Bab 599 - Harapan Tunggal
Aku mengeluarkan City Return Scroll dan menghancurkannya!
"Shua!"
Aku langsung kembali ke Ba Huang City. Aku kemudian dengan cepat memperbaiki peralatanku dan kemudian membeli semua Permata Jiwa di kota. Permata Jiwa saat ini sekitar 5000+G, dan beberapa scammers akan menaikkan harga hingga 10.000. Namun aku tidak tawar-menawar terlalu banyak dan hanya membeli semuanya. Dalam 10 menit singkat, aku berhasil mendapatkan 47 permata. Namun, itu masih belum cukup. Jadi, aku mengirim panggilan bantuan ke Fox, "Fox, cepat dan bantu kakakmu!"
Fox tertegun, "F * ck, apa yang salah denganmu?"
Aku berkata, "Bantu aku mengumpulkan Jiwa Permata. Apa pun antara 5.000 dan 10.000 baik-baik saja. Cepat, aku butuh 53 lagi. Di mana aku dapat membeli Rune Papers? Aku tidak terlalu yakin tentang itu. "
Fox tertawa, "Jadi seperti itu.... Penyimpanan guild [Zhan Long] memiliki 24 sekarang. Aku akan membantumu membeli lebih banyak ... dan Rune Papers sederhana. Semua toko di sebelah empat gerbang kota menjualnya. Setiap 1 jam, mereka mengisi kembali, 200 sekaligus! "
"BAIK!"
Aku membalik ke atas kudaku dan mengangkat pedangku, menyerbu menuju toko. Seperti yang dia katakan, ada surat kabar Rune. Namun, hanya ada 171 di sana. Masing-masing 10G. Sepertinya itu semacam bahan untuk membuat sesuatu. Aku segera membeli semuanya dan menuju Gerbang Timur, membeli semua Kertas Rune di sana. Setelah mencari di keempat toko, aku mengumpulkan 600+ halaman. Itu belum cukup. Aku perlu menunggu satu jam lagi bagi mereka untuk mengisi kembali. Masih ada 41 menit sampai saat itu. Ada cukup waktu!
......
Aku berkeliling pasar sambil berbelanja. Kali ini, demi menghidupkan kembali Frost, aku telah menggunakan semua keberuntunganku. Tidak masalah jika aku menghabiskan semua uangku, selama Frost hidup kembali dan dia kembali ke Dragon City, maka semuanya tidak akan sia-sia. Lebih jauh, jika aku membawa Den Dragon ke Kota Level 8, dan mengubahnya menjadi salah satu kota besar, maka aku akan mendapatkan uang sebanyak yang aku butuhkan. Jika Dragon City benar-benar hilang, dan Hybrid Demon Army benar-benar menyerbu, maka Ba Huang City dan Dragon's Denku akan berubah menjadi tumpukan reruntuhan. Ini sangat penting.
Setelah setengah jam, aku pergi dan menyapu pasar, membeli semua batu permata lagi dan kemudian membeli semua kertas dan permata untuk 7000RMB. Aku kemudian memperkuat [Kalahkan Naga] , [Mantel Penguasa], dan [Cincin Raja] ke +7. Fox kemudian membawakan 53 Batu Permata untukku yang aku masukkan langsung ke tasku. Sekarang 100+ Permata Batu sudah ada. Aku segera berbalik untuk pergi ke empat toko dan selesai membeli semua 1.000 halaman!
"Xiu Xiu ....."
Aku memanggil mountku dan membalik ke atasnya. Aku kemudian memanggil Dewa Harimau Kunoku dan berlari keluar kota. Aku menarik perhatian para pemain dari sekitar. Praktis semua orang bisa mengatakan bahwa aku adalah guildmaster [Zhan Long] Xiao Yao Zi Zai. Lagipula, lambang [Zhan Long] dan Ranking CBN Battlenet yang melayang di atas kepalaku terlalu mencolok.
Setelah meninggalkan kota, aku dengan cepat lari ke kejauhan. Kurang dari satu jam kemudian, aku mencapai pantai timur Lautan Tanpa Kembali. Aku bisa melihat gubuk kecil Ai Lun the Hermit God di kejauhan. Aku kemudian mendesak kudaku menuruni jalan setapak yang dibuat oleh laut. Dalam tiga menit, aku mencapai gua dan turun dari kudaku sambil menyingkirkan harimauku. Wan Er berjalan sambil tersenyum, "Apakah kamu sudah siap?"
"Ya!"
Aku mengangguk dan berjalan menuju Dewa Pertapa. Aku mengeluarkan seratus Permata Jiwa dan ribuan Kertas Rune dan berkata, "Tuhan Dewa Pertapa, bahan-bahan yang Anda butuhkan ada di sini. Bisakah kita memulai Mantra Kebangkitan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...