Bab 517 - Datangi aku!
"F * ck!"
Li Mu mengangkat pisau yang tertutup torehan dan berlumuran darah. Dia menatap tanaman merambat yang berayun di udara dan berkata, "Mereka berencana bertarung dengan nyawa mereka. Kali ini setidaknya ada seribu orang yang turun. Kami juga harus memberikan yang terbaik! "
Aku berbalik dan memandangi Old K, "Berapa lama cooldown untuk [Fierce Sun]? Itu harus segera benar ....? "
Old K melirik kapak perangnya dan menggelengkan kepalanya, "Masih ada 17 menit lagi. Cooldown pada skill spesial ini terlalu lama! "
Aku melihat ke arah One Second Hero dan berkata, "Bagaimana dengan Yong Jie? [Tembok Sun Fierce] -mu seharusnya sudah siap kan? "
One Second Hero mengangkat Fierce Sun Shield dan mengangguk sambil tersenyum, "Yup, aku sudah menyiapkannya!"
"Baiklah, tunggu perintahku. Kami harus mengubah tabel dalam 7 detik! "
"BAIK!"
Aku melihat tanaman merayap di udara dan mengeluarkan Dragon Reservoir Sword dan Cold Iron Swordku dan berteriak, "Persiapkan dirimu! Pastikan untuk melindungi kelas jarak jauh dan kelas pendukung! Mari kita tunjukkan keparat-keparat itu dari [House of Prestige] apa artinya mati, daripada tunduk! "
Semua orang mengeluarkan senjata mereka dan bersiap untuk serangan itu.
Akhirnya, Quick Thunder Swift Wind meraung dan mengayunkan kapak perangnya di udara. Dia melemparkan serangan ke arah Dong Cheng Yue!
"Dia benar-benar mengejarku ..." Dong Cheng menyipitkan mata indahnya.
Matcha dengan cepat bergerak dan mengangkat perisai emasnya di depan Dong Cheng. Dia kemudian mengaktifkan [Perisai Phantom Suci] dan mengambil posisi defensif.
"Peng!"
Percikan terbang dan [Fierce Axe Strike] Quick Thunder Swift Wind memaksa Matcha mundur beberapa langkah. Kekuatan serangan di balik skill itu terlalu banyak. Dia kemudian meraung dan mengaktifkan [Will of the Berserker] dan meluncurkan [Battle Axe Throw] langsung ke Dong Cheng!
"Shua!"
Kapak perang bersinar dengan lampu merah saat berputar di udara. Dong Cheng dengan cepat bereaksi dan menggunakan [Dimensi Lompatan], menghindari serangan. Namun, dia tidak menyangka bahwa Quick Thunder akan menyerang tepat ke arahnya lagi tepat setelah mengambil kapak perangnya. Tepat ketika Dong Cheng membuka tangannya dan mengaktifkan [Thunderbolt Finger], dia berteriak dan mengaktifkan [Berserker God], sebuah skill yang mengabaikan semua kerusakan sihir. Segera setelah itu, battle axenya mulai bersinar dengan cahaya dari [Flame Blade].
"Dong Cheng!"
Aku dengan cepat mengangkat kedua bilahku dan menyerbu ke depan. Tiba-tiba aku melompat di depan Dong Cheng dan menangkis serangan itu dengan satu pisau. Guntur Cepat meraung dan mengangkat kapak perangnya, dan melemparkan serangan lain. Aku memegang posisiku dan mendorong Quick Thunder kembali. Sepertinya dia masih memiliki beberapa cara untuk pergi sebelum dia mencapai levelku.
Tanpa menunggu reaksi Quick Thunder, aku menerjang maju. Namun, aku tidak mengharapkan panah dingin datang langsung ke arahku!
"Peng!""2789!"
Itu adalah [Cursed Arrow] yang mencegahku menggunakan skill apa pun selama 2,5 detik. Bai Li Ruo Feng memegang tanaman anggur dan menembakkan panah ke arahku dari udara. Aku melirik dan berkata, "Tarian Kecil, Qing Qian, tarik dia ke bawah dan bunuh dia!"
Dancing Forest melepaskan [Meteor Shot] -nya!
"Sou!"
Bai Li Ruo Feng mulai mengayunkan pokok anggurnya dan kemudian meraih yang terdekat, menghindari serangan Dancing Forest. Namun, Qing Qian mengikutinya dengan [Grip of the Firefox], membuat Bai Li Ruo Feng tidak bisa menghindar. Pada saat itu, [House of Prestige] Knight meluncur ke bawah dan mendorong perisainya, menghalangi serangan untuk Guild Masternya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...