Heyoo!! Ini adalah cerita pertama aku, tanda baca dan bahasanya masih sangat amburadul. Jadi mohon di maklumi.
Cerita ini aku publish ulang, dan ada beberapa part yang aku unpub. Tapi tenang, part ending nya gak aku hapus kok.
Buat kalian yang udah sempet baca part awal ini, boleh baca lagi, boleh juga engga.
So, terserah kalian untuk baca ulang atau engga.
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak, apapun itu aku sangat menghargainya.
Entah kamu yang baru baca atau yang udah pernah baca, tinggalkan jejak ya biar aku tau kalau kalian masih ada yang baca cerita amatiran ini.
-01-
Like angel meet with devil.
"Anjir!cewe nya bahenol njir, sedap gila"
"Iya njir, goyangannya mantep"
"Woy si Dika ama si Adit nontonnya bokep njir"
Begitulah suasana rusuh di kelas XII IPA 4 di saat tidak ada guru, sudah seperti pasar minggu.
Murid perempuan membentuk kumpulan untuk bergosip ria.
Sedangkan murid laki laki ada yang pergi ke kantin, bermain game, bahkan ada yang tidur."Woy lu berdua, kagak baik nonton begituan! Kalian udah kebanyakan dosa, nonton begituan neraka jalur undangan kalian" ucap Bendi sambil menepuk bahu kedua sahabatnya itu.
"Sok suci lu anjir, bilang aja lu mau lihat juga! Sini lah gabung" Dika menepis tangan Bendi yang berada di pundaknya.
"Boleh deh" ucap Bendi terkekeh pelan sambil duduk di samping Dika.
"Si Bendi munafik banget anjir, kurang di tendang pala nya tuh" celetuk Reza.
Ia mengalihkan pandanganya, melihat Farrel yang kini tengah sibuk dengan hp nya.
"Rel, lu kagak ikutan ama mereka bertiga?" Ucap Reza sambil menepuk bahu Farrel, ia melihat temannya ini sedang sibuk memainkan game di Hpnya.
Dasar gamer!.
"Kagak, males" jawabnya acuh.
Farrel masih fokus menatap layar Hpnya tanpa menghiraukan Reza.
Reza menghela napasnya, lalu duduk di samping Farrel. Ia menatap ke sekeliling melihat teman-teman kelasnya sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
"Hp terus, gak ada quality time ama temen" celetuknya.
Farrel mengalihkan fokusnya dari hp menatap Reza, ia mengernyit lalu menatap temannya yang lain. Mengerti dengan keadaan, Farrel memasukkan hp nya ke dalam saku celana abu nya.
"Kantin lah kuy, laper gua" ajak Farrel sambil bangkit dari duduknya.
"Kuylah, sambil ngecengin adik kelas lumayan lah" ucap Reza.
Farrel menatap ke tiga temannya, yang masih sibuk dengan kegiatan mereka.
"Woy kalian bertiga, ikut kagak?" Ucap Farrel membuat mereka bertiga menatap Farrel.
"Kuy lah ya kali gak kuy" jawab mereka serempak.
Farrel menganggukkan kepalanya, lalu berjalan terlebih dahulu dan di ikuti oleh empat temannya.
"Hime hime hime hime hime" teriak Dika menyanyikan salah satu lagu bergenre anime dengan kerasnya.
"Bacot wibu!" Sentak Adit karena merasa jengah dengan suara Dika yang menurutnya merusak gendang telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan [END]
Teen FictionFollow for more:) Don't forget to leave vote and comment;) Stay safe dear^_^ Farrel Erlangga Putra, mempunyai kehidupan yang pelik dan tak semua orang bisa memahaminya. Banyak luka yang ia tutupi dengan sikap kasarnya, banyak rahasia yang ia tutup s...