Keisha Pov
LINE
FIVE QUEENS 👑 (5)
Raniaa
Maaf yah, aku ga bisa ikut belajar bareng.Alice
Aku sama Destiny juga ga bisa, soalnya ada jam kuliah dadakan.Alena94
Aku ada kerja kelompok. Jadi aku juga ga bisa.Aku menatap layar ponselku dengan kesal.
Seharusnya kami sekarang belajar bersama di perpustakaan umum milik kampus.
Tapi sekarang hanya aku yang ada disini-perpustakaan umum- aku menyusuri rak-rak buku dengan malas.
Aku menemukan buku yang sedang ku cari, saat akan menariknya ada juga yang menarik buku itu dari sisi lain.
Kami tarik menarik selama beberapa menit, tapi akhirnya, aku kalah.
Aku melepaskan buku itu dan berjalan pergi.
Baru beberapa langkah aku berjalan, ada seseorang yang menepuk pundakku. Aku berbalik dan melihat salah satu seniorku.
"Ini, kamu bisa minjem bukunya duluan," ucapnya.
"Eh, kan Kakak yang menang pas tarik-tarikkannya. Berarti Kakak yang bisa minjem bukunya duluan," jelasku.
"Gini aja, gimana kalo kita baca bukunya bareng-bareng?" tanyanya.
Aku mengangguk tanda meng-iyakan. Dia tersenyum lalu menuntunku ke salah satu meja yang ada di perpustakaan.
Dia memilih meja dengan empat bangku dekat dengan tengah ruangan dan aku hanya mengikutinya.
"Tumben anak kesehatan ke perpustakaan umum," ucapnya.
"Perpustakaan anak kesehatan kan lebih lengkap," sambungnya.
"Harusnya sekarang aku belajar bareng-bareng sama temenku yang lain disini, tapi ga jadi. Pada ga bisa," jawabku.
Aku membuka bukuku, menandai kalimat yang penting dengan spidol berwarna terang.
"Makan siang bareng, yuk," ajaknya.
"Oh, boleh," jawabku.
Dia tersenyum lalu berdiri dan kami berjalan bersisian.
Banyak yang memandang saat kami berjalan bersama.
Itu hal biasa sebenarnya, memangnya siapa yang tidak kenal dengan dia.
Farhilman atau yang biasa di panggil Hilman, jurusan arsitektur, semester enam, ketua BEM jurusan arsitektur, suaranya bagus, pintar, ramah, dan tampan.
Aku mendongak saat merasakan ada yang menyentuh pundakku.
"Ayo naik," titahnya.
Aku pun naik ke atas motornya dan dia mengemudikan motornya.
Kami sampai di salah satu tempat makan ala korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Girls With Luv
RomanceKisah lima gadis yang bersahabat, selalu menemani dalam susah maupun senang, disertai dengan cerita keluarga dan percintaan mereka.