Bab 510 - Keyakinan Tak Tertandingi
Di dataran, 3000 pemain [Zhan Long] semuanya masuk ke Hutan Pedang Saint. Dengan Wan Er, Qing Qian, Old K, Wolf, dan aku memimpin, pasukan langsung menuju ke sisi [Vanguard], bahkan jika kita hanya memiliki 3000 orang [Vanguard] masih tidak akan berani terlalu ceroboh. Bagaimanapun, kami semua adalah pemain elit [Zhan Long]. Di kejauhan, Jian Feng Han menarik pedang berdarah dari salah satu Ksatria [Musuh di Gerbang] dan dia berteriak, "Tuan-Tuan yang Berdaun, pimpin tim pemain untuk menahan [Zhan Long]. Kami hanya butuh setengah jam. Pada saat itu kami akan dapat menangani semua kekuatan utama [Musuh di Gerbang]! "
Tuan-tuan yang Berdaun adalah Ketua Kelompok [Pelopor: Divisi Satu]. Pada saat itu, [Vanguard: Division One] telah naik ke guild Lv 5 dan sudah mencapai batas 10.000 orang. Di bawah komando Leafy Gentlemen, sekitar 7000 pemain meninggalkan formasi mereka dan menuju ke arah kami. Ketika mereka berada sekitar 5000 yard dari kami, mereka segera membuat formasi. Semua Ksatria, Pendekar, dan Berserkers berdiri di depan, sementara Pemanah dan Penyihir mengikuti di belakang mereka. Kali ini, [Vanguard] akan bertahan sampai kita kelelahan.
Ketika aku berlari ke depan, aku melirik Wolf, Old K, Wan Er dan yang lainnya dan tersenyum, "Apa yang salah, apakah kalian gugup?"
Wan Er menyeringai, "Untuk apa?"
Old K mengangkat kapak perangnya dan tertawa, "Tidak ada, sungguh. Kita harus membunuh mereka! "
Matcha mengibaskan matanya dan berkata, "Bos, bagaimana kita bisa melewati senjata api mereka? Prioritas kita harus di atas angin dalam pertempuran ini. Begitu kita terlibat dengan [Vanguard: Division One] maka kita tidak akan bisa keluar. Selain itu, jumlah mereka jauh melebihi jumlah kita. "
Aku mengangguk, "Setuju. Mari kita mulai dengan satu pukulan telak. Nanti, aku akan menggunakan [Transformasi Naga] untuk mengisi daya melalui firenet, dan kemudian aku akan menggunakan [Halberd Flame] untuk membantai mereka. Qing Qian, siapkan [Grip of the Firefox] dan [Glacial Hammer] dan pastikan kamu tidak tumpang tindih dengan jangkauan seranganku. Wan Er, Dong Cheng, dan Dancing Forest, kalian semua menyebar seranganmu juga. Kita akan mulai dengan satu serangan skala besar yang akan melumpuhkan mereka. Kemudian, dalam tiga detik pertama setelah semua orang menggunakan serangan mereka, Old K, kamu harus mengeluarkan [Fierce Sun] dan menggunakannya untuk menghancurkan [Vanguard: Division One]. Jangan fokus pada satu orang. Setelah gelombang serangan pertama kita, kita akan mengejar Tuan-tuan yang Berdaun! "
"Ya!" Semua orang mengangguk.
"Sha sha sha ...."
Sepatu bot pertempuranku melangkah ke rumput liar ketika aku berlari melintasi lapangan. Ketika hanya ada 50 yard antara aku dan musuh, mereka sudah mulai melakukan serangan. [Magma Abyss] dan beberapa keterampilan mengetik panah semuanya mendarat di rumput di depanku. Aku tersenyum dan mengaktifkan skill spesialku, [Transformasi Naga]! Dengan suara deru naga yang berdering di udara, armorku berubah menjadi sisik naga dan aku mendapatkan kemampuan untuk terbang. Aku turun dari tanah dan melompat ke langit. Aku kemudian mengeluarkan Cold Iron Swordku dan membiarkannya terbang keluar. "Hua Cha!" Itu menembus kerumunan. Aku kemudian mengangkat Pedang Reservoir Nagaku dan melemparkan [Seven Star Fragment Slash], mengguncang formasi musuh. Tetapi serangan itu tidak cukup untuk menghancurkan mereka sepenuhnya.
"Peng!"
Aku mendorong tiga Ksatria menjauh dariku dan meraih Pedang Besi Dinginku yang kembali. Dengan kedua pedang di tangan, aku mengaktifkan [Pedang Tempest], menciptakan angin yang kencang. Aku kemudian menggunakan [Seven Star Fragment Slash] lainnya. Pada saat itu, sepuluh orang jatuh ke pedangku. Mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk memulihkan kesehatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...