Bab 429 - Usus Ikan
Saat kami melanjutkan, kami melihat belati merah tua. Aku mencengkeramnya di telapak tanganku. Statistik itu dengan jelas muncul di langit malam. Pada saat itu, Little Wolf meludah ke lantai dan tidak mengatakan sepatah kata pun——
[Ikan Usus] (Valkyrie Tier - Superior)Serangan: 1450-2050Agility: +74Stamina: +70Kekuatan: +68Tambahan: Meningkatkan serangan pengguna sebesar 21%Tambahan: Mengabaikan 25% pertahanan targetEfek Khusus: [Racun], saat menggunakan ini untuk menyerang target, ada kemungkinan 100% dari target diracuni. Selama 7 detik, mereka akan kehilangan 3% darah mereka. Tidak berpengaruh pada BOSSEfek Khusus: [Usus Ikan] 15% TiriskanPendahuluan: Ada pedang pra-kuno bernama "Ikan Usus". Belakangan pedang ini seakan meninggalkan bumi ini karena hilang selama bertahun-tahun. Pada generasi selanjutnya, pandai besi mengagumi nama mati, dan menggunakan baja murni untuk membuat belati baru dengan nama yang sama. "Usus ikan". ketika belati ini dibuat, ia direndam dalam racun, membuatnya sedemikian rupa sehingga setiap serangan akan diam-diam menyedot kesehatan seseorang.
Level yang Dibutuhkan: 80
Setelah menimbang belati di tanganku, aku memandang Wan Er dan tersenyum, "Nona kecil, kamu sudah memiliki Ciuman Naga, senjata OP Saint Tier itu, jadi serangan belati utamamu bukanlah masalah. Mengapa kita tidak memberikan Usus Ikan ini ke Serigala Kecil? Bahkan sampai hari ini, bajingan kecil itu tidak memiliki belati yang layak. Usus Ikan ini akan cukup untuk membuatnya menjadi Assassin tingkat pertama. Ini juga baik untuk BOSS kita nanti. Kalau tidak, jika BOSS adalah jenis baju besi berat, dia tidak akan bisa menembus perisai mereka. Seperti itu dia tidak akan membantu kita ... "Wan Er tersenyum hangat, "Baiklah, aku akan mendengarkan apa yang kamu katakan. Berikan ke Little Wolf! "
"Baik!"
Segera belati Ikan Usus muncul di tangan Little Wolf. Bajingan kecil itu tidak bisa mempercayai matanya, dan menatap belati sedikit. Akhirnya dia menyeringai dan berkata, "Serangan pangkalanku akhirnya mencapai 3700. Terima kasih semuanya, usus ikan ini terlalu bagus untuk hadiah. Bahkan namanya terdengar hebat. "
Matcha menyeringai, "Setelah kita selesaikan dungeon Grave of the Warring States, bukankah kamu harus mentraktir kami makan?"
Serigala Kecil tersenyum masam, "Aku tidak yakin tentang itu. Untuk tiga BOSS berikutnya, aku pikir antara pesona Brother Xiao Yao dan keberuntungan Miss Lin Wan Er, kita mungkin akan mendapatkan drop Saint Tier. Tepatnya siapa yang akhirnya memperlakukan semua orang masih siap untuk diperdebatkan! "
Aku tersenyum dan terus melihat-lihat peralatan. Bagian ketiga adalah sebuah cincin. Dengan lambaian tangan, statistik muncul. Meskipun itu tidak sekuat itu, itu masih bagian yang cukup bagus——
[Sunset Ring] (Emperor Tier)Magic: +55Daya tahan: +52Agility: +50Tambahan: Meningkatkan pemulihan alami pengguna sebesar 24%Tambahan: meningkatkan 900 HP Max penggunaLevel yang Dibutuhkan: 80
Mengangkat Cincin Matahari Terbenam, aku berkata, "Ini adalah cincin Penyembuh. Darling Duck, Thousand League Spring, mengapa kalian tidak ROLL untuk ini? Atau apakah kalian ingin memutuskan di antara kalian sendiri? "Darling Duck mengerutkan bibirnya, "Bos, kemampuan penyembuhanku sudah cukup dan aku memiliki lebih dari 7000 Max HP. Mengapa kamu tidak memberikannya ke Thousand League Spring? Max HP-nya kurang dari 5000 karena dia menambahkan beberapa pertahanan, jadi pertahanannya sudah cukup tetapi kesehatannya tidak ... "
Karena itu, aku melemparkan cincin itu ke Thousand League Spring. Setelah itu, aku mengeluarkan peralatan terakhir yang dijatuhkan BOSS. Itu adalah gelang merah tua dan statistiknya tidak mengecewakan karena itu bukan hanya Tier Kaisar, melainkan Peralatan Valkyrie Tier!
[Gelang Phoenix] (Valkyrie Tier)Agility: +74Daya tahan: +71Kekuatan: +70Tambahan: Meningkatkan kisaran pengguna sebesar 22%Tambahan: Meningkatkan kecepatan serangan pengguna sebesar 17%Tambahan: Meningkatkan kemampuan penetrasi pelindung pengguna sebesar 50%Efek Khusus: [Bulu Phoenix] Meningkatkan kemungkinan serangan kritis sebesar 40%Level yang Dibutuhkan: 80
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...