Bab 445 - Kentang Panas
Beberapa saat setelah pukul 2 pagi, BOSS gelombang keenam datang bersamaan dengan suara bel sistem——
"Ding!"
Pemberitahuan sistem: Semua pemain, harap perhatikan! Jenderal keenam dari Neraka [The Devourer Maru] (Saint Tier BOSS), memegang Jimat Serikat Berperang dan telah muncul di koordinat peta (12482, 9023). Bunuh Devourer Maru dan dia akan menjatuhkan [Warring States Talisman ・ Six] dengan kepastian drop 100%. Kumpulkan sepuluh Jimat dan Anda dapat mengklaim kepemilikan garnisun di kota utama!
Mata Li Mu berubah dingin ketika dia berkata, "Yang keenam sudah di Saint Tier, dan muncul di sisi utara. Fakta bahwa itu adalah BOSS Saint Tier sudah cukup untuk memikat orang. Ada kemungkinan item Saint Tier akan turun. Guild Master, apakah kita akan duduk di sini dan tidak melakukan apa-apa? "Aku melihat ke arah utara dan berkata, "Di situlah [Musuh di Gerbang] dan [Kontrak Darah]. Misty Clouds seharusnya bisa menanganinya. "
"Itu sulit dikatakan!"
Matcha menatapku dan berkata, "Bos, di sana ada gerbang utara Kota Empat Bangsawan. Cukup banyak guild dan pemain dari Kota Jiu Li semuanya berkumpul di sekitar gerbang itu. Namun, [Musuh di Gerbang] dan [Kontrak Darah] adalah dua guild dari Kota Ba Huang yang ada di sana. Mereka hanya memiliki 30.000 pemain. Jika ada situasi yang muncul aku khawatir mereka akan dalam bahaya. "
Qing Qian merenung sebentar, lalu mengangguk, "Brother Xiao Yao, aku baru saja menerima kabar. [House of Prestige] ........ dengan sekitar 20.000 pemain, saat ini menuju gerbang utara di bawah komando Bai Li Ruo Feng dan Quick Thunder Swift Wind. Mereka mungkin akan mengunci ke Saint Tier BOSS sebagai target mereka. Lv 90 Saint Tier BOSS memiliki sekitar 100.000.000 kesehatan dan mungkin perlu waktu untuk dibunuh. Kita masih memiliki kesempatan di sana .... "
Tepat pada saat itu, "Ding!", Sebuah pesan datang dari Misty Clouds, "Xiao Yao, BOSS Saint Tier ini muncul tepat di sisi kanan [Musuh Di Gerbang], tetapi tekanannya sangat berat. [Naga Terbang] telah membawa orang untuk datang dan mencurinya, dan [Rumah Prestise] dan [Darah Kaisar] juga datang. Jika memungkinkan, dapat [Zhan Long] mengirim tim sepuluh ribu orang untuk membantu meringankan sebagian tekanan. Bagaimana itu terdengar? "
Aku menghela nafas panjang. Gelombang keenam. Benar-benar telah menjadi daerah aliran sungai. Pertarungan antar pemain akan segera dimulai.
Li Mu menatapku, "Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita memperkuat mereka atau tidak?"
Aku mengangguk, "Awan Berkabut mengirim pesan kepadaku sebagai permintaan dari sekutu. Apa pun yang terjadi, kita harus pergi! 10.000 pemain dari guild utama akan mengikutiku untuk pergi mendukung [Musuh di Gerbang]. Pada saat yang sama, kita akan pergi dan melihat apakah kita bisa mendapatkan Jimat itu. Juga, teman-teman [House of Prestige] telah datang. Setiap orang harus berhati-hati. Wang Jian, Wang Jiang, dan Breaking Dawn, memimpin semua divisi untuk terus membunuh monster di sini. Pastikan kamu memegang posisi kita! "
Wang Jian mengangguk, "Saudara Xiao Yao, serahkan pada kami!"
"Ayo pergi!"
Aku mengambil Dragon Reservoir Sword dan berbalik, dan memimpin 10.000 elit dari guild utama [Zhan Long] untuk bergegas menuju utara. Dewa Harimau Sengitku meraung dan berlari di sampingku sementara Li Mu, K Tua, Dong Cheng Lei, dan Pahlawan Satu Kedua semuanya membuka jalan. Bajingan ini semua orang terkenal di Ba Huang City, pada dasarnya siapa pun akan memberi mereka setidaknya rasa hormat. Maka, 10.000 pemain [Zhan Long] membelah semua pemain di front barat dan bergegas menuju Utara.
"Sha sha ...."
Divine Battle Bootsku meluncur di atas rumput lembut. Lambang emas seorang Jimat melintas di atas kepalaku. Itu sangat cerah sehingga bahkan menutupi Peringkat Keduaku di Ba Huang City. Ini menarik perhatian beberapa orang, dan beberapa bahkan mulai berkumpul dalam kelompok yang terdiri dari seratus orang untuk menyerbu kami. Satu botak meraung, "F * ck, ada seseorang dengan jimat. Menuntut, dan mencuri Jimat itu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PertualanganLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...