Zhan Long - 469

201 13 0
                                    

Bab 469 - Perisai Dunia Biasa

"Chi Yu Han?"

Aku sedikit tersentak, lalu mengangkat pedangku dan berkata, "Nama itu benar-benar tampak fantastik.... Apakah dia benar-benar kuat? "

Angela mengangguk, dan dengan lembut berkata, "Sebelum aku lahir, Chi Yu Han sudah menjadi prajurit terkuat di negeri ini. Pada usia muda, ia berhasil menembus ke Tingkat Sky Knight, tingkat yang hanya bisa dicapai oleh segelintir Pedang Suci. Ketika dia berusia 20 tahun, dia melakukan perjalanan tujuh kerajaan, dan tampak berduel dengan semua ahli Tingkat Pedang Saint. Dia telah berduel 14 orang, dan menjadi terkenal sebagai orang terkuat di negeri itu. Setelah itu, Chi Yu Han menerobos tingkat Pedang Suci dan berhasil mencapai tingkat Suci. Tiga puluh tahun kemudian, ayahku memimpin 10 Mage Lengkungan untuk membuat lingkaran sihir yang akan menyegelnya di hutan ini, sehingga memberikan nama hutan ini, Pedang Hutan Saint .... "

Aku mengerutkan alisku, "Chi Yu Han tidak melakukan banyak hal, mengapa Duke Luo Lei memimpin tim Arch Mages untuk menyegel kekuatannya?"

Angela menggelengkan kepalanya dan dengan frustrasi berkata, "Aku tidak tahu. Teks-teks sejarah kekaisaran yang berbicara tentang Chi Yu Han semuanya telah dihapus. Aku berhasil mendengar beberapa informasi dari Arch Mage Master. Chi Yu Han telah berlatih di antara Abyss Chi You Tribe. Setelah itu, ia diundang untuk bertemu dengan keluarga kerajaan, di mana ia ditunjuk menjadi Mayor Jenderal Kota Chi You, dan ia berjuang untuk Chi You di utara. Dalam perjalanan ke sana, dia membuang sampah ke tanah yang dia lewati, menghancurkan Fire Cloud City, dan Sea City, dan akhirnya memimpin pasukannya sampai ke Ba Huang City. Ketika dia sampai di kota, dia menemukan bahwa salah satu jenderal di sana, bernama, Chi Yang, adalah ayahnya. Namun, ia mendengar desas-desus bahwa Chi Yang telah mati dalam pertempuran, sehingga membuat marahnya. Dia memerintahkan seratus pasukan untuk membasahi Ba Huang City dengan darah. Mungkin karena peristiwa itu, ayah kerajaanku menyegelnya di Hutan Pedang Saint ... "

Ketika aku mendengarkan, aku hampir jatuh kesurupan, dan tidak bisa menahan nafas, "Jika seperti itu, Chi Yu Han ini cukup saleh. Sayang sekali dia telah dimeteraikan ketika dia mencapai tingkat Suci, itu terlalu buruk ... "

"Oh?" Angela melirik ke arahku dan tidak bisa menahan senyum, "Kau tahu apa Level Suci itu? Level Suci adalah tingkat di atas Pedang Saint. Level Suci adalah level terdekat dari dewa yang dapat dicapai manusia. Sepanjang sejarah, hanya ada segelintir orang yang telah mencapai level Suci. Bahkan saudara laki-lakiku Luo Lin tidak berada di level itu. Dari situ kamu bisa tahu betapa sulitnya itu.... "

"Baik!"

Aku melihat ribuan pasukan di belakang Angela dan berkata, "Yang Mulia, apakah kamu memimpin pasukan ini ke Sword Saint Forest?"

"Ya!" Angela menegaskan dengan anggukan.

Aku tersenyum dan berkata, "Yah, aku pikir, jika Chi Yu Han benar-benar mencapai Tingkat Suci, maka pada dasarnya kamu mengirim orang-orang yang kamu bawa ke dalam kematian mereka. Mereka tidak akan ada gunanya .... "

Angela tersenyum, "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Chi Yu Han hanyalah hantu yang telah bangkit. Sebagian besar Arch Mage yang membuat segel masih hidup. Bahkan jika Chi Yu Han terbangun, paling banyak, dia hanya bisa menggunakan sekitar 30% dari kekuatannya. Jadi, tidak perlu terlalu khawatir tentang dia. Yang ingin aku lakukan, adalah memasuki Hutan Pedang Saint, menemukan makam Chi Yu Han dan membunuhnya! "

Hatiku mulai berdetak dan aku tersenyum, "Puteri Angela, mengapa kamu harus memimpin serangan itu? Bagaimana kalau kamu membiarkanku melakukannya? Apa pun yang kamu perlu  lakukan, aku akan menyelesaikannya dengan sempurna untukmu! "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang