Bab 409 - Bunuh Dewa
Dari dalam api, sepasang mata merah tiba-tiba berkedip terbuka. Mereka adalah mata Huo Li.
Hanya tuhan yang tahu mengapa dia tiba-tiba muncul di Puncak Es, tetapi berdasarkan tubuhnya yang penuh luka, dia harus mengalami pertempuran yang sangat sengit. Selain itu, kekuatan dan kesehatan Huo Li secara drastis lebih rendah daripada sebelumnya. Dia bahkan terengah-engah melalui hidungnya.
"Ah....."
Setelah serangkaian jeritan menyakitkan, seorang pria bangkit dari bawah kaki naga. Itu adalah Cendekiawan Kecil! Keinginan yang kuat untuk hidup, dia bahkan tidak mati setelah semua itu?Setelah berdiri, dia menyentuh bahunya yang berdarah dan berkata, "Motherf * cker, itu sakit ..."Fang Ge Que berteriak dari jauh, "Cendekia Kecil, awas!"
"Hah?"
Cendekiawan Kecil menoleh ke belakang, hanya untuk melihat senyum kejam Naga Sihir Huo Li. Segera, dia mengeluarkan cakar yang tajam dan tiba-tiba, dengan "Pa!", Flagbearer [Legend] itu menjentikkan ke langit yang jauh. Saat tubuhnya terbang di udara, itu menguap menjadi cahaya dan tersebar di angin, akhirnya dibunuh oleh Huo Li.
"Wahhh ... .."
Ada pekikan lagi. Aku berjalan untuk melihat, hanya untuk melihat bahwa ada jendral wanita cantik di punggung naga. Itu tidak lain adalah Frost! Pedang Kecantikan Yang Memotongnya ditusuk dari punggung naga. Dia telah berpegangan pada pedang ini untuk tetap berada di punggung naga sepanjang waktu. Ada juga rantai yang melingkari leher naga untuk digantung. Rantai telah dipanaskan menjadi merah menyala. Orang bisa membayangkan panjang yang dia lalui untuk membunuh naga ajaib ini. Di atas semua itu, aku dapat mengatakan bahwa Frost hanya memiliki sepotong kesehatan yang tersisa. Dia baru saja akan mati. Mengerikan melihat betapa lemahnya dia!
"Embun beku!"
Aku berteriak, lalu maju tiga langkah. Dengan mengangkat sepatu tempurku, aku menendang hidung Huo Li dan melompat ke udara, mengambil Frost dengan satu gerakan cepat. Melihat luka-lukanya membuat hatiku hancur. Belum lama berselang, tuanku adalah seorang wanita cantik yang tiada taranya, dan bahkan bisa dikatakan sebagai wanita paling cantik di Server Cina, namun sekarang ia berada dalam kondisi yang menyedihkan.
Mata Frost yang tanpa emosi menyapuku. Dia kemudian tersenyum, "Aku bisa melihatmu untuk yang terakhir kalinya ....."
Pada saat itu, Naga Sihir Huo Li meraung dari bawah kami dan tiba-tiba bangkit. Dengan susah payah, dia menggelengkan kepala dan lehernya. Sepertinya dia sedang berusaha melepaskan kita.
"Tunggu sebentar!" Frost cepat berteriak.
Aku segera mengulurkan tangan untuk memeluk bahu tuanku yang cantik. Segera setelah itu, di tengah auman naga, Frost dan aku terbang ke udara bersama Naga Sihir. Huo Li memelintir kepalanya untuk melihat kami, matanya yang manik penuh amarah. Dia meraung rendah dan berkata, "Frost, kamu tuh, apa kamu berencana membuang hidupmu untuk Luo Lin?"
Mantel berdarah Frost berkibar ditiup angin di belakangnya, "Lord Luo Lin adalah satu-satunya harapan bagi Dragon City. Untuk membuatnya bertahan hidup, hidupku hanyalah harga kecil. Huo Li, hari ini adalah hari kiamatmu. Jika aku tidak membunuhmu, aku tidak akan meninggal dengan damai! "
Huo Li meraung marah dan mulai berguling-guling di udara, meninggalkan garis api di cakrawala. Dia terus menerus memutar, melompat, dan menyemburkan putaran kutukan di lidah naga.
Aku memeluk Frost, takut aku akan terlempar. Jika aku jatuh dari ketinggian ini, aku pasti akan mati.
"Ding!"Aku mendapat pesan dari Qing Qian, "Brother Xiao Yao, kamu.... kenapa kamu naik ke langit dengan naga ajaib? Apa kamu baik baik saja? Pastikan kamu tidak terbakar sampai mati! Wu wu, apa yang harus kita lakukan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PertualanganLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...