Bodohnya aku meninggalkanmu, menyakitimu, menghancurkanmu demi kepalsuan yang baru kusadari di akhir._Davian Lao Hernandez_
______________________________________
Happy Reading🥀
Hari-hari berlalu begitu cepat, sudah seminggu lebih Livia meninggalkan kediaman Hernandez. Seluruh mansion nampak tegang, tidak ada yang berani menyebut nama Livia atau bahkan membahas kepergiannya. Karena Davian masih murka jika mendengar sedikit saja tentang gadis itu.
Sementara di tempat lain, seorang pria paruh baya tengah meremas selembar foto dan mengertakkan rahangnya.
"Bagaimana bisa dia melakukan itu pada Livia!! Aku benar-benar akan menghabisinya!"
Ya, sebuah foto yang memperlihatkan Livia sedang terkapar di lantai karena tamparan Davian. Jack baru mengetahuinya, setelah seminggu tidak mendapat kabar dari Livia maupun Shopia. Mereka berdua tidak bisa di hubungi membuatnya khawatir, tetapi mengapa Davian mengatakan jika semuanya baik-baik saja? Ada sesuatu yang tidak beres dan Jack tau itu. Dia mengenal putranya dengan sangat baik. Hingga dari sana Jack mengutus Billy untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi. Jelaslah semuanya, semua hal yang di lakukan Davian pada Livia.
"Semuanya tidak benar, nona tidak mungkin melakukan itu! Saya selalu mengikutinya sepanjang waktu dan 80% dari waktunya dia habiskan di mansion. Mengapa tuan Davian bisa melakukannya?" sarkas Leo yang kebetulan berada di Kanada, dia di tugaskan Davian di sana untuk membantu Jack yang sedang sakit.
"Ini adalah bukti foto yang menunjukkan nona Livia bersama pria lain di berbagai tempat. Saya sudah menyelidikinya, dan semua ini palsu. Seseorang dengan pintar telah mengeditnya tuan, saya bisa pastikan itu." tegas Billy menunjukkan beberapa lembar foto yang ia dapat dari Taylor, tentu saja Taylor tidak bisa tinggal diam jika Davian melakukan kesalahan.
"Bajingan itu! Aku tidak percaya jika dia adalah putraku,"
Billy memberikan selembar foto pada Jack, "Misalnya ini, saya menemukan foto ini di media sosial Sam. Dan sangat mudah untuk mengedit wanita yang sedang dia peluk. Saya tidak menyangka, tuan Davian seceroboh ini."
"Tuan, maaf jika saya terlambat mengatakannya. Tetapi nona Livia memang sudah mengandung sejak tuan Thomas meninggal, saya mengetahuinya karena tepat setelah itu dia pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan dan ternyata hasilnya positif. Saya tidak mengatakannya karena saya pikir dia akan segera mengatakannya pada tuan Davian, maafkan saya tuan." ucap Leo menyesali tindakannya yang terlambat.
Sementara Jack mengerang frustasi di sana. Dia amat sangat kecewa pada Davian, dia sangat marah. Bagaimana bisa Davian memperlakukan Livia sekasar itu? Jack hampir tidak bisa mempercayainya.
"Cari Livia sampai ketemu dan siapkan jetku sekarang juga."
Billy dan Leo mengangguk serentak.
______________________________________
Indonesia"Lupakan dia, dia tidak pantas untukmu. Ayolah, aku merindukan sentuhanmu." ucap seorang wanita seksi yang duduk di pangkuan seorang pria.
Veronika mengalungkan kedua tangannya di leher Davian dengan manja dan menggesekkan pantatnya ke junior Davian. Dia sengaja menggoda Davian, berharap pria itu mau melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is You 21+ [Fast Update]
RomancePart masih lengkap, buruan baca! Cerita ini mengandung unsur dewasa (21++) dan kekerasan, harap bijak dalam membacanya. _________________________________________ "Hal yang paling bodoh dan tidak berguna adalah cinta seorang pria." _Livia Monica (2...