Bab 537 - Kalung Hati Iblis
"Kong kong ..."
Dengan raungan, Raja Barbar menyapu kapak perangnya di depan formasi [Zhan Long], melukai dan membunuh segelintir pemain kami. [Heavenly Shield Wall] rata-rata Knight tidak tahan terhadap serangan itu dan mereka langsung terbunuh. Melihat seluruh guild, Matcha, One Second Hero, dan Tang Xin mungkin satu-satunya yang bisa mengambil serangan dari skill BOSS ini. Ini adalah Makam BOSS Divine Tier BOSS, menakutkan!
"Maju, jangan khawatir tentang hal lain!"
Aku mengangkat kedua pedangku dan berlari ke depan dan berkata, "Jangan buang waktu memilih MT, semua orang hanya berurusan senjata. Ayo hancurkan BOSS ini dengan angka! "
Di kejauhan Simple mengangkat stafnya, "Semua orang, menyerang!"
......
Semua guild besar dari Ba Huang City bergabung dalam pertempuran. 3000+ pemain elit berjuang untuk hidup mereka untuk mengurangi BOSS Tier Ilahi ini. Kami semua tahu bahwa apa pun yang terjadi, yang bisa kami lakukan sekarang hanyalah bertarung dengan semua yang kami miliki.
Di belakangku, aku menyiapkan dua [Azure Dragon Crossbows] dan kemudian berlari menuju BOSS. Aku mengangkat tanganku dan menggunakan [Realm Kura-kura Hitam] untuk mengurangi kecepatannya saat aku mengaktifkan [Rantai Binding]!
"Peng!"
"MISS!"
Tidak mengherankan, tingkat keberhasilan keterampilan ini terhadap BOSS ini terlalu rendah. [Scatter Shot] dari pemain lain juga gagal. Sangat sedikit orang yang benar-benar dapat memukulnya.
Aku mengangkat tangan dan membiarkan Pedang Zhen Yue-ku terbang keluar. Pisau berputar, menjadi angin puyuh. "Pa Pa Pa" itu menembus Raja Barbar 9 kali. Aku kemudian mengangkat tangan kananku dan tiga Pedang Reservoir Naga sepertinya muncul di udara. [Great Realm of Desolation] melakukan serangan keras terhadap BOSS. Aku berlari ke depan dan menggenggam kedua pedang di tanganku. Aku melewati sisi kanan Raja Barbar dan tiba-tiba mengaktifkan serangan lain. Mengayunkan kedua pedangku, aku melakukan 7 serangan, menebas kaki Barbarian King sampai berdarah.
"Argh!"
Raja Barbar tampaknya akhirnya menyadari keberadaanku dan mengayunkan kapak perangnya padaku. Aku segera mengangkat pedang di depanku untuk menangkis!
"Keng!"
"14272!"
Aku merasa seolah-olah terkena bola meriam, dan aku dipaksa mundur selusin meter dan menabrak batu. Kekuatan itu memukulku begitu keras sehingga darah menetes dari sudut mulutku. Meski begitu, aku tampaknya satu-satunya orang yang mendapat pukulan langsung dari BOSS dan tidak terbunuh.
"Grr!"
Raja Barbar mengangkat kapak perangnya dan menyerbu ke depan, seolah-olah dia akan mengejarku. Ketika kapak perang Barbarian King hanya berjarak satu meter dari wajahku, aku berdiri di tanah dan mencelupkan ke depan, menghindari serangan BOSS dengan [Blade Rush]. Aku berputar dan menggunakan [Kekuatan Seribu Pria]!
"2117!"
"2112!"
"2636!"
"3127!"
"4423!"
Setelah rantai angka kerusakan muncul, aku berlari dan mundur. Ketika aku menerima penyembuhan dari Darling Duck dan yang lainnya, aku mengaktifkan [Blade Spin]. Pedang Zhen Yue-ku terus menerus memotong BOSS. Namun, kecepatan gerakanku tidak cukup cepat, dan segera dia menyusulku. Aku mengambil serangan lain dari Raja Barbar, melemparkanku ke udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...