Zhan Long - 432

209 12 0
                                    

Bab 432 - Meng Chang Jun, Terkepung!

Selama empat jam, sekelompok orang kami berkeliaran di tengah badai pasir, dan menebang semua prajurit yang tersisa. Bilah pengalamanku meningkat banyak, dan aku mengambil semakin banyak peralatan Gold Tier dan Purple Tier. Aku hanya mengambil dua tingkat ini karena ruang di tasku sangat berharga, dan itu tidak memadai bagiku untuk menempatkan peralatan tingkat yang lebih rendah.

Setelah mencari hampir setengah jam, aku akhirnya menemukan jalan masuk di padang pasir. Ketika pasir terdorong ke samping, kami mengikuti satu sama lain ke kepala binatang buas tembaga. Seperti yang diharapkan, tangga dalam lainnya muncul tepat di depan kami. Jika tidak ada yang tidak terduga terjadi, ini akan membawa kita ke lokasi BOSS tingkat ketiga. Di peta, itu juga menunjukkan bahwa aula besar ada di bawah kita.

"ShaSha ......."

Dengan pasir di bawah sepatu perangku, aku berjalan di garis depan. Aku mengangkat Pedang Kaisar Qinku, dan menepuk kepala Flaming Tiger God. Anak harimau mendengkur pelan, dan mengikuti di sampingku, juga menjadi bagian dari penjaga muka. Pedangku diselimuti cahaya saat aku memasuki aula yang gelap tapi luas. Aku mengangkat Pedang Kaisar Qinku, dan dengan cepat menyalakan obor di sepanjang dinding batu dengan api dari pedang bercahayaku. Selanjutnya, obor menyebarkan api, dan segera semua obor dinyalakan satu per satu; aula besar kemudian menjadi sangat terang. Namun, lebih dari seratus peti mati batu diletakkan di aula besar. Di tengah peti mati ini adalah seorang jenderal kuno di atas seekor kuda dengan tombak panjang di tangannya dan dia memiliki jubah merah darah yang berkibar di belakangnya. Dia tampak sehat dengan kulit kemerahan. Mengenakan baju besi megah yang ditutupi bintang, dia menatap kami dengan senyum tipis di sudut mulutnya. Dia berteriak, "Aku merasakannya. Chun Shen Jun, kekuatan Ping Yun Jun menghilang. Mereka sudah terbunuh, kan? Pengunjung dari jauh, apakah kamu tahu sudah berapa lama aku menunggu kalian? "

Aku mengangkat alisku dan melihat ke arah suara, itu pasti satu-satunya. Meng Chang Jun, karakter dengan banyak legenda warna-warni. Sayangnya, ia telah ditetapkan sebagai BOSS dalam pencarian ini. Karena itu, tidak peduli betapa hormatnya pria terhormat dari negara-negara yang bertikai ini, dia hanya akan menjadi musuhku di sini. Hanya serangkaian data yang harus dibunuh untuk peralatan dan exp. Itu hanya untuk menyelesaikan pencarian, jadi tidak perlu terlalu banyak repot.

Di saluran pesta, Wan Er sudah berbagi statistik Meng Chang Jun. Level 92, BOSS Saint Tier! Kali ini, akan benar-benar membutuhkan banyak waktu bagi kita untuk membunuhnya, dan seseorang mungkin mati dalam pertarungan melawan BOSS ini——

[Meng Chang Jun ・ Tian Wen] (Saint Tier BOSS)Level: 92Kekuatan Serang: 4450-5200Pertahanan: 4200Kesehatan: 10300000Keterampilan: [Kuda Terburu-buru] [Flick Sickle] [Vanishing Spell] [Pelayan Dunia]

Pendahuluan: Meng Chang Jun, seorang bangsawan tampan di masa perang negara-negara kuno yang hangat, tulus dan ramah. Dengan hormat kepada orang bijak dan menjadi cendekiawan yang baik, ia mengumpulkan orang-orang dengan kemampuan luar biasa dari seluruh dunia. Ini menjadi anekdot yang diteruskan dengan persetujuan. Ia juga menjadi menteri ketiga kerajaan yang paling bisa dipercaya. Dia adalah orang yang ramah dan jujur. Namun, karena ia memiliki lebih banyak prestasi daripada tuannya, ia pada akhirnya ragu dengan kaisar. Mengamuk, Meng Chang Jun membawa bawahannya pergi, dan bekerja dengan dua kerajaan lainnya untuk menghancurkan kerajaan tuannya sebelumnya. Ini bisa disebut balas dendam atas keluhan terkecil. Dia kemudian beristirahat di bawah tanah selama sepuluh ribu tahun. Ketika ambisinya dan amarahnya terus meningkat, dia akhirnya memutuskan untuk memimpin hantu-hantu yang telah dilatih di neraka selama bertahun-tahun kembali ke bumi.

"Ini ....... Aku takut tidak akan semudah itu untuk membunuh ......" Dong Cheng Yue menjulurkan lidahnya dan tersenyum, "Saint Tier BOSS. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan serangan dasar 5200. Serangannya yang sebenarnya seharusnya sekitar 20.000? Aku tidak tahu apakah saudara kita Xiao Yao mampu bertahan atau tidak. Kali ini, kita harus bertarung dengan hati-hati ...... "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang