Zhan Long - 405

183 13 0
                                    

Bab 405 - Dewa Tier Dragon

"Keng Keng Keng!"

Kapak perang dari tiga berserkers level 70 dari [Legenda] menabrak pedangku. Pedang Kaisar Qinku bergetar, dan hampir terbang keluar dari tanganku. Kesehatanku hampir mencapai dasar ketika aku jatuh, dan meluncur sangat jauh ke bawah pasir. Niat membunuh segera memenuhi mata sekelompok pemain [Legenda] ketika seseorang berteriak, "Xiao Yao Zi Zai hampir mati! Bunuh dia! Kita tidak bisa membiarkan orang ini hidup lagi! "

Aku merasakan angin dingin dari belakang, dan bahuku dipegang oleh sepasang tangan hangat ketika aku mundur. Frost berkata kepadaku dengan lembut, "Kamu sudah bekerja cukup keras. Biarkan aku yang menangani sisanya ...... ​​"

Ketika dia masih berbicara, Frost melompat maju, dan melangkah dengan lembut di pasir yang tertutupi oleh sungai darah. Dia membuka tangan kirinya; lima jarinya putih bersalju dan sedikit gemetar ketika lapisan es melingkari, dan menari-nari di antara jari-jarinya. Saat berikutnya, dia berteriak pelan, "[Tombak Es]!"

Sebuah kepingan salju tiba-tiba terbentuk di langit. Kepingan salju ini mampu memberikan kerusakan pada para pemain. Selain itu, paku-paku es yang tak terhitung muncul dari tanah, melukai banyak lagi. Kekuatan serangan tidak terlalu kuat, tapi itu sudah cukup untuk membunuh banyak pemain [Legenda]. Dalam beberapa saat, setidaknya seratus pemain telah terbunuh oleh satu serangan Frost.
"Uh oh, pelacur NPC ini benar-benar kuat. Dia bahkan memiliki dada besar! "

Bendera utama [Legenda], Cendekia Kecil mengangkat tombak panjangnya, "Saudara, mundur! NPC ini masih memiliki kekuatan untuk bertarung lagi. Kita tidak bisa menerobosnya dari sini, atau kalau tidak semua orang kita akan mati! "

Sekelompok pemain [Legenda] mundur seperti air pasang. Beberapa orang yang dipimpin Fang Ge Que untuk membunuh lebih banyak NPC telah ditembak mati oleh pemanah Ba Huang City. Mereka hanya bisa pergi dengan mengecewakan. Fang Ge Que telah meremehkan kekuatan serangan balik dari NPC Kota Ba Huang. Strateginya satu serangan untuk membunuh telah hancur.
"Ha ha ha...."

Wakil guildmaster [Musuh di Gerbang], Sword Reborn, berdiri dari tengah-tengah reruntuhan, dan memandangi tubuh-tubuh yang mengelilinginya, hatinya hancur oleh semua kerugian. Dia akhirnya berkata, "Untuk berpikir bahwa kita akan berjuang sampai titik ini. Bahkan guildmaster Misty Clouds telah terbunuh. [Legenda] terlalu OP! "

Aku mengepalkan tangan, lalu bertanya pada Thousand Suns di Snowy Lands, "Tang Xue, bisakah kamu menghitung, untuk melihat berapa banyak [Zhan Long] yang tersisa?"

Thousand Suns Over Snowy Lands menggosok hidungnya yang kecil dan berkata, "Tidak perlu, kita masih memiliki 37 orang, termasuk kamu, aku dan Qing Qian .... Setelah pertempuran ini, pasukan utama kami secara praktis telah disapu bersih ..."

Qing Qian mencengkeram belati dan berteriak, "Saudara Xiao Yao, kita akan kehilangan Perang Kota ini ..."

Aku melihat ke guild [Legenda] yang jauh, dan menggelengkan kepalaku, "Belum tentu. Kita tidak bisa menyerah begitu saja. Mari kita tunggu sebentar lagi, mungkin akan ada peluang lain.... "

"Tapi tapi....."

Mata Qing Qian memerah dan bengkak, "Di Ba Huang City, banyak guild yang telah logout. Mereka sudah menyerah dalam Perang Kota ini, berpikir bahwa tidak ada peluang untuk menang .... "

Aku menghela nafas panjang, "Bagaimanapun, semua orang dari [Zhan Long] harus mengikutiku untuk bertarung sampai detik terakhir!"

"Baik!"

Qing Qian dan Thousand Suns over Snowy Lands mengangguk bersama.

Wakil guildmaster [Kontrak Darah], Sheltering Guest, berjalan mendekat, "Guildmaster Xiao Yao, kekuatan total yang tersisa dari ketiga guild adalah sekitar 500 orang. Mengapa kamu tidak memerintahkannya? Nasib 500 orang ini, dan pertempuran ini sekarang ada di tanganmu. "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang