Zhan Long - 562

152 11 0
                                    

Bab 562 - Serangan Kejutan

Setelah pertempuran dengan gelombang kesepuluh dari Demons Hibrid, Dragon City dipenuhi dengan tubuh. Bendera pertempuran yang terkoyak lemah berkibar tertiup angin saat mereka berdiri di atas tumpukan tubuh pemain. Pada saat yang sama, beberapa orang berdiri di tepi perbatasan, menunggu untuk melaporkan situasi militer. Gelombang kesebelas masih belum datang, membuat semua orang khawatir. Siapa yang tahu apa yang menunggu kami di gelombang berikutnya.

......

Aku mencengkeram pedangku saat aku bersandar ke dinding. Wan Er datang untuk berdiri di sampingku. Dia menggosok matanya sedikit, dan sepertinya sedikit mengantuk. Kami sudah berada dalam permainan selama hampir 20 jam berturut-turut.

Aku meletakkan tanganku di bahu Wakil Ketua yang cantik dan dengan lembut berkata, "Wan Er, apakah kamu ingin keluar dan beristirahat?"

"Tidak ..."

Dia menatapku dan berkata, "Siapa yang tahu gelombang seperti apa yang menunggu kita. Jika aku offline sekarang, maka risikonya terlalu besar. Semua upaya kami sebelumnya bahkan mungkin sia-sia ... "

Pada saat itu, Elegy divisi ketiga dari Guild Master Death berjalan dengan tombaknya dan berkata, "Aku baru saja logout dan tidur selama lima jam, jadi aku sudah cukup. Guild Master, Vice Guild Master, mengapa kamu tidak membuat semua orang offline untuk beristirahat .... Setiap jam tidur dihitung. Aku akan mengambil beberapa divisi lain untuk menahan monster. Kami mungkin akan bisa menangani 1-2 dari mereka. Jika terjadi sesuatu, aku akan mengirim pesan. Bagaimana itu terdengar? "

Aku melihat semua orang. Qing Qian, Wolf, dan Li Mu semua telah bertarung dengan monster untuk waktu yang lama dan hampir tertidur ketika mereka berdiri. Serangan Hybrid Demons datang secara beruntun, dan sepertinya tidak memberi kami waktu untuk beristirahat apa pun. Jadi, aku mengangguk, "Baiklah kalau begitu. Semua anggota guild utama logout untuk beristirahat. Tinggalkan nomormu di sini dan kita akan menelepon untuk membangunkanmu. Dewa Kematian, kamu berjaga-jaga di sini. Jika terjadi sesuatu, segera beri tahu semua orang! Setelah itu, gelombang berikutnya kemungkinan besar adalah Demons Hibrid Tingkat 3. Kamu harus menjaga dengan hidupmu! "

"Iya!"

Bahkan sebelum dia selesai berbicara, suara langkah mulai terdengar dari belakang kami. Pada saat berikutnya, pasukan NPC yang membawa pedang panjang tiba-tiba muncul di dinding. Memimpin mereka adalah Luo Lin. Dia mengangkat pedang di pinggangnya dan meraung, "Pasukan petualang akan segera jatuh. Para Ksatria Templar telah siap untuk melawan Demons Hibrid. Mereka adalah pendekar pedang paling elit di Ba Huang City dan merupakan kebanggaan dan kehormatan kami. Aku akan menyerahkan tugas membunuh Demons Hibrid ini kepadamu! "

Sekitar 20.000 NPC Knights Templar mulai membuat formasi.

Aku tidak bisa menahan senyum, "Kematian Tuhan, lihat, NPC Kota Ba Huang ini tidak akan membiarkan kamu merasa kesepian. Dengan cara ini aku tidak perlu khawatir. Kami akan logout untuk beristirahat. Jika sesuatu terjadi, bangunkan semuanya! "

"Dimengerti. Guild Master, silakan! "

"Baik!"

Di kaki tembok kota, pemain guild utama [Zhan Long] semuanya mulai menghilang saat mereka logout. [Vanguard], [Musuh di Gerbang], dan guild utama [Praha] semuanya mulai logout juga, meninggalkan divisi mereka untuk mengambil tempat mereka. Kami perlu menjaga fokus dan stamina kami untuk menghadapi pertempuran yang akan datang!

Ketika aku keluar, sekarang sudah jam 8 pagi. Perutku bergemuruh karena kelaparan. Tidak tahan lagi, aku mandi dan turun untuk membeli tiga set sarapan, meninggalkan dua untuk Wan Er dan Dong Cheng. Aku dengan cepat makan sarapanku sendiri. Ketika aku sudah kenyang, aku segera mengantarkan dua lainnya ke gadis-gadis dan kembali ke kamarku sendiri untuk tidur.

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang