Zhan Long - 422

182 12 0
                                    

Bab 422 - Kekuatan Absolut

"Ini....."

Ketika aku melihat Ou Yang Chuan berlutut di atap mobil, aku langsung bertindak. Aku melangkah ke menjajakan gas, "Pergi mati!"

Namun, aku tidak berharap wajah jahat Ou Yang Chuan akan menatapku. Dia tiba-tiba mengangkat lengannya dan telapak tangannya penuh dengan suar merah ketika dia menekan menembus kap mobil!

"Peng!"

Dengan suara keras, Audi TT tiba-tiba berhenti bergerak. Setelah itu, Ou Yang Chuan meraung marah ketika lengannya benar-benar dikelilingi api. Sama seperti itu, ia berhasil mengeluarkan mesin mobil. Meskipun roda masih berputar, tanpa mesin itu hanya bisa berhenti. Lalu, "Peng!" Meledak.

Saat mobil berhenti, aku segera membuka telapak tanganku, dan mulai mengumpulkan Qi ku. Aku mendobrak pintu mobil kanan terbuka, dan dengan suara nyaring, aku berkata pada Wan Er, "Cepat, keluar dari mobil! Semakin jauh kamu bersembunyi, semakin baik! "

Namun, aku sendiri tidak keluar dari mobil. Aku membanting telapak tangan ke kursi mobil, dan Qi ku mulai bergerak di seluruh tubuhku ketika aku menabrak jendela depan. Aku mulai mengayunkan tinjuku, melemparkan pukulan ke perut Ou Yang Chuan.

Ou Yang Chuan tidak berusaha menghindar. Yang dia lakukan adalah tersenyum, dan lingkaran radius 30 cm energi Yang Yan tiba-tiba muncul dari perutnya. Ini adalah Yang Yan Armor yang legendaris. Itu menggunakan energi kehidupan, dan memadatkannya menjadi selembar baju besi untuk melindungi pengguna dari menerima kerusakan.

"Peng!"

Gelombang panas dipantulkan kembali ke arahku ketika tinjuku masuk ke perut Ou Yang Chuan. Tinjuku mati rasa akibat tabrakan, dan menyebabkan Ou Yang Chuan terbang mundur. Dia dengan ringan mendarat di kakinya dan tersenyum, "Wah, brengsek, kamu benar-benar punya beberapa trik. Tidak heran Lin Tian Nan akan membiarkanmu melindungi gadis kecilnya. Sayang sekali, kamu harus mati di sini hari ini karena ada seseorang di sini yang menginginkan hidupmu! "

Mengangkat kedua tangannya, lengan baju Ou Yang Chuan terbakar habis. Saat dia menyilangkan tangannya, dan membuat kuda-kuda, Qi di tubuhnya tiba-tiba meledak. Seluruh tubuhnya seperti terbang ke arahku seperti kilat, dan menggunakan dua tangan pisau untuk melemparkan gelombang energi ke arahku!

Terhadap serangan sekuat itu, aku tidak bisa menggertak lagi. Aku mengangkat tanganku di depan dadaku, dan mulai mengumpulkan qi saat aku menggunakan kekuatan tingkat Royal Air untuk memblokir serangan Yang Yan tingkat yang lebih tinggi!

"Peng peng!"

Aku bahkan tidak bisa memblokir serangan pertama, dan serangan kedua menghantam bahuku. Dengan kekuatan besar, itu menghancurkan tulang belikatku. Dan tepat saat serangan Ou Yang Chuan menghantamku, aku kehilangan keseimbangan. Qi mulai berkumpul di paha kananku, dan aku tiba-tiba menendang Ou Yang Chuan. Itu adalah serangan pertama Flying Swordplay.

"Pa!"

Tanpa persiapan, aku menghubungkan tendanganku di sisi kiri dadanya Ou Yang Chuan dan dia dipaksa mundur beberapa langkah. Aku, di sisi lain, meluncur mundur di lantai batu dari dampak yang sangat besar. Aku merasa seolah-olah bahuku retak. Dengan sedih, aku duduk di rerumputan. Aku menggelengkan tangan, membuat energi api yang tersisa jatuh ke rumput.

"Li Xiao Yao ..... !!"

Mata Wan Er langsung memerah. Dia berlari ke arahku, dan tiba-tiba merentangkan tangannya untuk menghalangiku. Dengan mata berlinang air mata, dia berteriak pada Ou Yang Chuan, "Kau bajingan! Kamu harus melewatiku dulu untuk membunuhnya .... "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang