Bab 490 - Ratu Naga Merah
"Ah!?"
Aku bergidik dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Benda apa itu?
......
Bumi bergetar hebat dan aku tidak bisa menahan pijakan. Aku mengangkat pedangku dan menyerbu ke tumpukan batu, akhirnya mendapatkan kembali keseimbanganku. Tumpukan naik perlahan dan orang besar duduk dari Heart of the Dragon Nest. Retakan muncul di tanah dan debu tersebar di seluruh area. Di balik batu itu ada wajah yang sangat cantik. Di sekitar wajahnya ada sisik naga hijau. "Dia" tiba-tiba menggelengkan kepalanya, rambut hitam muncul dari debu. Saat dia mengangkat telapak tangannya, cakar naga perlahan mundur ke tangannya. Dia perlahan membuka mata merahnya dan menatapku. Pada saat yang sama, aku melihat garis kata-kata di atas kepalanya. Aku takut kalau aku membacanya——
[Red Dragon Queen - Zhi Shu] (Wakil Dewa Tingkat BOS)
Level: ???
Pendahuluan: Ratu Naga Merah, salah satu Penjaga Api dari Naga Saint. Para anggota Suku Naga Merah dianggap sebagai kelas tertinggi di antara para dewa Suku Naga. Dan Ratu Naga Merah ini bahkan dipuji sebagai yang paling cantik dari Suku Naga. Namun, untuk mendapatkan darah paling murni dari Dewa Suku Naga, Tinju Naga - Igoras menyergap Ratu Naga Merah ketika dia tertidur dan menyegelnya di Area Terlarang Suku Naga dan memaksanya untuk melahirkan. untuk pewaris darah murni. Setelah disegel selama sepuluh ribu tahun, Ratu Naga Merah memiliki kepribadian yang sangat kejam. Jangan memprovokasi dia, kalau tidak Anda berisiko terkoyak.
......
"Sha sha ...."
Perlahan aku mundur ke belakang, tetapi bagian belakang armorku menghantam dinding di belakangku. Saat itulah aku menyadari tidak ada cara bagiku untuk mundur. Aku melihat penampilan Ratu Naga Merah, dan merasakan jantungku berdetak semakin kencang. Motherf * cker, bukit batu tempatku berdiri bukanlah bukit melainkan payudara kiri Ratu Naga Merah. F * ck. Sekarang kulit batu mulai berubah menjadi hijau, dada penuh bergetar tepat di depanku. Ada apa dengan ukuran cangkir itu!
Aku sudah selesai. Kemarahan Ratu Naga Merah setelah dipaksa untuk berkembang biak mungkin akan berakhir padaku!
Otakku benar-benar kosong. Ada apa dengan ini. Hidup ini terlalu sulit!
Odelia, aku membencimu!
......
Dan kemudian, tepat pada saat itu, mata Ratu Naga Merah menatapku. Kemudian dengan suara yang kacau dengan ucapan naga dan manusia, dia berkata, "Manusia muda, aku sudah%#??&&&. Sekarang, aku # @% ...? & .... Aku harap kamu & *% ?? # ...... "
Aku tertegun, "Kamu... apa yang kamu katakan? bug ....? "
Ratu Naga Merah terisak. Setelah terdiam, seolah mengatur kembali bahasanya, dia akhirnya mulai lagi, "Anak muda, aku sudah tidur sepuluh ribu tahun dan akhirnya terbangun. Sekarang, karena kaulah yang membangunkanku, aku ingin mengucapkan terima kasih atas bantuanmu. Aku harap kamu akan menerima keanggunanku dan biarkan aku membantumu melakukan sesuatu sebagai balasannya! "
Aku menghela nafas panjang. Wajahku hampir berubah ungu karena situasi yang menakutkan. Sepertinya aku tidak akan benar-benar mati di sini.
Aku menatap mata Ratu Naga Merah dan berkata, "Tubuhmu sangat hebat, bahkan berjalan keluar dari sini akan sulit. Jangan bilang membantuku. Meskipun, aku benar-benar membutuhkan orang yang kuat untuk membantuku menyelesaikan tugas-tugas mustahil ini ...."
Zhi Shu tersenyum dan mengangkat tangannya. Dia kemudian menyemburkan mantra sihir naga yang tidak bisa dimengerti. Pada saat berikutnya, tubuhnya yang panjang 20 meter tiba-tiba menjadi sangat kecil, dan tingginya sekitar 1,65 meter. Dia mengenakan baju besi merah dan terlihat seperti seorang prajurit wanita. Namun, aku tahu, bahwa di dalam tubuhnya tersembunyi kekuatan yang luar biasa dan tidak sesederhana seorang gadis yang 1,65.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...