Bab 447 - Kekalahan [Epik]
Old K, Matcha, One Second Hero, dan Tang Xin adalah empat pemain armor berat yang memimpin pasukan elit [Zhan Long] yang terdiri dari hampir 14.000 orang untuk menyerang di bagian belakang formasi. Aku mengangkat Dragon Reservoir Sword dan berjalan di sepanjang perbatasan pasukan ketika lencana jimat emas melayang di atas kepalaku. Aku memiliki Qing Qian dan Wolf di sisiku, jadi aku tidak khawatir, karena tidak ada seorang pun di sini yang bisa membunuhku.
Malam tiba, dan langit dipenuhi bintang-bintang. Itu hampir seolah-olah itu adalah sinyal untuk pertempuran besar yang akan datang.
Thousand Suns Over Snowy Lands memerintahkan, "Penyihir, gunakan [Revealing Light] untuk menerangi medan perang. Kita tidak bisa memberi para Assassin kesempatan untuk menyergap kita. Segera!"
"Woosh woosh woosh ....."
Kilatan cahaya terbang ke udara. Itu adalah skill Mage peningkatan keempat. Pada saat itu, seluruh medan perang menyala, dan lebih dari 40+ dari [Lembah Para Dewa] Assassins muncul dari bayang-bayang. Terima kasih Tuhan atas sifat hati-hati Thousand Suns Over Snowy Lands, atau orang-orang ini akan berhasil menyelinap ke arah kami.
"Bunuh mereka semua!"
Begitu perintahku jatuh, Old K segera membawa sekelompok Berserkers maju. Masing-masing dan semua dari mereka menggeram, dan mengaktifkan [Dou Qi Armor] yang memungkinkan mereka untuk membatalkan 50% dari kerusakan yang ditimbulkan pada mereka. Ini adalah keterampilan bertahan hidup kelas Heavy Armor tingkat keempat. Daya tahannya pada dasarnya sama dengan [Mana Shield].
"Hong!"
Sebuah suara ribut meletus, dan [Whirlwind Blade] Old K. menerobos kerumunan. Selusin Assassin ditelan oleh skill itu dan terlempar ke udara. Bahkan sebelum mereka jatuh kembali ke tanah, mereka dipotong menjadi jutaan keping. Tim penyergap kecil seperti itu jelas tidak bisa bertahan melawan pasukan utama [Zhan Long].
Aku mencengkeram Pedang Reservoir Nagaku dengan tangan kananku, dan berlari langsung menuju Battlefield Selatan. Aku membiarkan Cold Iron Swordku terbang keluar dari sarungnya dan melayang di sebelah bahuku. Dengan semburan, ia bersiul di udara dan memotong menembus dada [Arch of the Gods] Archer, ketika [Scattered Shot] pada tali busurnya menghilang ke udara tipis. Dia terbunuh di tempat. Dia menerima hampir 6000 kerusakan, dan karena dia paling banyak memiliki 2000 pertahanan, dia tidak akan pernah bisa bertahan melawan serangan seperti itu.
Di dataran subur, tim lebih dari 1000 orang dikejar oleh pemain dari [Lembah Para Dewa]. Semua orang memiliki lambang [Epic] yang mengambang di atas bahu mereka. Memikirkan bahwa tim guild level 4 3000 pria sebenarnya didorong ke tingkat seperti itu, situasi ini benar-benar membingungkan.
Salah satu pemain adalah Lv 80 Berserker yang memiliki kapak perang di tangannya dan lambang "Guild Master" di bahunya. Itu adalah Guild Master [Epic] —— Ambisi Seribu Mil. Dia adalah seorang paman berusia 40 tahun. Melihat pasukannya di ambang kehancuran total, mata Ambisi Ribu Mil berwarna merah darah. Dia meraung di [Lembah para Dewa] yang jauh, "[Lembah para Dewa], apa sebenarnya yang kalian inginkan dari kami? [Epik] tidak pernah mengganggumu sebelumnya, jadi mengapa kamu mengejar kami sampai mati !? "
Guild Master [Valley of the Gods], Lu Dong Bing, mengangkat tongkatnya, wajahnya menunjukkan senyum arogan, "Ini adalah dunia di mana yang kuat makan yang lemah, apakah kamu tidak tahu? Dalam pertempuran di City of the Four Noblemen ini, pemain yang membunuh memberimu poin. Jadi, demi memberi hadiah lebih banyak kepada saudara-saudaraku, aku hanya bisa sedikit salah dengan kalian. Kamu tidak bisa menyalahkanku. Kalian memilih untuk begitu dekat dengan kami! "
"Kamu f * cker ...."
Ambisi Thousand Mile mempererat cengkeramannya pada kapak perangnya, "Kamu terlalu kejam. Tidak cukup, membunuh 1000 saudaraku? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...