Zhan Long - 542

148 13 0
                                    

Bab 542 - Dark Moon Elf

"12271!"

"9972!"

"11368!"

......

Satu demi satu, aku menabrak tebing yang keras. Aku menyembuhkan diri sendiri sambil minum ramuan, dan kesehatanku hampir sepenuhnya pulih. Untungnya, aku memiliki Tubuh Chi You yang meningkatkan pemulihan kesehatanku hingga 200%. Ditambah lagi, Mantel Penguasa [Angin Pembersihan] juga memiliki efek meningkatkan pemulihan 2%. Aku entah bagaimana berhasil bertahan selama 15 detik!

Tepat ketika kesehatanku hampir mencapai puncak, aku membatalkan Dragon Hooksku. "Shua!" Aku terbang keluar, lepas dari cengkeraman Lin Han!

"Peng!"

Aku terbang tepat ke arah tebing dan kemudian berguling ke depan. Batu-batu tajam menebas kulitku, membuatnya sangat menyakitkan. Aku menabrak Frost, membawanya turun dari tebing bersamaku. "Pu pu!" Aku batuk darah ke mantel putih Frost. Ketika aku akhirnya berhenti, aku hanya memiliki 400+ kesehatan tersisa!

'Hai hai ...."

Aku terbatuk-batuk ketika darah menetes ke sisi mulutku. Aku merasa sangat lemah. Memikirkan bahwa aku akan menjadi rapuh karena luka berat. Aku merosot ke tanah, tidak mampu mengerahkan energi lagi.

Frost bersandar di dadaku dan melihat semua luka di tubuhku. Air matanya terus mengalir di pipinya, membasuh darah dan kotoran. Dia menangis, "Maafkan aku.... Maafkan aku ... aku seharusnya tidak membiarkanmu bergabung dengan Dragon City. Jika aku tidak melakukannya, kamu tidak akan mengalami banyak cedera, dan kamu tidak harus melawan musuh yang begitu menakutkan ... "

Aku tidak bisa menahan tawa dan dengan lembut berkata, "Apa yang kamu bicarakan? Sejak aku bergabung dengan Dragon City, aku tidak pernah sekalipun menyesali tindakanku .. "

"Tapi..."

Air mata mengalir dari wajah cantik itu. Frost menatapku dan dengan lembut berbisik, "Kamu bisa seperti petualang biasa dan dengan senang hati menghabiskan hari-harimu di Ba Huang City mengumpulkan makanan dan berburu daging. Dengan kekuatan dan bakatmu, kamu akan menjadi petualang paling berbakat. Tidak perlu bagimu untuk berdiri di wilayah yang menakutkan ini, tidak perlu bagimu untuk melawan Iblis Hibrida yang biadab ini dan takut akan hidupmu setiap detik ... "

Aku memandang Frost dan tersenyum, "Tetapi, jika aku belum bertemu denganmu, maka aku tidak akan pernah bisa melihat apa artinya menjadi kuat, belum lagi menjadi sekuat diriku sekarang. Selain itu, aku tidak pernah menjadi pria yang sabar, aku tidak akan bisa tetap damai sebagai petualang biasa. Aku suka menempelkan hidungku ke hal-hal, dan memberontak. Jika aku tidak memiliki guru yang kuat sepertimu, maka siapa yang akan mengawasiku ... "

Frost menyeringai, dan air mata mengalir dari dagunya, "Jangan katakan lagi, jangan katakan itu. Kita semua mungkin mati di sini ... "

......

Di bagian bawah gunung. Su Ke mengangkat kapak perangnya dan mendukung Da Lin. Dia mengambil sekelompok Dragon City Warriors dan memanjat puncak gunung sambil berteriak, "Frost, kami sudah kembali ...."

Frost bersandar padaku dan memandang semua orang. Dia kemudian dengan lembut berkata, "Aku tahu. Cepat .... tahan Hell's Song .... Tuan Luo Lin ... dia dekat dengan Keputusasaan ... Juga, Su Ke, mengapa kamu membawa Da Lin bersamamu? Dia terlalu lemah! "

Wajah Su Ke dipenuhi dengan tekad, "Semua Pejuang Kota Naga adalah saudara-saudaraku. Kami pergi berperang bersama dan kami tidak lagi melihat satu sama lain sebagai orang asing. Mungkin hari ini adalah pertempuran terakhir Dragon City. Aku tidak bisa membiarkan Da Lin bertahan hidup dengan menyedihkan di bagian bawah gunung. Aku membawanya sehingga jika dia mati, maka setidaknya dia mati bersama saudara-saudara kita ... "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang