Bab 425: Empat Bangsawan Amerika Berperang
"Eh, pergi bicara dengan Duke Kota Ba Huang ...."
Dong Cheng mengangkat Jimat Harimau dan mencibir, "Aku tidak tahu cerita pedih seperti apa yang akan muncul ... tapi, dengan Jimat Harimau, itu harus dikaitkan dengan perang, kan? "
Aku membuka telapak tanganku, "Ayo Dong Cheng, berikan Jimat Harimau kepadaku. Aku cukup akrab dengan Adipati Ba Huang City. Mungkin jika aku mendapatkan pencarian, kita akan mendapatkan sesuatu yang ekstra. "
"Oke, oke."
Begitu Jimat Harimau ada di tanganku, dan Wan Er menjadikanku pemimpin partai, semua orang memiliki saling pengertian. Aku adalah Ketua Kelompok [Zhan Long] jadi aku harus menjadi pemimpin partai. Selain itu, kesembilan orang di pesta itu adalah teman dekat, jadi tidak perlu sopan.
Semua orang pergi melalui alun-alun, dan berlari langsung ke kastil. Tepat setelah Pertempuran Fort Zi Feng, Ba Huang City menghidupkan kembali 80% dari pasukan NPC mereka. Sekali lagi, kuda dan tentara banyak. Satu kelompok penjaga berpakaian lengkap dengan baju besi perak, dan berdiri di depan kastil. Begitu mereka melihat kita semua datang, salah satu dari mereka segera mengangkat pedangnya, "Siapa kamu. Jangan menimbulkan keributan di sini. Jika kamu ingin mendapatkan persetujuan untuk Pertempuran Prestise Guild, belok kanan, dan cari administrator untuk menyetujuinya. Duke belum merasa sehat belakangan ini, dan tidak akan bertemu tamu mana pun! "
Wan Er ragu-ragu, dan cemberut bibir bawahnya, "Hmph, NPC Kota Ba Huang City semua begitu sombong ..."
Aku tersenyum dan berjalan, "Aku mencari Duke Luo Lei dari Ba Huang City. Ini untuk sesuatu yang sangat penting. Aku harus menemuinya! "
"Kamu adalah?"
Penjaga NPC memandangi lambang Kota Naga di lenganku dan tiba-tiba tersentak. Dia segera menjadi hormat, "Jadi itu adalah Guardian Mr. Dragon City. Aku tidak sopan. Melihatmu ingin bertemu Duke, maka silakan masuk. Duke saat ini berada di kantor mendiskusikan beberapa hal penting tentang Suku Barbarian. Silakan masuk!"
Aku mengangguk, dan meraih tangan Wan Er di tanganku dan melangkah ke tangga kastil. Wan Er dengan marah mencibir lagi, "Hmph. Tuan Penjaga Kota Naga. Gengsi seperti itu .... "
Aku tidak bisa menahan senyum, "Nona kecil, jangan mengolok-olokku, tolong dan terima kasih...."
Wan Er menyeringai, "Baiklah. Pergi melihat Duke. Waktu itu berharga. Kita perlu mencoba dan menyelesaikan pencarian ini dalam 48 jam ke depan. "
"Oke, oke. Ayo pergi!"
Aku mengambil sekelompok orang dan berlari ke kastil. Seperti yang dikatakan penjaga itu, Luo Lei memiliki penjaga kerajaannya, dan berdiri di aula besar. Dia menatap tajam ke mata para pejabat yang berdiri di depannya dan meraung, "Suku Barbarian berada jauh di dalam Pegunungan Laut Timur, di sebuah pulau kecil. Meskipun agak jauh, ia berkali-kali telah menginvasi perbatasanku. Karena itu, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada mereka. Dalam beberapa hari ke depan, siapkan pasukan kita untuk berangkat dan menekan Suku Barbar di Pegunungan Timur. Apakah ada yang berani mempertanyakan pesananku? "
Semua pejabat dibungkam oleh ini. Setelah setengah menit salah satu petugas berdiri. Itu adalah komandan Lachlan dari Tentara Harimau Sengit. Dia membawa kapak perangnya melewati bahunya ketika dia dengan penuh hormat berkata, "Rajaku, aku sendiri adalah seorang Barbar, dan aku berasal dari suku-suku di Pegunungan Timur. Selain itu, lukaku dari Pertempuran Fort Zi Feng belum sepenuhnya pulih. Karena itu, jendralamu tidak bisa bertarung dalam pertempuran ini untuk rajaku. "
Luo Lei mengangguk, "Jenderal Lachlan, aku mengerti kesulitanmu. Tentara Macan yang ganas dapat beristirahat, dan tidak memegang perintah ini! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...