Zhan Long - 460

172 9 0
                                    

Bab 460 - Rencana Kota Kosong Q-Sword

Di peta, yang kulihat hanyalah barisan titik-titik merah di depan kami. Aku sudah mendaftarkan [Pound Pahlawan] sebagai guild musuh, dan semua titik mereka di peta akan menjadi merah yang lebih kuat. Jelas, Q-Sword berencana menyergap kita di sini. Sayangnya, ada terlalu banyak pemain, dan beberapa dari mereka bahkan tidak sepenuhnya tertutup.

"Apa yang harus kita lakukan?"

Li Mu mencengkeram mencengkeram pedang panjangnya dan berkata, "Pasti ada orang di hutan itu di depan. Namun, kita harus melalui area itu untuk sampai ke Desolate Cloud Swamp. Haruskah kita benar-benar pergi ... jika kita tidak melakukannya, aku takut [Vanguard] dan [Musuh di Gerbang] akan kalah juga! "

Mata indah Qing Qian menoleh padaku ketika dia berkata, "Setelah beberapa diskusi, Jian Feng Han dan Misty Clouds telah berhenti berkelahi. Namun, mereka akan tetap mempertahankan penampilan yang masih mereka perjuangkan. Keduanya ingin memanfaatkan trik itu untuk memikat [Hero's Mound] untuk menyerang. Setelah itu, mereka akan bergabung dengan kita, [Zhan Long], dan menyergap mereka dari tiga sisi. Semoga kita bisa menghancurkan kekuatan [Pahlawan Pahlawan]. "

Wolf mengepalkan tangan, "Tapi ada serangan di depan kita. Jika kita memasukinya, maka kita akan mengambil kerugian besar. Itu [Gundukan Pahlawan] di luar sana, mereka bukan sampah seperti [Naga Terbang] ... "

Aku menghela nafas panjang dan mengangguk, "Yup. Tapi semua orang, jangan terlalu bersemangat. Kirimkan tim Wind Elf untuk mengintai ke depan! "

"Ya!"
Suara sayap mengepak saat selusin Wind Elf [Zhan Long] mengangkat busur mereka dan terbang menjauh saat mereka berpencar dan masuk ke dalam hutan.

"Hah?"

Salah satu Peri Angin tiba-tiba berhenti terbang dan membuka busur panjangnya. Dia kemudian menembakkan panah ke hutan. "Sou!", Tidak ada gerakan setelah panah itu masuk. Namun, setelah beberapa detik, suara kemarahan terdengar. Seorang pria berotot yang membawa kapak perang keluar dari pohon. Dia mengangkat battle axenya dan melepaskan [Battle Axe Throw]!

"Pa ....."

Peri Angin kami jatuh dengan dengusan lembut. The Berserker melompat dan melemparkan [Skyshaker Slash] lainnya, dan mengubah Wind Elf menjadi mayat.

Di arah lain, suara jeritan kesakitan naik. Beberapa Wind Elf Knight kita telah dibuat menjadi landak dari rentetan panah, dan darah mereka menghujani tanah. Dalam sekejap mata, semua orang yang [Zhan Long] kirimkan sudah mati di tanah. Mereka bahkan tidak melihat musuh, apalagi mendapatkan informasi tentang tempat musuh bersembunyi.

"F * ck ...." Wajah Li Mu pucat. Dia mengayunkan pedangnya dan berkata, "Mereka terlalu biadab. Penyergapan yang menunggu di hutan harus menjadi kekuatan utama [Pahlawan Pahlawan]. Guild Master, aku akan membawa 500 tim pria untuk memeriksanya. Jika itu benar-benar kekuatan utama mereka, maka kita akan mundur dan kalian menindak lanjuti dari belakang! "

Aku mengangkat tangan untuk menghentikannya, "Tidak, aku akan membawa orang! Kamu memegang formasi kami di sini. Dengan begitu, aku setidaknya dapat memastikan bahwa aku akan dapat mundur sepenuhnya. Li Mu, kamu adalah kunci utama dari Valiant Bravery Camp. Aku tidak bisa melihatmu mati di hutan tanpa nama. "

Setelah selesai, aku melihat ke arah One Second Hero, "Cheng Yong Jie, ambil 500 tim priamu dan ikuti aku!"

One Second Hero mengangkat tombaknya dan mengangguk, "Dimengerti!"

Segera, 500 orang muncul. Di bawah perintahku, mereka semua maju ke depan. Aku mengandalkan keunggulanku dalam kecepatan gerakan untuk berlari di depan tim. Pada kenyataannya, ini juga untuk memusatkan semua senjata pada diriku, dengan begitu, kita bisa mengurangi kerugian. Dengan raungan, Flaming Tiger Godku dipanggil dari dimensi hewan peliharaan. Itu melambaikan cakar saat bangkit dan menerkam.

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang