Bab 508 - Prajurit Gegabah
Shang Li didorong mundur tetapi dia tidak benar-benar melarikan diri. Dia tahu bahwa aku tidak bisa langsung membunuhnya, jadi dia menghilang ke garis depan yang ramai dan mencari kesempatan untuk menekanku lagi. Ini adalah bajingan yang sangat pintar. Dia tahu untuk menekan senjata terkuat [Zhan Long], sehingga mengurangi kerusakan yang dilakukan pada guildnya sendiri.
Namun, Shang Li telah mengabaikan fakta bahwa di [Zhan Long], selain aku, ada juga Wan Er, Dong Cheng, Wang Jian, Li Mu, Old K, Dancing Forest, dan Qing Qian yang juga ahli dalam menangani berton-ton kerusakan. Di seberang garis depan ada kilatan cahaya, terutama yang berasal dari Dancing Forest's [Hell's's Meteor Shower]. Seolah-olah dewa kematian sedang menghakimi formasi musuh. Selain itu, dengan perlindungan Tang Xin, mereka tidak bisa membunuh Hutan Menari dengan mudah. Old K juga memiliki keterampilan khusus [Fierce Sun] dan menewaskan lebih dari seratus orang. Jika tidak ada cara untuk menghadapinya, semua pemain mereka adalah tipe armor berat, sementara kapak Sun Fierce Sun milik Old K adalah Valkyrie Tier. Itu hanya menangani 3000-4000 kerusakan fisik, dan tidak bisa membunuh banyak orang secara instan. Selain itu, para Penyihir dan Penyembuh memiliki perisai sementara Pemanah sebagian besar memiliki lebih dari 5000 kesehatan. [Fierce Sun] paling banyak dapat meningkatkan tekanan pada musuh, tetapi tidak bisa sepenuhnya menghancurkan mereka.
"Hong!"
Aku melemparkan [Seven Star Fragment Slash] ke kerumunan orang dan segera bergerak ke samping. Aku meretas musuh dengan kedua pedangku, dan meninggalkan jejak darah di jalanku. War Swept Cloakku berkibar di belakangku, dan aku sepertinya adalah angin puyuh yang menyapu inti [Ksatria Templar]. Aku pergi 100 yard, dan setelah berhasil melewati [Pedang Tempest], aku segera mengaktifkan [Haste] dan mundur. Bahkan Shang Li tidak akan bisa membuatku terjebak di sana.
Tepat pada saat itu, seorang Ksatria tingkat tinggi dari [Ksatria Templar] yang membawa tombak berteriak, "Ketua Persekutuan, bagaimana kita bisa membiarkan Xiao Yao Zi Zai dengan sombong datang dan pergi sesuka hati? Saudara, maju denganku! Persiapkan [Tembakan Tersebar] dan arahkan semuanya pada Xiao Yao Zi Zai. [Zhan Long] tidak bisa eksis tanpa pemimpin, kalau tidak pertempuran ini tidak akan berakhir! "
Pria yang menerjang tidak lain adalah Wakil Ketua Persekutuan [Ksatria Templar]: Prajurit Reckless, Lv 87 Knight. Sepertinya armornya cukup bagus, atau dia tidak akan begitu percaya diri. Yang dia lakukan adalah mengaktifkan [Dou Qi Armor].
Aku mengangkat kedua pedangku dan mundur dengan cepat, "Aku akan mengambil [Scattered Shot]. Wan Er dan Qing Qian, dukung aku saat aku berurusan dengan Prajurit Reckless. Mari kita bunuh dua Wakil Ketua Persekutuan [Ksatria Templar], lalu bunuh raja! "
Wan Er dan Qing Qian mengangguk, "Yup!"
Prajurit Reckless diikuti oleh selusin Pemanah. Mereka semua membuka busur mereka, dengan panah menyala yang terpasang di tali. Di saat berikutnya, beberapa [Scattered Shot] terbang langsung ke arahku. Dengan keahlianku dalam bermanuver, menghindari mereka tidak akan menjadi masalah, tapi kali ini, aku tidak menghindar. Sebaliknya, aku menyilangkan kedua pedangku di depan dadaku dan mengambil posisi bertahan!
"Keng keng keng ...."
Dengan flash, [Scattered Shot] memantul dari bilah Pedang Cadangan Naga dan Pedang Besi Dingin, mengeluarkan beberapa MISS. Tidak ada cara lain, statistikku terlalu tinggi. Perbedaan statistik dalam menentukan tingkat keberhasilan suatu keterampilan. Pemanah ini jauh lebih lemah dariku, dan pada dasarnya tidak bisa menerobos pertahananku. Tingkat keberhasilan setrum dari [Scatter Shot] itu bahkan tidak 5%!
Namun, pada akhirnya mereka tidak mengecewakanku. Akhirnya, [Scatter Shot] menembus leherku, dan darah keluar. Setrum akhirnya berhasil dan bertahan selama 2 detik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PertualanganLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...