Zhan Long - 456

165 8 0
                                    

Bab 456 - Pakaian Penunggang Naga

Dengan pertahananku meningkat, kali ini aku tidak perlu takut pada semua serangan dari Barbarian Maidens. "Pa Pa Pa" cambuk mereka membentur dadaku, tetapi aku tidak merasakan sedikit pun rasa sakit, dan mereka hanya menghasilkan sekitar 400 kerusakan.

Para pemain [Zhan Long] terus membunuh monster. Satu-satunya mayat yang tersisa di garis depan adalah monster. Aku sudah selesai mengumpulkan 10 tumpukan sapu tangan, sehingga ketika aku kembali ke kota, aku bisa menukarnya dengan pengalaman.

Tidak lama kemudian, kami membunuh semua Barbarian Selatan. Gerbang Kota Empat Bangsawan mulai terbuka lagi. Gelombang kesepuluh monster akhirnya datang!
Kuku memukuli tanah saat sekelompok kuda perang hitam yang dipasang oleh penunggang kuda ace berlari keluar seperti banjir!

Rahang Qing Qian jatuh, "Apakah itu penunggang kuda yang normal?"

Li Mu menggelengkan kepalanya, "Tidak, setiap kuda perang memiliki tanduk melengkung di atas kepalanya. Di atas semua itu, kuda perang ditutupi oleh timbangan yang menyala, itu jelas bukan kuda perang biasa .... "

Aku berdiri ke depan dan tersenyum, "Tentu saja mereka tidak, itu adalah Dragon Horses yang legendaris ..."

Segera, di tengah-tengah kuku gemuruh, pasukan berkuda elit ini datang dalam jarak 50 yard dari kami. Statistik mereka secara alami tercantum untuk kita, tepat di log pertempuran kita——
[Penunggang Naga] (Guntur Tingkat)Level: 94Serang: 3200-4150Pertahanan: 3700Kesehatan: 170000Keterampilan: [Dragon Spear Throw] [Dragon's Roar] [Iron Heel]

Pendahuluan: Ini adalah penunggang kuda dari zaman kuno. Di Pegunungan Laut Timur kuno, muncul naga-naga saleh. Semua naga ini memiliki visi kematian mereka dan memutuskan untuk mencari tempat untuk istirahat abadi mereka. Mereka mencari lembah yang memiliki kekuatan paling spiritual dan menunggu kematian mereka datang. Setelah ribuan tahun, naga-naga saleh yang tak terhitung jumlahnya mati di lembah itu, tulang-tulang mereka terkubur di tanah. Kekuatan naga mulai meresap ke dalam bumi, membuatnya sehingga bahkan tanaman lembah dipenuhi dengan kekuatan naga. Kuda-kuda liar di pegunungan akan memakan tanaman itu, dan mendapatkan kekuatan naga, yang mengarah pada transformasi akhirnya menjadi Kuda Naga legendaris. Qin Mu Gong mengirim pasukan lebih dari 100 mil untuk menangkap Kuda Naga ini dan mendapatkan penunggang kuda naga yang tak terhitung jumlahnya. Mereka melatih seluruh pasukan kavaleri terkuat di dunia. Para Penunggang Kuda Naga ini telah bersembunyi di bawah tanah selama puluhan ribu tahun. Sekarang mereka telah dipanggil di atas tanah, mereka telah menjadi senjata perang yang mematikan.

"Hati-hati!"

Aku mengangkat Dragon Reservoir Sword dan berkata, "Hati-hati dengan skill jarak jauh [Dragon Spear Throw], itu pasti akan terasa sakit! Juga, semua pemain tempur dekat berhati-hati terhadap [Dragon Roar]. [Fierce Roar] Flaming Tiger God ku mungkin benar-benar mirip dengan [Dragon Roar] dan merupakan serangan AOE yang mungkin akan menghasilkan kerusakan besar. Pemanah, pastikan untuk mengunci [Scatter Shots] mu untuk mengganggu efek [Dragon Roar]. Tabib, semua gunakan kelompok sembuhkan. Pertarungan sesungguhnya dimulai sekarang! "

"Keng Keng Keng ..."

Di garis depan, satu demi satu, para pemain [Zhan Long] semua mengeluarkan pedang mereka dalam persiapan untuk pertempuran!

Mereka disini!

Bahkan sebelum mereka mendekati kita, satu demi satu, para Penunggang Naga semuanya mengangkat tangan mereka. "Shua Shua Shua", tombak yang tak terhitung jumlahnya dilemparkan pada kita. Aku merasakan sakit yang tajam di bahu saat aku melakukan 3 serangan sekaligus dan kehilangan 3000 kesehatan. Tidak terlalu buruk untukku. Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk pemain lain. Tangisan penderitaan menghancurkan udara saat [Zhan Long] kehilangan puluhan pemain.

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang