Bab 442 - Damai sebagai Prioritas
"Shua!"
Saat itu pukul 11 siang ketika aku muncul di Ba Huang City.
Setelah memperbaiki semua peralatanku, aku mengisi kembali sejumlah besar Lv 10 ramuan merah dan biru dari National Beauty dan mengambil cukup banyak kartu juga. Aku memasukkan tasku sampai hampir penuh sebelum berangkat.
"Ding!"
Yue Qing Qian mengirim pesan, "Brother Xiao Yao, Semua anggota Zhan Long dikumpulkan di Hutan Li Hua di luar gerbang utara. Datang ke sini dengan cepat, saat ini kami adalah sekelompok orang tanpa pemimpin!
Aku tidak bisa menahan senyum, dan menjawab, "Dalam perjalanan sekarang. Aku akan ada di sana dalam beberapa menit! "
Dengan dua pedang panjang di punggungku, aku berlari keluar dari Ba Huang City dan menuju ke Hutan Li Hua. Aku mencapainya dalam waktu singkat empat menit. Seperti yang kuharapkan, lautan orang sudah ada di sini. Hanya guild utama saja yang memiliki 9800+ orang online. Divisi pertama memiliki 2700 anggota online, dan divisi kedua memiliki 2500 anggota online sementara divisi ketiga dan keempat sedikit lebih sedikit, dengan hanya total 1500 orang online. Itu tidak bisa membantu karena divisi ketiga dan keempat adalah Lv 3 guild. Tidak ada cara untuk naik level hingga 4 dalam dua hari.
"Saudara Xiao Yao ada di sini!" Kedua wanita cantik, Yue Qing Qian dan Yue Wei Liang, sudah datang menyambutku.
Melangkah ke depan, aku mengangguk dan tersenyum ke arah dua wanita cantik, "Apakah kamu sudah makan cukup saat makan siang?"
Qing Qian menyentuh perutnya yang rata dan merenung; Dia kemudian tersenyum dan menjawab, "Ya, tapi aku tidak berani minum terlalu banyak air ......"
Aku menyeringai tanpa sadar, "Oke!"
Wei Liang berseru, "Guild Master, hampir semua orang kita telah tiba!"
"Baik......"
Aku berbalik dan melihat ke arah Tentara [Zhan Long] yang sangat hebat di Hutan Li Hua. Banyak lencana [Zhan Long] terhubung satu sama lain dan membentang lebih jauh. Itu adalah pemandangan yang luar biasa. Aku benar-benar memiliki maksimal 16500 saudara [Zhan Long]. Jika pasukan besar ini digunakan dengan benar, itu pasti akan menjadi sukses besar di Ba Huang City. Plus, aku memiliki keyakinan bahwa aku dapat mengarahkan setiap operasi militer dengan baik. Aku pandai dalam hal ini!
Mengenakan baju besi yang tampak efisien, Li Mu memegang pedang panjangnya dan berjalan di muka sambil tersenyum, "Guild Master, semua orang ada di sini, Apa yang harus kita lakukan sekarang? Aku baru saja menerima berita: guild, [Vanguard], [Prague], [Flying Dragon] dan [Enemies At The Gate] semuanya telah pergi! "
Aku mengangguk dan berkata, "Mari berangkat juga. Target kita adalah Makam Negara-Negara Berperang. Li Mu, kamu yang memimpin karena kamu familiar! "
"Baik!"
Ketika Li Mu berbalik, dia menarik pedang panjangnya dan meraung. Sepuluh ribu anggota [Zhan Long] berangkat, dan maju langsung dari hutan Ba Huang. Saat kami berangkat, [Vanguard] dan [Prague] pasti akan tahu. Itu tidak dapat membantu karena kami memiliki terlalu banyak orang. Menjaga rahasia grup ini tidak mungkin. Belum lagi apakah ada mata-mata atau tidak, ada banyak pengintai di sekitar kita. Setiap langkah yang kami lakukan tidak dapat disembunyikan dari mata guild berukuran besar lainnya.
Karenanya, ketika ini merupakan keputusan besar, hanya pemerintah yang dapat mengetahuinya. Sedangkan untuk pemain biasa, mereka hanya harus mematuhi perintah. Dalam sebuah gim dengan sistem komunikasi yang berkembang baik, cara-cara bermuka dua, bertransaksi ganda, berkhianat dan menipu jelas merupakan suatu bentuk seni. Pertempuran virtual masa depan ditakdirkan untuk menjadi cobaan kekuatan dan kecerdasan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...