Bab 426 - Prajurit Kerajaan Chu
"Sha sha ... .."
Aku mengangkat pedangku, dan mengambil Matcha dan Li Mu ke semak-semak. Kami tiga jenis baju besi berat bergegas di antara deretan tiang totem kuno dengan tulisan Lidah Naga yang tertulis di sisinya. Jeritan kesakitan datang dari keempat arah. Selain itu, suara notifikasi sistem berjalan melintasi cakrawala, seolah-olah memperingatkan kita ——
"Ding!"
Pemberitahuan Sistem: Anda telah memasuki zona berbahaya [Kuburan Amerika yang Berperang]!
Deskripsi Peta: Makam Negara-Negara Berperang, selama Periode Negara-Negara Berperang pra-kuno ini adalah situs pemakaman empat pahlawan yang sangat berbakat. Tidak hanya tempat ini dihuni oleh banyak jiwa tentara, tetapi juga diisi dengan Spectre yang cerdas. Harap sangat berhati-hati. Mereka telah menderita api neraka yang menyiksa selama lebih dari sepuluh ribu tahun, dan hati mereka dipenuhi dengan pembalasan. Setelah segel mereka dilepaskan, mereka akan membawa kehancuran ke dunia manusia.
"Di mana pintu masuknya?" Tanya Matcha saat dia ingin tahu berkedip beberapa kali.Aku menggelengkan kepala, "Aku masih belum menemukan jawabannya. Semua orang datang ke sini, dan berpencar untuk mencari pintu masuk .... "
Wan Er mengangkat belati Ciuman Naga dan melewati bahuku. Dia memberiku senyum manis dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi aku dapat mengatakan bahwa hatinya dipenuhi dengan sukacita. Setelah pertempuran dengan Ou Yang Chuan di Fortune Mountain Villa, hubungan antara Wan Er dan aku selangkah lebih dekat. Meskipun hati kita tampaknya memahami emosi ini, tidak ada di antara kita yang mau mematahkan status quo, karena kita takut sekali itu berubah tidak akan ada cara untuk melanjutkan hubungan.
Setelah melihat sekeliling, kami menghitung bahwa ada total 27 tiang totem. Di tengah-tengah mereka semua, ada patung besar Penyu Naga. Tetapi, seolah-olah ada gunung yang bergerak, kepala Penyu Naga telah lenyap, dan digantikan oleh patung pahlawan. Ini untuk menunjukkan keganasan seorang jenderal kuno. Di tangan sang jenderal, ada pedang yang memotong ke bumi. Selain itu, bilahnya memiliki dua kata Zhuang yang tertulis di atasnya. Aku tidak bisa mengatakan apa yang mereka katakan.
"Kata-kata macam apa itu? Adakah yang mengenalinya? "Tanyaku.
Wan Er menggelengkan kepalanya, "Aku tidak ..."
Matcha berjalan dan menyapu debu salah satu karakter. Dia mengerutkan alisnya dan berkata, "Aku pikir ... itu berarti "Eh Lai "...."
"Eh Lai?" Li Mu terkejut. "Bukankah Eh Lai seorang jenderal terkenal dari Dinasti Shang? Kenapa dia ada di sini? Berdasarkan teks-teks bersejarah, periode Negara-Negara Berperang tidak datang sampai setelah Dinasti Zhou. Setidaknya ada beberapa ratus tahun antara Dinasti Shang dan Periode Negara-Negara Berperang ... Tidak boleh ada hubungan antara keduanya, kan? "
Aku menggelengkan kepalaku, "Tidak, sebenarnya ada koneksi."
Rahang Wan terjatuh, "Koneksi apa?"
Aku memikirkannya sejenak, lalu berkata, "Aku ingat ... bahwa aku membaca buku sejarah sebelumnya. Di dalamnya, tercatat bahwa nenek moyang keluarga kerajaan Dinasti Qin adalah Eh Lai dari Dinasti Shang. Dengan kata lain, jendral yang terkenal adalah leluhur Qin Mu Gong, Qin Xiao Gong, dan Qin Shi Huang. Fakta bahwa patung Eh Lai ada di sini tanpa pertanyaan bahwa dia ada di sini untuk menyegel Empat Bangsawan. Makam Negara-Negara Berperang ini seharusnya dibuat oleh dinasti Qin, dan karenanya mereka menggunakan jiwa Eh Lai untuk menutup makam ini. Seperti ini, itu akan dengan mudah menjelaskan mengapa dia ada di sini. "
Dong Cheng Yue terkekeh: "Ini aku tahu ... Cao Cao pernah memanggil jendralnya yang kuat Dian Wei," Kuno Eh Lai. "Ini membuktikan bahwa Eh Lai memang sangat kuat, bukankah begitu saudara Xiao Yao?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PertualanganLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...