Zhan Long - 574

151 11 0
                                    

Bab 574 - Transformasi Luo Lin

"Hah?"

Luo Lin tiba-tiba mendongak, matanya yang jernih melebar, "D * mm * t, Lin Han !?"

Saat awan berpisah, Lin Han muncul di langit, memegang sabit di tangannya. Dari Fourteen Kings dari Northern Hybrid Demons, dia menduduki peringkat ke-11 terkuat. Selain itu, terakhir kali mereka bertarung dengan Demons Hibrid di Makam Pahlawan, Lin Hanlah yang mengalahkan pasukan Ba ​​Huang City dan pasukan Dragon City milik Luo Lin. Dia bahkan hampir membunuh Luo Lin. Luo Lin mungkin tidak akan pernah melupakan hutang ini selama sisa hidupnya.

Lin Han tersenyum dan berkata, "Apa yang salah, bukankah kamu mendapatkan Keputusasaan? Kenapa kamu bertarung tanpa senjata? Ha ha, apakah raja Ba Huang City kita yang terhormat bahkan tidak cocok untuk menggunakan senjata? Atau mungkinkah gaya bertarung baru telah menjadi populer di benua Selatan? "

Luo Lin diam-diam berdiri di tepi tembok yang hancur, memelototi musuhnya. Dia perlahan mengeluarkan kata-katanya, "Lin Han, apakah kamu datang ke sini dengan tujuan hanya untuk mengejekku? Ayo, jika kamu ingin membunuhku, maka datanglah padaku! "

Lin Han membungkuk berlebihan dan berkata, "Oh, Yang Mulia, tolong jangan salah paham, aku tidak ingin mengambil nyawamu — itu terlalu membosankan! Aku hanya mengujimu untuk melihat seperti apa situasi di benua selatan itu. Gaya bertarung seperti apa yang populer? Aku pernah mendengar bahwa kamu telah membangun semacam Akademi Sihir dan Seni Bela Diri di setiap kerajaan, dan menggunakannya untuk melatih talenta muda kerajaanmu. Aku bahkan pernah mendengar ... bahwa Akademimu ini tidak hanya mengajar rakyat jelata yang miskin, tetapi juga bangsawan kerajaan. Apakah informasi ini benar? "

Luo Lin menggertakkan giginya, "Mengapa kamu bertanya tentang hal-hal ini?"

Lin Han menjilat bibirnya dan tersenyum. "Bukan apa-apa, hanya saja aku belum melewati Kota Naga dalam lebih dari sepuluh ribu tahun. Aku mulai merindukan selera para pahlawan wanita. Bukankah Akademi Sihir dan Seni Bela Dirimu memiliki banyak gadis imut naif yang memiliki sedikit atau tanpa keterampilan, tetapi masih pergi ke medan perang untuk menebas monster? Bagaimana kalau kamu memperkenalkanku kepada satu? Oh, tunggu ... tidak ... tidak, tidak cukup. Mengapa kamu tidak memperkenalkanku pada seratus? Bagaimanapun, kamu adalah pangeran. kamu tidak boleh kekurangan wanita, kan? "

Tubuh Luo Lin gemetar karena marah. Dou Qi mulai berputar di sekitar tinjunya. Dia menatap Lin Han dan meraung, "B * st * rd! Apakah kamu bahkan tidak berpikir tentang menginjakkan kaki di tanah airku. Aku, Luo Lin, bersumpah bahwa aku, bahkan jika itu berarti bertarung dengan nyawaku, tidak akan membiarkanmu dan sampahmu melanggar Kota Naga dengan kehadiranmu — tidak peduli biayanya!

"Baik... "

Lin Han mengangkat ibu jarinya untuk Luo Lin dan tertawa kecil, "Kalau begitu biarkan aku melihat apa artinya bagi seorang pangeran Ba ​​Huang City untuk bertarung dengan semua yang ada di garis!"

Saat dia mengatakan ini, Lin Han mengangkat tangannya dan meletakkan sabitnya, Kesialan, di punggungnya. Dia kemudian mengangkat kedua tangannya ke udara dan tersenyum. "Melihat kamu tidak memiliki senjata, aku tidak akan menggertakmu. Di sini, sini, aku akan menang atasmu hanya dengan tangan kosong. Aku ingin melihat bagaimana pangeran yang anggun dan terhormat ini dapat melindungi para wanita di tanah kelahirannya. Atau, akankah kita sebagai Northern Hybrid Demons, yang telah dilatih selama ribuan tahun, menyerbu Ba Huang City dan menghancurkan wanita-wanita cantikmu! "

Luo Lin mengangkat tinjunya, dan dengan "Hong!", Nyala api meledak. Tanpa berkata apa-apa, dia melompat ke depan dan melemparkan pukulan ke arah musuh.

Lin Han tersenyum dan mengayunkan lengannya ke depan. Dengan "Peng!" Ia memblokir serangan Luo Lin. Dia kemudian maju ke depan dan mengangkat kedua tangannya untuk menyerang. Luo Lin tidak memiliki kesempatan untuk menjaganya, dan dengan cepat mengelak ke samping, hanya untuk menerima pukulan dari belakang. Tubuhnya terbang ke langit. Dou Qi berputar di sekelilingnya, menghentikan momentum kejatuhannya. Dia kemudian mengumpulkan kekuatannya ke telapak tangannya saat dia meraih ke udara, dan melemparkan tendangan keras!

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang