplah untuk melawan serangan kapan saja! "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang