Zhan Long - 418

177 13 0
                                    

Bab 418 - Tidak Cukup Kekuatan Otot

"Tebak, apakah Q-Sword akan menghukum Ai Ye dan Ji Yuan?" Tanya Dong Cheng saat dia membunuh monster.

Aku menembak [Blade Spin] lain ke kerumunan monster dan tersenyum, "Aku rasa dia tidak akan melakukannya."

Wan Er bertanya, "Kenapa tidak?"

Aku menjelaskan, "Sederhana. Q-Sword juga tahu bahwa kamu dan Dong Cheng akan meninggalkan [Hero's Mound], jadi akan ada lebih sedikit orang yang bisa dia gunakan. Ai Ye dan Ji Yuan semuanya adalah elit. Meskipun mereka tidak sekuat Jian Tan dan Sword Tears, mereka masih orang-orang berbakat. Jadi, mengapa Q-Sword akan membela dua orang yang ditakdirkan untuk meninggalkan guild, dan menghukum dua orang yang nantinya akan menjadi jenderal yang cakap? Setidaknya, dari tempatku berdiri, aku tidak akan pernah menghukum keduanya. Itu hanya akan mengecewakan orang-orang [Hero's Mound]. "

"Jadi seperti itu ...."

Wan Er's dengan cepat membunuh Forest Tiger. Dia tersenyum, "Hati orang-orang sangat rumit. Aku belum pernah memikirkan hal-hal semacam ini sebelumnya. Li Xiao Yao, bagaimana menurutmu? "

Aku menepuk dadaku, "Aku lebih tua darimu dan Dong Cheng 5 tahun. 5 tahun itu tidak dihabiskan tanpa melakukan apa-apa. Meskipun aku tidak sebagus orang-orang tua yang bijak itu, setidaknya aku cukup tahu untuk tidak menjadi bodoh lagi. "

Dong Cheng mengerucutkan bibirnya, "Hmph, namun kamu masih mau menyinggung guild seperti [Flying Dragon] dan [Vanguard] untuk beberapa orang yang kamu tidak tahu?"

"Itu tidak sama ..."

Aku mengelak untuk menghindari gagang Hutan Harimau, lalu mengangkat kedua pedangku, dan memotongnya menjadi delapan bagian sebelum berkata, "Ada banyak hal yang aku lihat dengan jelas, dan aku tahu bagaimana cara melindungi diriku. Tapi, aku tidak ingin menjadi orang seperti itu, jadi aku akan bertindak, berulang kali, melawan "akal sehat". Ini benar-benar tidak masalah. Selama tinju [Zhan Long] itu sulit, maka aku akan membuat aturan dunia virtual ini sendiri! "

Wan Er tidak bisa menahan senyum, "Baiklah kalau begitu. Setidaknya itu terdengar sangat mengesankan! "

Dong Cheng terkikik, "Bukankah ini sebabnya kamu begitu memesona?"

"Apakah dia menawan?"

Aku memandangnya, "Baiklah, pergi bunuh monster. Mari kita coba dan selesaikan pencarian ini dalam 3 jam. Setelah itu, kita bisa tidur lebih awal, dan memperbaiki jam internal kita. "

"Baik!"

Setelah kami membantu Wan Er menyelesaikan membunuh 3000 monster, semua senjata kami telah sangat rusak. Setelah Cold Iron Swordku berulang kali menggunakan [Blade Spin], daya tahannya hanya 27%, dan telah membunuh monster yang tak terhitung jumlahnya. Selain itu, aku hampir menggunakan semua pil mana yang aku miliki di tasku. [Blade Spin] dan [Wall of Dou Qi] adalah skill MP yang sangat tinggi. Setelah menggunakannya secara terus menerus untuk melatih level mereka, mereka telah menggunakan pil mana terlalu banyak dalam waktu yang singkat. Aku harus kembali ke kota untuk mengisi ulang mereka, atau kalau lain kali aku keluar, aku hanya akan bertahan satu menit sebelum semua peralatanku diretas.

Aku melihat statistik skill. [Wall of Dou Qi] sudah Lv 3, dan bisa meningkatkan pertahananku hingga 60%; statistik Lv 3 sudah mengerikan, dan skill pada dasarnya membuatnya sedemikian rupa sehingga bahkan melawan kerumunan monster Lv 85 Phantom Tier, aku masih tidak akan terdorong mundur! [Blade Spin] ku sudah Lv 4, dan berdasarkan perhitunganku, aku bisa membuat pedang berputar kembali 4 kali dalam 60 detik pendinginan. Ini akan sangat meningkatkan kemampuanku untuk membunuh dalam jarak jauh. Selain itu, [Blade Spin] ku akan menjadi dukungan yang bagus untuk setiap duel pertempuran jarak dekat. Fakta bahwa mereka saling melengkapi akan sangat menambah kekuatan seranganku.

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang