Bab 427 - Li Yuan dari Kerajaan Chun
Prajurit pertama Kerajaan Chu dengan cepat dibunuh, tetapi tidak ada yang dijatuhkan. Namun, poin pengalaman melonjak, dan itu sudah cukup. Aturan pendistribusian pengalaman tim telah disesuaikan. Pengalaman yang diperoleh dengan membunuh monster yang bukan BOSS akan dibagi rata. Ini jauh lebih adil. Plus, tujuan dari tamasya ini adalah untuk membantu semua orang naik level. Kalau tidak, itu tidak adil untuk Darling Duck, dan Thousand League Spring, dua keindahan.
Kami terus bergerak lebih dalam sambil menginjak mayat Tentara Kerajaan Chu. Di kejauhan, semakin banyak monster terkonsentrasi, dan segera lebih dari 20 tentara Kerajaan Chu muncul.
Li Mu mengambil napas dalam-dalam dan bertanya, "Bagaimana kita harus membunuh mereka?"
Aku menjawab sambil tersenyum, "Jangan gugup. Aku akan menarik monster dan kamu menggunakan [Covering Sword Slash] sementara Dong Cheng dan Wan Er menggunakan skill AOE. Cobalah untuk menggunakan keterampilan AOE hanya untuk menyerang, sehingga aku dapat mengunci aggro. Jika monster terus menyerangku, maka tidak akan ada masalah ...... "
"Iya!"
Dengan ini, lenganku gemetar dan dengan suara "Keng", armor terkondensasi dari Dou Qi muncul di sekitarku, dan berputar perlahan. Ini adalah efek dari [Dinding Dou Qi]. Keterampilan ini benar-benar berguna karena perbedaan antara efek diserang dengan [Wall of Dou Qi], dan tanpa [Wall of Dou Qi] sangat besar. Dengan serangan dan pertahananku yang sangat tinggi, dan daya tahan tinggi [Wall of Dou Qi] -ku, sama sekali tidak ada tekanan saat membunuh monster.
"Pa pa ....."
Divine Battle Bootsku meluncur di lantai batu saat aku berlari ke depan. Dua puluh satu Tentara Kerajaan Chu semua mulai mengejarku. Salah satu dari mereka dengan marah berteriak, "Lubang apa yang keluar dari bajingan kecil ini? Kamu benar-benar berani menyerang perbatasan Chu Kingdom? Kamu ingin mati! "
Aku berputar dan melemparkan [Seven Star Fragment Slash] ke tengah kerumunan. Pada saat yang sama, aku menggunakan [Blade Spin] dan membiarkan Cold Iron Sword ku terbang di udara. "Shua Shua Shua" itu berputar enam kali dan menembus kerumunan. Semua kesehatan monster terpotong dua. Wan Er's Dragon Kiss menari ringan, mengaktifkan [Ice Pick Whirlpool] dan [Magma Lance] Dong Cheng Yue juga diaktifkan. Yang ditambahkan adalah Dancing Forest [Meteor Shot] dan Little Wolf's [10 Way Blade], menciptakan gerakan yang sangat kuat yang menghabisi sekelompok besar orang.
"Grrr!"
Li Mu berdiri kokoh dan mengembunkan kekuatan ke jari telunjuknya. Pedang panjang itu langsung melayang, dan terbang dengan paksa, saat dia mengaktifkan [Flying Sword]. Dengan suara "Shua", pedang memotong, dan memerciki jumlah kerusakan total lebih dari 3.000 di antara segerombolan monster.
"HoHo ......"
Dancing Forest terkekeh, "Pedang Terbang kemajuan ke empat begitu keren!"
Li Mu meletakkan tangannya di dahinya dan tersenyum, "Memang, itu sangat keren. Ada Swordsman kemajuan keempat di Divisi Pertama yang pandai menggunakan [Terbang Pedang], dan jadi dia mendapat keindahan tujuh poin. Aku sangat iri.... "
Wolf bertanya sambil tersenyum, "Kakak Li Mu, skill [Flying Sword] kamu juga sangat keren, tapi kenapa kamu masih lajang ......"
Wan Er tersenyum lesung, "Karena bagaimanapun kerennya keterampilan [Pedang Terbang].... Pria itu sendiri harus tampan agar bisa bekerja ..... "
Li Mu bergidik, "Cang Tong yang cantik meludahkan kata-kata kasar seperti itu. Aku merasa seolah-olah tidak akan bisa mencintai lagi. Aku perlu bernyanyi untuk mengekspresikan perasaan yangku miliki di dalam hatiku sekarang .... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...