Zhan Long - 437

171 13 0
                                    

Bab 437 - [Tuhan Yang Mahakuasa]

[Azure Dragon Crossbow], keterampilan keempat Mohist Five Scrolls, dan mesin perang kota skala besar, menggunakan 50 Kartu Tentara Dewa untuk menggunakannya. Ini jelas merupakan keterampilan melanggar bank. Setiap Kartu Tentara Dewa membutuhkan setidaknya satu peralatan Tingkat Perak atau lebih tinggi sebagai pengorbanan, dan saat ini aku hanya memiliki 7 tumpukan, dengan kata lain aku hanya memiliki 700 Kartu Tentara Dewa yang tersisa karena aku biasanya tidak menggunakannya.

Ada panah besar tergantung di dinding di belakang Azure Dragon. Cahaya merah mulai membeku dan membentuk bentuk dewa raksasa. Dewa itu menggeram pelan, seolah mencoba menanyakan sesuatu padaku. Aku segera mengunci target ke Xin Lin Jun. Pada detik berikutnya, dewa raksasa itu meraung dan menggambar Azure Dragon Bow, dan menempatkan lima panah pada talinya. "Shua Shua Shua" mereka semua terbang!

"Peng peng peng ..."

Aku bisa mendengar panah menusuk armor. Xin Lin Jun mundur beberapa langkah. Dia telah dipaksa mundur selusin meter oleh Azure Dragon Crossbow. Kelima panah itu memberikan Damage yang menakjubkan——

"3716!""3621!""3529!""3417!""3317!"
Rahang Matcha terjatuh, "Apa ini? Ada... sebenarnya ada sesuatu yang sekuat ini? "

Dong Cheng Yue berkata, "Azure Dragon Crossbow memiliki 80% serangan Xiao Yao. Kerusakan pasti tidak akan serendah itu. "

"Heh, sial!"

Setelah Xin Lin Jun menderita rantai serangan itu, ia menjadi marah. Dia mengangkat Pedang Tembaga Hijaunya, dia menyerang tepat di Azure Dragon Crossbow. Tiba-tiba, dia melompat dan menjatuhkan pedangnya tepat di bahu dewa raksasa!

"7187!"
"F * ck!" Dong Cheng Yue menarik napas dalam-dalam, "Azure Dragon Crossbow itu bahkan bisa diserang ?!"

"Cepat dan selamatkan Azure Dragon Crossbow ...." Aku berteriak ketika aku berlari, "Azure Dragon Crossbow hanya memiliki 100.000 kesehatan. Dengan kata lain, setelah 100.000 HP hilang, ia akan hilang. Pendinginan adalah 3 menit. Kami tidak mampu membelinya! "

"Peng!"

[Binding Chains] menembus bebatuan. Kali ini keberuntunganku tidak buruk, itu benar-benar berhasil mengikat Xin Lin Jun. Dewa raksasa itu meraung di langit dan mengangkat telapak tangannya ke langit, membuat 5 anak panah lain muncul di tali panahnya. Dia menarik Crossbow-nya dan menyerang Xin Lin Jun lagi.

"Keng!"

Agro Xin Lin Jun benar-benar terkunci pada Azure Dragon Crossbow. Menggunakan pedangnya, dia menabrak perisai Matcha. Aku menggunakan semua kekuatanku untuk menghentikannya, aku menusuk Pedang Besi Dingin dan Pedang Kaisar Qin ke bahu BOSS!

"4129!""3718!"

Keberuntunganku bertahan, aku bisa mendorong Xin Lin Jun mundur beberapa langkah. Dancing Forest kemudian mengatur [Beast Trap] di sebelah dinding. Setelah Xin Lin Jun menderita serangan ketiga, dia jatuh ke dalam perangkap. Noblemen Serikat yang Berperang yang kuat ini jatuh ke dalam perangkap hanya supaya dia bisa menjatuhkan Azure Dragon Crossbow.

Ketika kami perlahan-lahan mengurangi kesehatan Xin Lin Jun, dia akhirnya mencapai 80%. Dengan raungan nyaring, dia mengangkat pedangnya dan berteriak kepada kami, "Raja Silent akan memberimu rasa putus asa. Dengarkan panggilanku dan bangkit dari Neraka, Ular masa lalu membiarkan darah turun, Bangun - Blood Kirin! "

"Grr ......"

Tiba-tiba, sesuatu mulai menggeram dari pusat Istana. Lingkaran sihir summoner mulai bersinar, dan seekor binatang berdarah mulai naik. Tepat setelah itu, perlahan-lahan mulai mengambil bentuk unicorn dengan empat anggota badan yang kuat dan kepala binatang. Itu benar-benar Kirin merah darah. Itu tidak terlihat seperti makhluk yang saleh, tetapi lebih seperti binatang yang mematikan. Kedua matanya dipenuhi keganasan dan kelaparan. Itu berlutut di depan Xin Lin Jun.

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang