Bab 468 - Pedang Saint Forest
Aku berbalik untuk melihat. Tidak banyak pemain [Zhan Long] saat ini di Dragon's Den. Moon Feather dan Star Blade keduanya ada di sini. Aku berteriak, "Tim dua ribu pemain dari [Thousand Burial] telah muncul di Hutan Selatan. Ambil beberapa orang dan periksa situasinya untukku. [Thousand Burial] telah menyatakan perang terhadap kita, jadi tidak ada alasan kita harus membiarkan mereka mendekati Dragon's Den. "
Moon Feather mengangguk, "Oke. Berapa banyak orang yang harus kita bawa? Haruskah aku menghubungi Yue Yao Yan? "
"Hanya membawa tim seratus orang ...." Aku mengangkat Pedang Reservoir Nagaku, dan memberikan senyum percaya diri, "[Seribu Pemakaman] mungkin tidak memiliki keberanian untuk melawan kita langsung. Tidak akan ada gunanya bagi mereka. Jika tim seratus orang kita tidak bisa mengalahkan mereka, maka hubungi Yue Yao Yan. Ada beberapa tim [Zhan Long] yang berlatih di area ini, dan kita hanya akan menghancurkan mereka dengan jumlah yang banyak. "
"Baik!"
Beberapa menit kemudian, aku memimpin tim seratus orang keluar dari kota dan berlari langsung menuju Hutan Selatan. Begitu kami sampai di hutan, aku perhatikan bahwa [Seribu Pemakaman] sudah menyebar ke tingkat gilingan. Di kejauhan, Shen Bing mengangkat busur panjangnya. Shua Shua Shua, dia membunuh beberapa babi hutan yang berkeliaran di hutan saat dia dengan gembira berkata, "Aku mendengar bahwa babi hutan ini akan menjatuhkan telur gunung. Bekerja keras...."
Pedang panjang You Yi, menusuk babi hutan dan tersenyum, "Saudari Mo, apakah kamu yakin babi hutan ini akan menjatuhkan telur?"
Shen Bing bergumam, "Tidak masalah, mengapa kita tidak membunuh mereka terlebih dahulu.... selain itu, mengapa kita menggiling level di sini? Kita sangat dekat dengan wilayah [Zhan Long]. Mereka dapat menyergap kita kapan saja. Kita praktis memprovokasi mereka! "
Tidak Biasa tersenyum, "Tepat! Aku ingin menguji kesabaran Li Xiao Yao! "
"Apa artinya itu?" Tanya Shen Bing.
Bukan Biasa mengangkat kapak perangnya, ketika bibirnya melengkung membentuk senyum, "Bagiku, Li Xiao Yao adalah orang besar dalam permainan, tetapi hanya semut kecil dalam kehidupan nyata. Membunuhnya dalam kehidupan nyata semudah menginjaknya. Tetapi, aku tidak ingin melakukan itu karena itu tidak akan menyenangkan sama sekali. Karena itu, aku ingin mengujinya dalam permainan, dan melihat apakah Li Xiao Yao berani menantang kami [Seribu Pemakaman].... "
Shen Bing tersenyum, "Aku kira tidak ...."
You Yi dengan cepat berseru, "Hati-hati! Orang-orang [Zhan Long] telah datang dan Xiao Yao Zi Zai secara pribadi memimpin mereka. Moon Feather, Star Blade, dan beberapa lainnya termasuk di antara seratus tim pria! "
"Tim seratus orang?"
Tidak Biasa berkata pelan, "Bukankah itu terlalu gila? Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa tim seratus orang benar-benar akan menghancurkan kita? "
"Aku juga tidak mengerti ...."
"Shua shua shua... .:
Satu demi satu, suara anak panah menghembus menembus hutan, dan menerobos dedaunan lebat. Aku membawa Moon Feather, Star Blade dan yang lainnya untuk bergegas ke tengah hutan. Tepat di depan kami adalah pemain [Thousand Burial], dan nama mereka semua merah karena mereka telah menyerang kami terlebih dahulu.
"Xiao Yao Zi Zai!" You Yi dengan marah menatapku dan berteriak, "Di sinilah [Thousand Burial] akan menggiling level hari ini. Kenapa kalian di sini? Apakah kamu mencoba untuk berkelahi? "
Aku tersenyum, "Namun, tepat di utara tempat ini adalah kota [Zhan Long ]—— Dragon's Den. Ini jelas wilayah kami, kecuali kalian punya wilayah di sini juga? Jika kamu tidak, lalu mengapa kamu menggiling level begitu dekat dengan peta kami? Pernahkah kamu mendengar tentang menghargai ruang orang lain? Karena [Seribu Pemakaman] telah muncul di sini, bukankah kau mencari pertengkaran? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...