3. Persiapan Rencana

7.3K 374 71
                                    

Terdengar suara mobil memasuki halaman parkir khusus di sebuah mansion besar yang terletak di pinggiran kota. Menampilkan deretan mobil mewah yang terparkir rapi didalamnya. Mulai dari Bmw 4 Series, Bmw i8, Ferrari California, Lamborghini Huracan putih keluaran terbaru dan yang menjadi favoritnya saat ini adalah Ferrari F12 Berlienetta. Juga ada beberapa mobil antik yang juga terparkir disana, seperti Volkswagen Beetle, Hummer H1 dan juga mobil lainnya, yang hanya ada beberapa di dunia.

Seorang pria turun dari mobilnya dan melemparkan kunci mobilnya kepada pengawal pribadinya kemudian berjalan tergesa memasuki mansion besar miliknya, lebih tepatnya milik keluarga Hernandez. Dia mengabaikan pengawalnya yang sudah berbaris rapi untuk menyambutnya.  Sejak kepulangannya ke Indonesia mansion keluarga Hernandez dijaga ketat. Mansion ini dilengkapi oleh teknologi canggih disetiap sisinya untuk memperketat pengamanannya. Karna perlu diketahui, Davian mempunyai banyak pesaing bisnis yang sangat tidak menyukainya. Terlebih lagi dia adalah pebisnis handal jadi tidak heran jika banyak sekali pesaing bisnisnya yang ingin membunuhnya. Meskipun begitu Davian sama sekali tidak merasa takut, bahkan dia senang sekali mencari masalah dengan para musuhnya. Misalnya, dengan memanfaatkan ketampanannya, sangat mudah baginya untuk merebut hati wanita manapun. Bahkan dia sering bermain dengan istri dari para musuhnya, itulah sebab mengapa banyak sekali musuhnya yang mencarinya dan sangat ingin membunuhnya. Oleh sebab itu mansion ini mendapat pengamanan yang sangat ketat.

Dari dalam mansion tersebut, seorang pria paruh baya yang tidak lain adalah Jack Frizt Lao Hernandez sedang duduk menyilangkan kakinya dan berkali kali melirik jam dipergelangan tangannya. Waktu sudah menunjukkan jam 2 dini hari, dan orang yang ditunggunya baru pulang. Dengan wajah kesalnya dia menyuruh Davian untuk duduk, "Duduklah Dav, ayah ingin membicarakan sesuatu!"

Dengan langkah malas, Davian menuruti ayahnya. "Jika ayah ingin membicarakan masalah tadi siang, jujur saja aku sangat malas mendengarnya." Jawab Davian mulai mengetahui arah pembicaraan ini.

Jack mengambil nafasnya dalam, "Ayahmu ini sudah tua. Dan sudah sepantasnya dipanggil kakek. Kau pun begitu, kau sudah sangat dewasa untuk membangun keluarga kecilmu. Jadi ayah ingin, kau segera menikah dan hentikan semua tindakan konyolmu itu,"

Davian menatap tajam sang ayah, dia sama sekali tidak ingin dipaksa menikah. Dia sudah sangat nyaman dengan kehidupannya saat ini. Sering bermain wanita, pergi ke club, dan menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang bisa membuatnya lupa akan masa kecilnya. Meskipun begitu, Davian juga bisa membagi waktunya untuk bekerja. Semua itu dibuktikan dengan bisnisnya di Kanada yang saat ini sudah berkembang pesat dibawah pimpinannya. "Aku sudah bilang tidak akan menikah," jawabnya malas.

"Keputusan ayah sudah final, kau harus menikah dengan Livia. Dia adalah gadis pilihan ibumu, ayah juga sudah menganggapnya sebagai putri ayah. Jadi kau harus menikahinya,"

Davian terkejut dengan ucapan ayahnya, "Apa ayah sudah gila? Bagaimana mungkin aku menikahi gadis baik sepertinya?! Dia sama sekali bukan tipeku," jawab Davian membuang nafasnya kasar.

"Justru karena itu, dia gadis yang baik. Dia juga tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Ada apa denganmu? Ayah tidak pernah meminta apapun darimu! Ayah hanya ingin menggendong cucu darimu, ayah hanya ingin kau membangun sebuah keluarga bahagia!" Bentak Jack yang sudah tidak sabar menghadapi sifat keras kepala Davian.

"Jika ayah tetap memaksaku untuk menikah.." Davian menghentikan ucapannya dan menatap tajam ayahnya, "Maka jangan harap ayah bisa melihatku lagi, aku akan menghilang dan tidak akan pernah kembali kehadapanmu," lanjut Davian dan berlalu meninggalkan ayahnya.

"Dav!! Ayah belum selesai bicara!!!" Teriak Jack kesal melihat putranya pergi. "Ada apa dengannya?!" Jack frustasi menarik rambutnya kemudian mengejar Davian dengan langkah tergesa.

Love Is You 21+ [Fast Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang