Sinopsis

35.7K 756 92
                                    

Livia Monica Handson, seorang gadis sederhana berusia 24 tahun yang tinggal bersama kakeknya pasca ibunya meninggal. Ibunya meninggal dunia ketika usianya menginjak 3 tahun, saat itu juga ayahnya juga pergi meninggalkannya untuk mengejar perempuan lain. Kehidupan Livia tidaklah mudah, sampai dia bertemu dengan sahabat kakeknya yang sering membantu perekonomian keluarganya hingga saat ini. Paman Jack yang tak lain adalah sahabat kakeknya sangat menyayanginya, apalagi Bibi Marine dia sudah menganggap Livia sebagai putri kecil mereka.

Livia adalah gadis cantik yang notabenenya pendiam, lugu dan juga sedikit naif. Dia juga sangat ramah dan mudah berbaur. Saat ini dia baru menyelesaikan Pendidikan S1 nya di Oxford University. Beruntungnya Livia adalah gadis yang sangat cerdas sehingga dia bisa mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan disana, tanpa harus merepotkan kakeknya yang telah merawatnya sedari dia kecil. Tidak lupa juga dengan Paman Jack yang telah memenuhi semua kebutuhan Livia selama dia di London.

Sampai suatu hari sesuatu terjadi pada kakeknya yang mengharuskannya untuk menjalani operasi, sehingga Livia harus berkorban untuk mendapatkan uang. Sesuatu yang tidak terduga pun terjadi, Paman Jack membantu Livia tetapi dengan satu syarat Livia harus bersedia menikah dengan seorang laki-laki yang tidak dicintainya bahkan lebih dari itu, Livia hanya diijinkan untuk mengandung anaknya dan tidak untuk menikahinya. Semua impiannya pun seketika hancur, dia tidak bisa meneruskan bisnis ibunya yang telah lama gulung tikar. Dia juga tidak bisa memenuhi janjinya pada kakeknya untuk menghidupkan kembali bisnis keluarga Handson. Ini semua dikarenakan dia harus berkorban besar demi kesembuhan sang kakek.

Dan juga dia tidak menyangka, Paman Jack yang sudah dia anggap sebagai ayahnya sendiri mampu menjebaknya seperti ini. Terkurung didalam penjara emas milik seorang laki-laki yang ia kenal sewaktu kecil.

***

Davian Lao Hernandez adalah seorang miliyarder muda berusia 27 tahun keturunan Kanada-Indonesia. Ayahnya sendiri adalah pemilik resort terbesar yang berada di montreal, dan ibunya memiliki tambang minyak yang melimpah di Indonesia. Ayahnya juga mengelola sejumlah perkebunan kelapa sawit dan banyak resort yang tersebar di setiap provinsi di Indonesia. Sehingga tidak salah jika dia akan mewarisi semua harta milik ayah dan ibunya, karna dia adalah anak tunggal dari keluarga Hernandez. Dia juga adalah direktur utama dari Hernandez Group, perusahaan besar yang di wariskan mendiang kakeknya padanya. Perusahaan dengan proyek fantastis bernilai milyaran dollar.

Dengan kekayaannya sendiri, ditambah kekayaan orang tuanya membuat Davian tidak takut pada apapun. Siapa yang tak kenal dengan keluarga Hernandez? Semua orang akan gentar ketika hanya mendengar namanya. Perusahaan yang di cekal Davian sangat berkembang pesat, banyak Apartmen, Mall, juga resort yang berhasil mendunia karenanya. Maka tidak salah jika dia menjadi miliyarder di usianya yang masih muda.

Davian adalah laki-laki tampan yang mempunyai sifat ramah dan juga periang. Tetapi semua itu berubah sejak ibunya pergi meninggalkannya ketika usianya menginjak 7 tahun. Sejak ibunya pergi semuanya mulai berubah, dia menjadi pribadi yang pendiam, kasar, dan juga penuh ambisi. Saat usianya menginjak 10 tahun, dia meminta ayahnya yang tidak lain adalah Jack Frizt Lao Hernandez untuk mengirimnya pergi ke Kanada untuk menenangkan diri. Dia tumbuh dewasa tanpa didampingi sang ayah, karna sanga ayah lebih memilih tinggal di Indonesia.

Davian pun tumbuh menjadi seorang lelaki tampan yang menjadi most wanted di kanada. Wajah tampannya banyak menghiasi majalah forbes sebagai miliyarder termuda di dunia. Sehingga tidak perlu diragukan lagi jika banyak sekali wanita dari kalangan atas yang mengejarnya bahkan bertekuk lutut di hadapannya. Di balik sifatnya yang ramah senyum, tersimpan sisi lain dari dirinya. Dia adalah pria kejam. Dia tidak menerima penolakan, penghianatan, dan sifatnya yang penuh ambisi menjadikannya pria yang harus mendapatkan apapun yang dia mau dengan berbagai cara. Sehingga siapapun yang berani menghianatinya, dia tidak akan segan untuk membunuhnya. Dia juga tidak pernah puas hanya dengan satu wanita diranjangnya. Dia juga mudah bosan, sehingga dia sama sekali tidak tertarik untuk menjalin suatu hubungan apapun, apalagi dengan hubungan yang disebut pernikahan.

Sampai suatu saat, ayahnya memintanya untuk menikah dengan gadis yang tidak lain adalah gadis yang dia kenal sewaktu kecil. Tetapi tidak semudah itu untuk membujuk Davian, Davian tetap gigih dengan prinsipnya yang tidak mau untuk menikah. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Davian mau menikah dengan gadis pilihan ayahnya? Atau justru dia hanya memanfaatkanya untuk menjadikannya budak seks nya?

***

CAST

Davian Lao Hernandez

Davian Lao Hernandez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Livia Monica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Livia Monica

Livia Monica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berhubung ini cerita pertama akuuu, jadi maaf bgt kalo tidak sesuai ekspetasi kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berhubung ini cerita pertama akuuu, jadi maaf bgt kalo tidak sesuai ekspetasi kalian. Dan iyaaa minta koreksi dong kalo ada typo🤗. Oiyaaa jangan lupa vote dan komennya😘.

_16 Februari 2021_

Love Is You 21+ [Fast Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang