Zhan Long - 580

150 12 0
                                    

Bab 580 - Pertempuran Senyap

"Semua prajurit, perhatikan perintah saya!"

Luo Lin mengangkat keputusasaan. Tiba-tiba, dia memotong udara dan memotong selusin Nightmare Cavalrymen menjadi dua. Dia kemudian berlari ke depan dan mengusir Keputusasaan. "Keng!" Bilah memotong tepat ke dinding bata. Kekuatan melonjak keluar dan menelan Kavaleri Nightmare yang telah maju. Luo Lin berdiri di udara, kekuatan dari Domain Suci naik di sekelilingnya. Dia membuka tangannya dan gelombang kejut besar melewati bukit. Seluruh kelompok Kavaleri Nightmare langsung terbunuh. Ini baru membuktikan bahwa masih ada celah besar antara Domain Suci dan Saint Tier. Luo Lin yang berdiri di depan kita sekarang, bukan lagi Luo Lin yang sama yang kita kenal sebelumnya.

......

"Hidup Pangeran Luo Lin!"

Sekelompok ksatria Blizzard Army semuanya mengangkat pedang dan bersorak. Semua orang telah begitu tertekan oleh serangan dari Hybrid Demons sehingga mereka nyaris tidak memiliki kesempatan untuk bernapas. Itu semua jalan sampai Luo Lin mengeluarkan Keputusasaan bahwa kami akhirnya bisa merasakan peluang kemenangan. Sepertinya hanya dengan kehadiran Luo Lin, kami memiliki keyakinan bahwa Dragon City tidak akan jatuh.

Pertempuran sengit berlanjut dan Kavaleri Nightmare terus-menerus menyerbu tembok kota seperti sungai. Mereka bentrok dengan NPC yang dibawa Luo Lin bersamanya. Kedua belah pihak tidak punya cara untuk mundur. Mereka akan bertarung sampai mati!

"Pa .... pa ... pa .... "

Ketika tubuh jatuh ke tanah, tumpukan mayat tumbuh lebih tinggi.

"Si si ...."

Aku mencengkeram pedangku saat aku berdiri di garis depan. Melirik ke sekeliling, aku melihat perubahan halus, di antara mayat yang tak terhitung jumlahnya di kota, Despair berada di tengah tumpukan. Yang bisa aku lihat adalah bahwa dari salah satu kepala mayat datang irisan lampu merah. Seolah-olah ada sesuatu yang ditarik keluar dan dipikat dan terus mengalir menuju Keputusasaan. Cahaya kemudian akan melingkari bilah dan kemudian perlahan-lahan menjadi terserap.

Di langit, Luo Lin melihat ke atas. Lampu merah yang sama muncul di sekitar tubuhnya. Dia menarik napas dalam-dalam dan mengungkapkan ekspresi gembira. Di wajah tampan itu, senyum kejam melintas di wajahnya, tetapi menghilang dengan cepat. Luo Lin benar-benar bukan lagi Luo Lin yang sama seperti sebelumnya.

Meskipun dia membantu membunuh lebih banyak Hybrid Demons, itu tidak mengubah fakta bahwa Luo Lin membunuh ayahnya demi kekuatan yang lebih besar.

......

Luo Lin mengangkat telapak tangannya dan [Holy Domain Palm] besar turun ke medan perang dari langit, menghancurkan tim Kavaleri Nightmare menjadi daging. Luo Lin tersenyum. "Semut!"

Pada saat itu, sekelompok tentara Ba Huang City dan Dragon Knghts mengangkat pedang mereka dan berteriak, "Raja Luo Lin! Raja Luo Lin! Hidup Lama Ba Huang City! Long Live King Luo Lin! "

Su Ke mengangkat kapak perangnya dan tertawa, "Raja Luo Lin akhirnya masuk ke Domain Suci. Hahaha, Ba Huang City dan Dragon City akhirnya memiliki pemimpin sejati! Demons Hibrid, jangan kamu bahkan berani berpikir tentang menyentuh satu inci dari Ba Huang City dan benua. Mati!"

Da Lin mengayunkan rantainya, menjebak tiga Kavaleri Nightmare dan tersenyum. "Cepat dan bunuh! Kecepatan serangan dan kecepatan gerakan ini terlalu tinggi! "

......

"Saudara..."

Angela mengambil Destroyer dan berjalan menuju Luo Lin di sepanjang jalan berlumuran darah. Dia menatap kakaknya, matanya berisi sepotong ketakutan. Dengan suara gemetar, dia bertanya, "Saudaraku .. Apakah kamu menghisap jiwa prajurit yang sudah mati?.... Apakah kamu menggunakannya untuk meningkatkan kekuatanmu? Kamu ... bagaimana mungkin kamu? "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang