Bab 435 - Pertempuran Dong Cheng Ru Ji
Waktu yang kami perlukan untuk membersihkan monster itu jauh lebih lama daripada yang aku bayangkan. Kami membutuhkan hampir 5 jam untuk melewati lantai empat, tetapi kami akhirnya membersihkan semua Penunggang Kuda Lapis Baja. Kami memperoleh cukup banyak pengalaman dan penurunan, dan aku naik ke Lv 83 dengan 57% pengalaman dan mendapatkan lebih dari 59 buah Desolate Sky Armor, menyelesaikan 10 pakaian. [Zhan Long] ditakdirkan untuk memiliki setidaknya 10 pemain tempur jarak dekat tingkat atas, atau setidaknya mereka akan memiliki peralatan tingkat atas untuk mencocokkan orang lain.
"Sha sha ...."Sepatu perangku melangkah melintasi pasir gurun. Aku berjalan ke sebuah kuburan besar, dan di atasnya tertulis kata-kata, "Kuburan Xin Lin Jun yang Tak Tertandingi". Jelas bahwa ini adalah tempat peristirahatan mayat Xin Lin Jun. Di bawahnya ada pintu masuk. Aroma daging busuk tercium dari lorong. Ini adalah bagian terpenting dari pencarian tingkat SSS ini. Kesulitan akan jauh lebih tinggi dari pada Meng Chang Jun!
Aku mencengkeram Pedang Kaisar Qin dan berkata, "Ayo pergi. Ini adalah rintangan terakhir. Setelah kita selesai membunuh bos ini, kita mungkin bisa makan siang ..... "
Dong Cheng Yue bersin, "Baunya mengerikan, kita harus menyelesaikannya dengan cepat ..."
"Yup, ayo pergi!"
Aku mengangkat pedangku, dan melompat ke dalam lubang. Setelah 20 meter, ada tembok batu besar di depan kami, dan di atasnya terukir huruf-huruf kuno dan peta. Begitu aku berjalan mendekat, dinding batu mulai bergemuruh dan terbuka, mengguncang bumi. Setelah pintu masuk benar-benar terbuka, sinar matahari jatuh ke lorong. Itu adalah terowongan batu selebar 10 meter yang bergerak ke kejauhan. Di kedua sisi terowongan adalah Penunggang Kuda Lapis Baja semua berbaris memegang tombak mereka. Tombak mereka memantulkan cahaya dingin yang membuat orang menggigil.
Aku berjalan ke lorong batu dengan Wan Er tepat di sampingku. Mata indahnya melirik para Penunggang Kuda Lapis Baja dan dia berbisik, "Wah ... monster Lv 93 Thunder Tier Lv 93 ini, ada .... hampir 10.000 dari mereka. Jika mereka semua mendatangi kita, mereka akan bisa membunuh kita dalam hitungan detik ... "
Li Mu berbisik, "Ada yang bahkan lebih kuat. Jika kamu melihat dari dekat, ada pemanah di belakang pasukan berkuda itu. Mereka juga Lv 93 Thunder Tier, dan ada banyak dari mereka .... "
Matcha menepuk pundaknya dan turun dari langit. Dia menjulurkan lidahnya, "Di balik pemanah itu, ada juga banyak yang memegang kipas di satu tangan dan sabit di tangan lainnya, ahli strategi. Mereka semua adalah monster tipe sihir, mereka yang harus kita waspadai ... "
Dong Cheng mencengkeram tongkatnya, "Eh, saudaraku, mengapa aku merasa kita tidak berada di sini untuk sebuah pencarian, melainkan misi bunuh diri .... Apa yang harus kita lakukan sekarang .... "
Aku menurunkan suaraku, "Jangan panik dulu. Lagi pula, ini hanya pencarian utama SSS 10 orang. Mereka mungkin tidak semua datang hanya pada kita dan membunuh kita. Mari kita tenang dengan sangat cepat.... "
Pada saat itu, sinar cahaya jatuh dari langit ke aula di ujung jalan. Sebanyak enam orang yang mengenakan pakaian yang sama berdiri di sana. Salah satunya mengenakan helm emas ungu dan baju besi berwarna emas. Dia memegang pedang panjang di tangannya dan memiliki wajah tampan. Di belakangnya, dia mengenakan jubah hitam. Dia memberi kami senyum kejam dan berteriak, "Siapa yang berani masuk tanpa izin di rumahku ?!"
"Hua la la ...."
Di kedua sisi, ribuan tentara berlutut di tanah dan berteriak, "Hidup Raja! Panjang umur raja!"
Aku memandangi pria itu. Memang, itu adalah Xin Lin Jun, seorang Lv 93 Saint Tier BOSS. Kami akhirnya berhasil!
Selain Xin Lin Jun, ada 5 jenderal lainnya, Hou Yin, Zhu Hai, Ru Ji, Xue Yin, dan Pu Bi. Mereka semua adalah 93 Saint Tier BOSSes dan statistik mereka cukup kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...