Author Pov
Keisha, Rania, Alena, Alice dan Destiny sedang duduk di bangku kantin, sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Main yuk? Kan sekarang malam minggu," ucap Keisha yang sedang memakan siomaynya.
"Ah! Gimana kalo kita kencan barengan aja?" sahut Alena yang sedang sibuk dengan buku sketsanya.
"Maksudnya kencan barengan?" tanya Destiny yang sedang membaca buku.
"Kayak double date gitu?" tanya Alice yang sibuk mendownload sesuatu di hp-nya.
"Quintet date lah, kita kan berlima," jawab Rania yang sedang sibuk dengan laptopnya.
"Nah, bener kata Rania,"
"Jadi sama pacar masing-masing gitu?" tanya Alice, Alena mengangguk.
"Maaf maaf aja nih ya, yang udah bener-bener jadian kan baru kalian berempat, aku mah belum," sahut Destiny.
"Yeee ga apa-apalah, cuma ngajak kencan doang kok. Main doang," balas Alena.
"Ga ah, aku ngajak Bang Johnny aja," gumamnya.
"Ga boleh, pokoknya sama Kak Lingga aja."
"Emang pacar kalian pada ngga sibuk?" tanya Alice.
"Ngga, aku udah bilang kok ke Kak Sean," jawab Alena.
"Kak Chandra kayaknya bisa sih," jawab Rania.
"Kak Hilman juga, dia lagi ngga ada project apa-apa. Cuma paling anaknya ikut, boleh ga?" balas Keisha.
"Boleh kok," jawab Destiny.
"Aku ga tau, Pak Arka bisa atau ngga. Dia biasanya malam minggu semedi di kamar," jawab Alice.
"Ga mau tau, pokoknya kita quintet date malam ini. Waktu dan tempatnya nyusul aja," ucap Alena.
Yang lainnya hanya bisa mengangguk, bukan ide yang buruk sebenarnya, anggap saja ini sebagai ajang untuk memperkenalkan masing-masing dan mempererat hubungan.
Mereka berlima pun asik dengan kegiatannya masing-masing, sambil sesekali mengobrol dan tertawa, setelahnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah atau apartment masing-masing. Dan menunggu kabar di mana tempat serta jam berapa mereka akan melakukan quintet date-nya.
Five Queens 👑
Alena94
Kita ketemuan di taman bermain yang waktu itu kita liburan aja, nanti kita nyari tempat makan di sekitar sana
Jam tujuh malam yaaa~
Rania
Sip
Alice
Hm
Keisha
Aku agak telat ya
Destiny
Okee
~Jam tujuh malam~
"Jadi ga sih, Say?" tanya Sean yang sudah ada di tempat.
"Iya bentar, lagi pada di jalan," jawab Alena.
"Yo, bro!" sapa Chandra.
"Kok kamu sendiri sih?" tanya Rania saat Destiny hanya datang sendiri.
"Kak Lingga lagi di luar kota," balasnya sambil memperlihatkan isi pesannya dengan Lingga.
"Kamu ga ngajak Bang Johnny?" tanya Alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Girls With Luv
RomanceKisah lima gadis yang bersahabat, selalu menemani dalam susah maupun senang, disertai dengan cerita keluarga dan percintaan mereka.